Sinopsis I WANT TO EAT YOUR PANCREAS (2018) Lengkap

Diposting pada

Film I Want to Eat Your Pancreas berkisah tentang kisah cinta antara dua remaja yang terhalang oleh penyakit pankreas ganas.

I Want to Eat Your Pancrease adalah film anime keluaran Studio VOLN yang rilis pada tanggal 1 September 2018. Diangkat dari light novel dengan judul Kimi no Suizo O Tabetai karya Yoru Sumino.

Berbeda dengan beberapa judul yang memiliki anime terlebih dahulu, live action I Want to Eat Your Pancreas telah rilis terlebih dulu pada tahun 2015.

Anime ini disutradai oleh Shinichirou Ushijima yang juga menjadi kesuksesan dibalik beberapa anime seinen terlaris seperti Hunter X Hunter (2011) dan One Punch Man.

I Want to Eat Your Pancreas bukan karya pertama Shinichirou dengan genre romantis. Sebelumnya, Shinichirou juga merupakan orang yang bertanggung jawab akan storyboard dari anime Ore Monogatari!!.

Karena memiliki kategori sebagai anime seinen, I Want to Eat Your Pancreas juga bisa ditonton oleh para otaku cowok. Karena kisahnya tidak hanya soal percintaan namun juga tentang makna kehidupan.

Sinopsis

I Want to Eat Pancreas merupakan anime romantis bercerita tentang pemuda kutu buku yang pendiam bernama Haruki Shiga yang suatu hari sedang berada di ruang tunggu rumah sakit.

Ia menemukan sebuah buku dengan judul “Living with Dying”, yang ternyata miliki teman satu kelasnya, Sakura Yamauchi yang diam-diam sedang mengidap penyakit serius yang menyerang pankreasnya dengan sisa waktu hidup yang semakin pendek.

Berbeda dengan Haruki, Sakura yang memiliki penyakit parah adalah sosok populer di kelas yang ceria. Meski sedang sekarat, Ia berusaha untuk tetap tegar dan memutuskan untuk menjalani hidup dengan maksimal selagi masih ada waktu.

Karena Haruki telah mengetahui rahasia Sakura, mereka pun semakin sering menghabis waktu bersama dan saling berbagi pemikiran dan isi hati. Haruki yang awalnya selalu bersikap acuh dengan orang disekitar, secara perlahan mulai peduli dengan Sakura.

Poster I Want to Eat Your PancreasJenis film: Animasi
Sutradara: Shin’ichirô Ushijima
Produser: Keiji Mita
Penulis skenario: Shin’ichirô Ushijima
Pengisi suara: Mahiro Takasugi, Lynn Lynn, Yukiyo Fujii, Yuma Uchida, Jun Fukushima Jun Fukushima
Rumah produksi: Studio VOLN, Your Pancreas Anime Film Partners
Tanggal rilis: 26 Desember 2018

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.