Sinopsis HOW TO TALK TO GIRLS AT PARTIES: Film Dibintangi Elle Fanning

Diposting pada

Sinopsis How to Talk to Girls at Parties – Film How to Talk to Girls at Parties (2018) bercerita tentang seorang pria yang jatuh cinta dengan alien yang datang ke bumi untuk sebuah misi ritual.

How to Talk to Girls at Parties adalah sebuah film asal Amerika yang sebenarnya merupakan sebuah film yang kompleks karena memiliki banyak genre. Diantaranya adalah Fiksi ilmiah, romantis dan komedi.

Film ini disutradarai oleh John Cameron Mitchell dan ditulis oleh Philippa Goslett juga Cameron Mitchell yang diadaptasi oleh cerita singkat yang juga berjudul sama. Film ini diproduseri oleh Iain Canning, Howard Gertler, John Cameron, dan Emile Sherman.

Aktris dan aktor terkenal yang membintangi film ini diantaranya adalah Elle Fanning sebagai Zan, Alex Sharp sebagai Enn, Nicole Kidman sebagai Ratu Boadicea, Ruth Wilson sebagai Stella, Matt Lucas sebagai Wain, Aje Lewis sebagai Vic dan masih banyak lagi lainnya.

Proses syuting film ini tepatnya dimulai pada 9 November 2015 di Sheffield yang berada di London. Pada bulan September 2015, A24 yang berada di Amerika menyatakan akan mendistribusikan film ini. Lalu pada 21 Mei 2017, film ini pertama kali ditayangkan kepada orang banyak di Cannes Film Festival. How to Talk to Girls at Parties dijadwalkan akan mulai ditayangkan di Inggris pada 11 Mei 2018 dan di Amerika pada tanggal 25 Mei 2018.

Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Hot to Talk to Girls at Parties berikut ini.

Sinopsis

Enn dan sahabatnya tersandung masalah pada sekelompok remaja yang bersalah dari planet lain. Mereka mengunjungi bumi untuk menyelesaikan sebuah ritual misterius. Tapi hal itu tidak menghentikan Enn jatuh cinta pada Zan, alien cantik dan pemberontak yang juga terpesona dengannya. Bersama, mereka memulai sebuah petualangan gila melalui kinetic, dunia musik punk rock di London pada 1970an, yang secara tidak sengaja mengarah pada pertarungan akhir antara para punk dan alien.

sinopsis How to Talk to Girls at PartiesJenis film: Fiksi Ilmiah, Romansa, Komedi
Sutradara: John Cameron Mitchell
Produser: Iain Canning, Howard Gertler, John Cameron Mitchell, Emile Sherman
Penulis naskah: Philippa Goslett, John Cameron Mitchell
Adaptasi: How to Talk to Girls at Parties (cerita pendek), karya Neil Gaiman
Pemain: Elle Fanning, Alex Sharp, Nicole Kidman, Ruth Wilson, Matt Lucas
Rumah produksi: HanWay Films, Little Punk, See-Saw Films
Distributor: A24, StudioCanal UK
Tanggal rilis: 21 Mei 2017 (Cannes), 11 Mei 2018 (Inggris), 25 Mei 2018 (Amerika Serikat)
Durasi film: 102 menit

Review

Di situs review flm Rotten Tomatoes, Ho to Talk to Girls at Parties mendapatkan rating persetujuan 49% berdasarkan 76 ulasan dengan rating rata-rata 5,4/10 (diakses 26 Juni 2018). Film ini dianggap memiliki energi dan ambisi tapi akhirnya tidak fokus pada salah satunya—atau mengembangkan tema-temanya ke dalam keseluruhan yang kohesif. Di Metacritic, film ini mendapatkan skor 50/100 berdasarkan 36 ulasan (diakses 23 Mei 2018).

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.