Get Smart (2008)

Diposting pada

Plot film Get Smart :

Max bekerja di agensi rahasia Amerika yang bernama CONTROL. Dia ingin menjadi agen lapangan seperti idolanya, Agen 23.  Dia mendapatkan skor tertinggi dalam tes penerimaan, malah dapat promosi sebagai seorang analis. Dia dianggap lebih cakap di bidang itu. Saat kantor pusat CONTROL diserang oleh organisasi teroris yang benarma KAOS, hampir semua identitas agen CONTROL terbongkar, hanya tersisa agen 99 bisa menjalankan operasi lapangan. Max dipromosikan menjadi agen 86, tapi agen 99 enggan memiliki partner karena Max itu canggung.

Mereka berdua menyusup ke dalam mansion pimpinan KAOS yang seorang pembuat bom, Ladislas Krstic dan melacak material nuklir ke pabrik senjata nuklir KAOS yang berkedok pabrik roti. Di pabrik Roti, Max bertemu dengan bos KAOS, Siegfried dan tangan kanannya, Shtarker, hanya untuk mengetahui ada agen ganda.

Max kabur dan menghancurkan pabrik itu, tapi dia dan agen 99 menghadapi agen KAOS yang bernama Dalip. Max berhasil membujuk Dalip untuk menyelamatkan nyawa mereka.

Pimpinan mengirim agen 23 mengamati pembersihan pabrik, KAOS berhasil menyelinapkan senjata keluar melalui Sungai Moskva. Agen 23 yakin hanya sebuah pabrik roti saja yang hancur. Karena tidak bisa membuktikan ada senjata, CONTROL menuduh Max adalah agen ganda. Agen 99 yang telah jatuh cinta pada Max, dengan patah hati membawanya ke tahanan.

Siegfried mengontak pemerintah Amerika dan mengancam akan melepaskan senjata nuklir jika pemerintah tidak membayar tebusan sebesar $200 juta. Saat dia tidak dianggap serius, KAOS berencana meledakan Los Angeles dengan bom nuklir. Saat Max di dalam tahanan CONTROL, Dalip mengirimkan padanya pesan berkode melalui acara radio American Top 40 untuk memperingatkan tentang rencana Siegfried. Max berhasil kabur, yang membawanya ke Los Angeles untuk bertemu kembali dengan Pimpinan, 99 dan 23, dan meyakinkan mereka bahwa dirinya bukan seorang agen ganda. Saat jam tangannya yang membawa peralatan Geiger melacak radiasi dari 23, mereka menyadari 23 adalah agen ganda yang sebenarnya. Apakah yang terjadi selanjutnya? Saksikan film Get Smart sendiri, ya, karena sinopsis GET SMART ini tidak memberikan bocoran endingnya.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.