Sinopsis Ghost, Kengerian Bermain Ouija di Rumah Angker

Diposting pada

Sinopsis Ghost – Ada banyak sekali tema dan cerita mistis yang bisa menjadi salah satu referensi cerita di dalam sebuah film horor. Bahkan tak jarang cerita-cerita horror yang berubah menjadi sebuah film tersebut merupakan serangkaian kisah nyata yang kemudian diangkat menjadi sebuah film layar lebar. Tidak hanya penampilan dan kostum serta latar yang harus di perhatikan dalam film horror, cerita dan alur dari cerita tersebut juga harus menambah kesan mistis dan membuat bumbu dari film horror tersebut akan kian terasa. Menilik kesuksesan berbagai film horror tidak lepas juga dengan kesuksesan dari karya-karya anak bangsa. Tidak kalah dengan film horror produksi negara asing, ada banyak film horror Indonesia yang terkenal bahkan di rilis di berbagai negara lainnya.

Banyaknya pecinta film horror, menyebabkan menjamurnya film horror terbaru yang akan di rilis tahun ini, salah satunya adalah film Ghost yang akan segera di rilis tahun 2018 ini. Jadwal tayang film ini sendiri di kabarkan akan tayang pada tanggal 25 Januari, akhir dari bulan pertama tahun 2018. Sutradara andalan yang membesut film Ghost ini adalah Findo Purwono yang akan siap menghadirkan cerita seram untuk menghantui malam anda. Karena sang produser film Ghost. Ravi Pridhanani sendiri sangat berharap bahwa film horror yang ia garap dapat diterima dengan baik dan menjadi salah satu film horror yang di tonton banyak orang pada awal tahun 2018.

Findo Purwono yang bertindak selaku produser sekaligus sutradara di film ini sendri telah banyak meghasilkan berbagai karya sukses seperti eyang kubur dan hantu budeg. Findo yang di bantu oleh rekannya yaitu Jacky Pridhnani yang sukses dengan Kok Putusin Gue dan Hantu Nancy serta Ravi Pridhnani yang juga sukses dengan Penghuni lain dan My Stupid Boyfriend tersebut memegang peran selaku Produser Eksekusif.

Film Ghost yang akan di bintangi oleh Salshablla Adrani aktris cantik yang juga membintangi film London Love Story 2 dan Surat Cinta Untuk Starla di bantu juga oleh peranan aktor sekalikus aktris lain seperti Devin Putra pemeran di flm Aku, Benci dan Cinta dan After School Horror 2, Rheina Mariyana yang juga membintangi film Gue Bukan Pocong dan Hantu tanah kusir serta Gabriella Quinly yang juga memainkan peran di dalam film Jailangkung dan Mereka Yang Tak Terlihat.

Tentunya akan menambah apik dari film Ghost yang ceritanya di buat oleh Maruska Bath sang penulis film Gevangenis dan Jejak Darah. Film Ghost yang ia tulis ini menceritakan tentang horror dan teror dari papan pemanggil arwah, yaitu papan Ouija yang sering kali di gunakan dalam pemanggilan roh-roh dan arwah penasaran.

Tidak hanya konsep dan jalur cerita yang sengaja di buat seseram mungkin, namun ada beberapa cerita mistis yang terjadi selama syuting film Ghost ini berlangsung. Karena konon katanya, rumah yang mereka jadikan sebagai tempat syuting yang berlokasi di daerah puncak tersebut memang memliki penunggu yang kasat mata. Ini juga di perkuat dengan adanya beberapa kejadian janggal selama syuting seperti pemeran hantu yang merupakan stand in berubah menjadi suara cowok yang sangat seram, padahal dia adalah cewek dan juga pemanggilan dan memnta bantuan para paranormal untuk mengatasi beberapa kru yang mengalami kerasukan. Seperti apa kisahnya? Simak sinopsis Ghost berikut ini.

Sinopsis Ghost

Film ini sebenarnya menceritakan tentang sekelompok orang yang bermain menggunakan papan Ouija tersebut. Dimana kisah bermula oleh seorang ibu yang berfrofesi sebagai seorang manager kebun teh membuat ia pindah kerumah baru di kawasan puncak, dia adalah Ratih. Ratih yang sebenarnya baru saja menerima kenyataan pahit dimana ia harus berpisah dengan suamnya yang tergoda dan berpaling kepada wanita lan membawa serta kedua buah hatinya untuk pindah. Agar kedua anaknya tidak merasa bosan maka Ratih mengajak teman-teman mereka untuk datang berkunjung dan bermain di kediaman barunya. Mereka yang awalnya hanya ingin berlibur dan bermain tersebut tanpa sengaja memainkan papan terlarang Ouija yang mereka temukan.

Awalnya tidak ada kejadan aneh apapun, hingga akhirnya teror menyerang mereka di kala malam datang, bagaimana mereka menghadapinya? Sinopsis Ghost ini tentu tidak bisa menjawabnya, kamu harus saksikan sendiri film ini nanti saat beredar di bioskop-bioskop kesayangan kamu.

Trailer film Ghost

Informasi film Ghost

sinopsis ghostJenis Film : Horror
Produser : Ravi Pridhnani
Sutradara : Findo Purwono Hw
Penulis : Rebecca M Bath
Produksi : Scream Film, Golwind Entertainment
Pemain: Salshabilla Adriani, Stevie Zamora, Gabriella Quinlyn, Devin Putra, Dini Cho
Tanggal rilis: 25 Januari 2018

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.