Surga Di Telapak Kaki Ibu – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada

Sinopsis Film Surga Ditelapak Kaki Ibu:

Bagi anda yang merantau pasti setuju bahwa keluarga adalah segalanya, terutama ibu. Di film kali ini, penonton Indonesia akan diajak untuk menyaksikan kisah seorang putri dan ibunya dalam hubungan mereka sebagai ibu dan anak.
Denay adalah anak dari Bundo, mereka berasal sebuah kampung di Sumatra Barat. Denay yang adalah satu-satunya anak tunggal Bundo diberikan harapan yang besar oleh ibunya. Jadilah Denay ke Jakarta untuk kuliah disana namun setelah bertahun-tahun, ia tak juga pulang ke kampung halamannya. Hal ini membuat Bundo semakin merindukan sosok Denay. Akhirnya Bundo tak kuat menahan rindunya pergi ke Jakarta tapi apa yang ditemuinya sekarang bukan sosok Denay yang dulu. Denay yang sekarang sudah berubah, Bundo pun jadi kecewa dan memaksa Denay untuk pulang. Terjadilah perselisihan diantara keduanya.
Di satu sisi Amri, sepupu jauh Denay yang juga teman masa kecilnya menaruh hati kepadanya. Sudah tiga tahun ia menunggu Denay pulang. Amri yang dijodohkan dengan perempuan terpandang pun memilih untuk membatalkan pernikahannya, dan mengaku bahwa ia lebih memilih Denay. Hal ini membuat keluarga Amri terpojok Bundo pun juga tidak enak hati karena ingin meminta bantuan keluarga Amri agar bisa menjadikan Denay PNS.
Denay pun akhirnya pulang setelah dikabari oleh Hanifah, ibunda Amri bahwa Bundo sedang sekarat. Mengatahui bahwa Bundonya sedang sekarat membuat hati kecil Denay bersedih. Ia  akhirnya pulang ke kampung halamannya tapi apa yang didapati bahwa Hanifah berbohong, membuat Bundo sakit hati ditambah lagi pengakuan Denay tentang kuliahnya yang tak selesai.
Mampukah Bundo dan juga Denay merajut kembali hubungan baik antara ibu dan anak? Saksikan hanya  di bioskop.

Informasi Film Surga Ditelapak Kaki Ibu:

Judul:
Surga Ditelapak Kaki Ibu
Jenis:
Drama
Produser:
Henny Logamarta
Lucia Goni
Sutradara:
Soni Gaokasak
Penulis:
Anggoro Saronto
Pemain:
Unique Prisilla
Jessica Mila
Kevin Julio
Dewi Hughes
Tasman Taher
Produksi:
K-Pro Film
Negara:
Indonesia
Bahasa:
Bahasa Indonesia
Tanggal Rilis:
24 November 2016

Trailer Film Surga Ditelapak Kaki Ibu:

 Poster Film Surga Ditelapak Kaki Ibu:

Surga Ditelapak Kaki Ibu
Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.