Aksi Denzel Washington Kembali Berlanjut, Ini Sinopsis The Equalizer 2

Diposting pada

Sinopsis The Equalizer 2 – Melanjutkan kisah yang sebelumnya telah diluncurkan pada tahun 2014 silam , salah satu perusahaan produksi per-film-an terbesar didunia , yakni Columbia Pictures , kembali akan membuat anda takjub dalam film sekuel The Equalizer (2014) , yakni The Equalizer 2 .

Sayangnya, berita tentang tanggal rilis The Equalizer 2 ini masih simpang siur . Pada awal pengumumannya, the Equalizer 2 ini akan rilis pada bulan September 2017 lalu. Tapi sayangnya peluncuran film ini harus diundur ke bulan Agustus tahun 2018 mendatang entah karena kendala apa.

Kembali pada serial The Equalizer sebelumnya yang menceritakan tentang kisah heroik seorang veteran dari intelijen pemerintahan yaitu Robert McCall yang diperankan oleh Denzel Washington,  dalam aksinya membebaskan belenggu hidup dari satu satunya wanita yang memberi perhatian lebih kepadanya, yakni Teri .

Diceritakan dalam film The Equalizer 2014 lalu bahwa Teri adalah seorang pelacur yang dikekang dengan kekerasan oleh bosnya sendiri hingga menggerakkan hati sang veteran untuk menolongnya .

Sebelumnya , McCall telah berusaha bernegosiasi dengan bos Teri . Tapi sayangnya negosiasi ini berujung pada pembunuhan bos Teri yang dilakukan oleh McCall karena bos Teri lebih memilih untuk menolak negosiasi yang dilakukan oleh McCall. Kekacauan terus berlanjut hingga akhirnya membuat McCall harus berurusan dengan sang “tangan kanan” dari mendiang sang bos . Melalui kisah yang begitu epik, ending dari aksi McCall ini terbilang cukup memuaskan dengan kemenangannya menghadapai sekumpulan mafia yang merupakan anak buah dari mendiang bos yang telah dibunuhnya.

Untuk industri film ditahun 2018, Columbia Pictures nampaknya akan kembali membuat anda terkagum kagum dengan aksi aktor Hollywood papan atas, Denzel Washington,  yang selalu menampilkan totalitas setiap kali memerankan sebuah tokoh film.

Setiap aksi yang dilakukan oleh Denzel nampaknya telah membuat “kecanduan” para penonton untuk ingin melihat lagi aksi lain yang diperankannya. Tentunya Columbia Pictures tidak salah memilih Denzel menjadi pemeran utama dalam seri seri film The Equalizer yang pasti akan menghasilkan banyak keuntungan untuk rumah produksi itu sendiri.

Kisah apalagi yang akan ditampilkan oleh Denzel di seri The Equalizer 2 yang bakal tayang dibioskop tahun 2018 mendatang?

Simak sinopsis The Equalizer 2 berikut ini.

Sinopsis The Equalizer 2

Seperti yang telah kami sertakan diatas , Robert McCall adalah seorang mantan intelijen pemerintahan yang memilih untuk memalsukan identitasnya dengan membeberkan kebohongan bahwa dirinya telah meninggal . Diusia pensiunnya , McCall lebih memilih untuk menikmati hidupnya sebagai seorang warga sipil biasa tanpa harus melakukakan aksi-aksi lagi .

Tapi sepertinya jalan hidup memang tidak pernah sesuai dengan pilihan McCall . Mau tidak mau ia tetap harus melakukan aksi heroik  karena wataknya yang memiliki jiwa saling menolong .

Film Equalizer 2 ini bercerita tentang Robert McCall yang diperankan oleh denzel Washington yang mengetahui bahwa teman lamanya, Susan Plummer (Melissa Leo) telah dibunuh. McCall berusaha untuk mencari tahu siapa yang telah membunuh temannya itu dan apa alasannya.

sinopsis the equalizer 2Jenis film: Thriller
Sutradara: Antoine Fuqua
Produser: Jason Blumenthal, Todd Black, Denzel Washington, Steve Tisch, Mace Neufeld, Alex Siskin, Tony Eldridge
Penulis: Richard Wenk
Adaptasi: The Equalizer (serial televisi), karya Michael Sloan dan Richard Lindheim
Pemain: Denzel Washington, Pedro Pascal, Ashton Sanders, Melissa Leo, Bill Pullman
Rumah produksi: Columbia Pictures, Escape Artists, Zhiv Productions, Mace Neufeld Productions, Picture Farm
Distributor: Sony Pictures Releasing
Tanggal rilis: 20 Juli 2018 (Amerika Serikat)

Review

(belum tersedia)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.