Sinopsis Terbang : Jatuh Bangun Menuju Sukses di Perantauan

Diposting pada

Sinopsis Terbang – Lama tidak muncul di layar lebar, aktris yang pernah memenangkan piala citra, Laura Basuki kembali dengan film terbarunya. Bermain bersama dengan aktor Dion Wiyoko, Laura akan berperan sebagai Candra yang merupakan kekasih dan akhirnya menjadi istri Onggy yang diperankan oleh Dion Wiyoko. Film “Terbang: Menembus Langit”merupakan sebuah film yang diangkat dari kisah nyata dan akan mengambil latar cerita di Kalimantan dan Surabaya. Film ini digarap di bawah rumah produksi Demi Istri Production oleh sutradara Fajar Nigros yang sebelumnya sudah sukses dengan film “Yowis Ben”, “Cinta Brontosaurus”, “Moammar Emka’s Jakarta Undercover”, dan “Refrain.” Fajar juga menjadi penulis skenario dari film yang diproduseri oleh Susanti Dewi ini.

Beberapa aktor dan aktris lainnya yang akan ambil bagian di film ini adalah Chew Kin Wah yang akan memerankan karakter ayah dari Onggy, Baim Wong, Delon Thamrin, Aline Aditta, Melissa Karim, dan Dinda Hauw. Didukung oleh aktor dan aktris yang sudah terbukti memiliki kualitas akting yang luar biasa, tidak heran film berdurasi 111 menit ini menjadi salah satu film yang ditunggu kehadirannya di 2018. Film ini akan mulai dirilis secara nasional di bioskop seluruh Indonesia pada 19 April 2018.

Sinopsis

Kisah di film ini bermula dari suatu daerah di Kalimantan, tepatnya Tarakan. Onggy tumbuh dan besar di keluarga yang sederhana di daerah tersebut. Tinggal di daerah yang cukup terpencil dan jauh dari hiruk-pikuk ibu kota tidak membuat Onggy berhenti untuk bermimpi. Ia ingin keluar dari kalimantan seperti pemuda pemudi lainnya yang meninggalkan tanah Borneo dan menjadi anak perantauan. Ia mencoba untuk meminta izin kepada kedua orang tuanya. Dengan restu yang didapat dari orang tuanya, Onggy berangkat ke Surabaya untuk melanjutkan kuliahnya.

Namun, kehidupan di Surabaya tidak semudah yang dibayangkan oleh Onggy. Ia harus berusaha dan berjuang keras untuk tetap dapat bertahan hidup dan membiayai kuliahnya. Onggy selalu mengingat nilai-nilai kehidupan yang diberikan oleh ayahnya. Nilai-nilai inilah yang membuatnya menjajal banyak pekerjaan untuk membiayai kehidupannya di Surabaya. Onggy mencoba berbagai jenis pekerjaan, mulai dari berjualan apel, jagung bakar, hingga kerupuk. Akan tetapi, usahanya ini tidak selalu berjalan mulus. Selalu saja ada tantangan yang dihadapi oleh Onggy. Namun, kehidupan harus tetap berjalan. Jika tidak berjuang, maka ia tidak akan dapat bertahan.

Suatu hari Onggy dipertemukan dengan Candra. Mereka tidak sengaja bertemu di sebuah salon. Semakin lama mengenal Candra, Onggy semakin menyadari bahwa perempuan tersebut adalah calon isteri yang tepat untuknya. Mereka pun menikah tidak lama setelah pertemuan pertama tersebut. Akan tetapi, pernikahan ternyata tidak menjadi akhir dari tantangan kehidupan yang dihadapi Onggy. Onggy bersama Candra menjalani hari-hari dan proses demi proses untuk menggapai cita-cita yang mereka impikan. Hidup bukan hanya sekedar untuk mengejar kesuksesan. Semua proses menuju kesuksesan tersebut akan mengajarkan banyak hal tentang jatuh dan bangkit yang harus diterima oleh setiap pejuang dalam mengejar impian dan cita-cita di dalam hidupnya.

sinopsis terbangJenis Film: Drama
Produser: Susanti Dewi
Sutradara: Fajar Nugros
Penulis: Fajar Nugros
Produksi: Demi Istri Production
Pemain: Dion Wiyoko, Laura Basuki, Baim Wong, Chew Kin Wah, Delon Thamrin, Aline Adita, Melissa Karim, Dinda Hauw
Tanggal rilis: 19 April 2018

Review

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.