Killers (2010)

Diposting pada

Killers adalah film laga komedi yang dibuat pada tahun 2010 oleh sutradara Robert Luketic dengan dibintangi oleh Katherine Heigl dan Ashton Kutcher. Meskipun film ini banyak mendapatkan review negatif, namun cukup sukses di box ofiice yang memperoleh raihan pendapatan $98 juta dengan budget sebesar $75 juta.

Killers bercerita tentang seorang wanita muda yang bernama Jennifer (Heigl) yang mengikuti liburan bersama orang tuannya (Tom Selleck dan Catherine O’Hara) setelah diputuskan oleh pacarnya. Selama perjalanan, dia kerap berdiskusi dengan ibunya dan meragukan dirinya sendiri. Dia benci dengan dirinya yang terlalu biasa dan tidak spontan. Mungkin karena dia terlalu normal, biasa dan tidak suka berpetualang, dia dicampakkan oleh pacarnya.

Saat di lift menuju kamarnya, dia bertemu dengan Spencer Aimes (Kutcher). Karena merasa GR diikuti, dia pun pergi hingga sampai ke pantai. Dia bertanya, kenapa dia diikuti. Spencer mengatakan kalau dia memang mau pergi menyelam, sambil menunjukkan peralatan. Jen merasa canggung dan agak malu. Namun Spencer meminta dia untuk minum bersama nanti malam. Dia pun menerima.

Jen sangat girang karena Spencer sangat tampan. Dia pun mencari pakaian yang cocok, namun tidak menemukan. Akhirnya dia pergi ke toko mencari pakaian. Sementara, Spencer menyelinap ke sebuah kapal, meletakan bom di sebuah helikopter dan pergi. Helikopter meledak dan Spencer pergi. Dia berenang kembali ke hotel dan malamnya berkencan dengan Jen.

Saat makan malam, Jen melihat kedua orang tuanya dan bersembunyi di bawah meja. Spencer keheranan, Jen berbohong mengatakan kalau pria itu adalah pria cabul yang mengikutinya. Sesudah makan malam, mereka minum bersama di kamar Jen. Spencer mencabut label bajunya, Jen menyesalinya karena itu sebetulnya baju “pinjaman” yang akan dikembalikan ke toko. Tapi dia bilang, “ayahku pasti akan membayarnya”. Dia mengungkapkan kalau dia bukan orang yang spontan dan dia tidak bisa menjadi orang yang seperti itu. Sementara, Spencer berusaha mengungkapkan kalau dirinya adalah seorang pembunuh dan dia memang mencari wanita yang normal karena ingin hidup seperti itu. Namun, Jen tidak sempat mendengarnya karena tertidur.

Spencer benar-benar serius. Dia ingin menikahi Jenny dan berhenti menjadi pembunuh. Dia mengundurkan diri dari misi yang diberikan bosnya, Holbrook (Mull). Meskipun Holbrook tidak setuju, namun Spencer pergi dan tetap dengan rencananya.

Dia pun melamar Jenny pada orang tuanya. Mereka menikah dan setelah tiga tahun, mereka telah menetap di sebuah rumah dan memiliki keluarga yang normal. Spencer akan berulang tahun dan Jenny memberikan kejutan. Mereka berniat merayakan ulang tahun bersama, namun sayangnya Jenny mendapatkan tugas dari perusahaan harus keluar kota. Jenny pun meminta ayahnya menemani Spencer saat ulang tahunnya.

Spencer menerima kartu pos dari bos lamanya. Tanpa sengaja, kartu pos itu terlihat ayah Jenny. Lalu, apa yang terjadi? Saksikan film Killers agar tidak penasaran.

Poster film Killers :

poster film killers

Informasi film Killers :

Directed by Robert Luketic

Produced by
Scott Aversano
Jason Goldberg
Mike Karz
Ashton Kutcher
Chad Marting
Christopher S. Pratt
Josie Rosen

Screenplay by
Bob DeRosa
Ted Griffin

Story by Bob DeRosa

Starring
Katherine Heigl, Ashton Kutcher

Music by Rolfe Kent
Cinematography Russell Carpenter

Edited by
Mary Jo Markey
Richard Francis-Bruce

Production company
Katalyst Media
DMG Entertainment

Distributed by Lionsgate

Release date
June 1, 2010 (Hollywood premiere)
June 4, 2010

Running time
100 minutes

Country United States
Language English
Budget $75 million
Box office $98 million

(Sumber: Wikipedia)

Trailer film Killers :

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.