Sinopsis The Perfect Husband: Pacar Sendiri vs Dijodohkan?

Diposting pada

Sinopsis The Perfect Husband – Setelah sukses dengan “London Love Story 3” yang dirilis bertepatan dengan hari Velentine 2018, Screenplay Picture kembali merilis film keduanya di tahun 2018 ini. Seperti sudah menjadi aktor favorit dari rumah produksi Screenplay Piicture, Dimas Anggara yang sebelumnya menjadi aktor utama dari trilogi London Love Story akan kembali menjadi pemeran utama dari film ini. “The Perfect Husband” juga akan menjadi film reuni bagi Dimas Anggara dengan Amanda Rawles yang sebelumnya pernah bermain di film yang sama, yaitu “Promise” dan “London Love Story 3”. Film ini juga akan dihiasi oleh akting dari aktor muda Maxime Bouttier dan beberapa bintang film yang sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air, yaitu Slamet Rahardjo, Tanta Ginting, Maya Mulan, Dolly Martin, dan Bunga Zainal.

Di film “The Perfect Husband,” Dimas Anggara akan berperan sebagai Arsen yang merupakan seorang pilot muda. Amanda Rawles akan berperan sebagai anak kelas 3 SMA bernama Ayla dan Maxime Bouttier akan berperan sebagai Ando yang merupakan pacar dari Ayla. Ayla memiliki seorang ayah bernama Tio yang diperankan oleh Slamet Rahardjo. Film bergenre drama-romance ini diangkat dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Indah Riyana dan diterbitkan pada 2016. Film ini akan ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia mulai dari 12 April 2018.

Sinopsis

Film ini akan menceritakan kisah tentang Ayla yang merupakan seorang anak SMA yang sedang duduk di kelas 3. Ia cantik dan sama dengan remaja lainnya yang sedang menikmati indahnya masa remaja. Ayla memiliki seorang kekasih benama Ando yang merupakan seorang vokalis band rock. Namun, suatu ketika masa remaja Ayla dan hubungannya dengan Ando yang indah terganggu dengan kehadiran seorang pilot muda bernama Arsen. Arsen yang muncul dengan tiba-tiba ini mengaku sebagai calon suami dari Ayla. Hal ini tentu membuat Ayla dan Ando terkejut.

Setelah dicari tahu, ternyata sang ayahlah yang menodohkan Ayla dengan Arsen. Hal ini membuat Ayla kesal dengan keputusan ayahnya ini. Tio, ayahnya Ayla menilai bahwa Ando akan memberikan pengaruh buruk pada kehidupan Ayla. Ia merupakan pemuda yang urakan, punya banyak tato, tidak punya masa depan yang jelas, dan berbagai karakter buruk lainnya yang tidak cocok dengan prinsipnya. Sementara Arsen memiliki karakter yang jauh berbeda dengan Ando. Arsen merupakan seorang pilot muda yang memiliki masa depan yang cerah dan karakter yang baik. Hal ini diyakini Tio bahwa Arsen merupakan calon suami yang tepat dan sempurna bagi putrinya, Ayla.

Ayla yang tidak setuju dengan perjodohan ini berusaha keras untuk menggagalkan usaha ayahnya. Namun, semua itu ternyata tidak semudah yang dibayangkan oleh Ayla. Arsen bukanlah orang yang gampang digoyahkan seperti perkiraan Ayla selama ini. Arsen tetap menjadi seseorang yang sabar menghadapi semua sikap Ayla. Hal ini membuat Ayla mulai melihat sisi baik dari Arsen. Akan tetapi, semuanya semakin rumit saat Ando mengajak Ayla kabur dan keluar dari sekolahnya. Hingga Ayla akhirnya menemukan rahasia yang menjadi alasan ayahnya sangat keras menjodohkannya dengan Arsen.

sinopsis the perfect husbandJenis Film: Drama, Romansa
Produser: Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Sutradara: Rudi Aryanto
Penulis: Sukhdev Singh, Tisa Ts, Beni Setiawan
Produksi: Screenplay Films
Pemain: Dimas Anggara, Amanda Rawles, Maxime Bouttier, Slamet Rahardjo, Tanta Ginting, Maya Mulan, Dolly Martin, Bunga Zainal
Tanggal rilis: 12 April 2018

Review

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.