Sinopsis Halo Makasar: Jatuh Cinta dengan Suara Operator Taksi

Diposting pada

Sinopsis Halo Makasar – Pernah menonton atau mendengar tentang film “Uang Panai”? Film ini merupakan salah satu film daerah terbaik yang pernah tayang pada tahun 2017. Film yang diproduksi di Makassar ini berhasil memperoleh penghargaan sebagai Film Produksi Daerah Terbaik di Indonesia Box Office Movie Award pada tahun 2017 lalu. Kesuksesan film ini berhasil menarik penonton dari masyarakat Makassar dan nasional. Di bawah rumah produksi yang sama, yaitu Finisia Production, sebuah film yang mengambil latar kota Makassar kembali di buat.

Film berdurasi 85 menit ini akan menyajikan keindahan dan sisi romantis dari ibu kota Sulawesi Selatan, Makasar. Film ini diperankan langsung oleh dara cantik asli Makassar, yaitu Anggu Bastari yang sempat terkenal beberapa tahun lalu karena mengikuti ajang pencarian bakat Miss Celebrity yang diadakan oleh salah satu stasiun TV swasta di Indonesia. Di film ini ia akan berakting bersama aktor asli Makasar, yaitu Rizaf Ahdiat. Selain itu, ada juga sosok-sosok baru dalam dunia seni peran di Makasar yang akan mendukung film ini, seperti komedian Bimbi dan Mellonk, Tri Indah Budiastuti, Khanza Najwa Thohira, Fitriani, dan Afrizal Sadiq. Film ini masih akan diproduseri oleh produser yang sama untuk film “Uang Panai,” yaitu Amril Nuryan.

Sinopsis

“Halo Makasar” merupakan film bergenre drama-comedy yang akan menceritakan kisah cinta yang bermula dari suara operator taksi. Kisah cinta yang unik akan ditampilkan di film ini. Biasanya film-film akan jatuh cinta pada pandangan pertama. Namun, pada film ini kisah cinta akan dimulai ketika mendengar suara sejak pertama kali. Kisah ini bermula ketika Diat yang merupakan seorang komposer musik datang ke kota Makasar untuk mendapatkan sebuah projek dari seorang client. Setelah projek didapatkan, Diat langsung mengerjakannya. Demi mendapatkan hasil yang maksimal untuk projek tersebut, ia kemudian melakukan perjalanan dengan mengelilingi kota Makasar.

Perjalanannya di Makasar ini ia lakukan dengan menumpang taxi. Ia selalu naik taksi kemanapun ia pergi untuk mengunjungi berbagai tempat yang ada di kota tersebut. Namun, ada satu hal menarik yang selalu dijumpai oleh Diat setiap kali ia naik taksi. Ia sangat suka mendengar suara Anggu, yang merupakan seorang operator di perusahaan taksi yang selalu ia tumpangi. Suara Anggu selalu menyambut Diat setiap kali ia naik ke taksi tersebut dan hal ini membuat Diat jatuh cinta pada suara Anggu.

Diat yang mulai jatuh cinta pada suara Anggu pun dihadapkan pada dua pilihan sulit, yaitu menyelesaikan tujuan utamanya datang ke Makasar yaitu melakukan pekerjaan atau mengejar cintanya pada Anggu dengan segala kemungkinan yang akan ia hadapi nantinya. Selain menampilkan kisah romanti Diat dan Anggu, film ini juga akan dibumbui oleh komedi dari Mellonk dan Bimbi. Mereka adalah dua supir taksi yang selalu setia mengantar Diat mengelilingi kota Makasar. Hal ini membuat film “Halo Makasar” ini lebih segar dan jenaka. Selain itu, ada juga penampilan dari komedian Tumming Abu yang akan menjadi cameo dan mendukung penampilan komedian lainnya yang ada di film tersebut.

sinopsis halo makasarJenis Film: Drama, Komedi
Produser: Amril Nuryan, Andi Ashari Arraniri
Sutradara: Ihdar Nur
Penulis: Matamatahari, Ihdar Nur
Produksi: Finisia Production
Pemain: Rizaf Ahdiat, Anggu Batari, Bimbi, Mellonk, Tri Indah Budiastuti, Khanza Najwa Thohira, Fitriani, Afrizal Sadiq
Tanggal rilis: 12 April 2018

Review

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.