Sinopsis ENCOUNTER Drama Korea Episode 1-16

Diposting pada

Encounter atau Namjachingu (Boyfriend) adalah drama korea yang mengisahkan kisah cinta antara seorang wanita yang nampaknya memiliki segalanya dengan seorang pria biasa yang miskin.

Drama Korea ini tayang perdana pada 28 November 2018 di tvN dan menjadi salah satu drama Korea yang memperoleh rating tertinggi di televisi.

Dibintangi oleh Song Hye-kyo dan Park Bo-gum dalam 16 episode. Di sini, Song Hye-kyo berperan sebagai Cha Soo-hyun, putri seorang politisi terkenal dan mantan menantu dari keluarga kaya.

Sementara Park Bo-gum berperan sebagai Kim Jin-hyuk, seorang pria muda yang berhati bebas dan menemukan kebahagiaan pada hal-hal paling sederhana.

Bagaimana kisah mereka? Simak sinopsis Encounter berikut ini.

Sinopsis

Encounter mengisahkan kisah cinta antara seorang wanita bernama Cha Soo-hyun yang nampaknya memiliki segalanya dengan seorang pria bernama Kim Jin-hyuk yang tidak memiliki apa-apa.

Pertemuan mereka seolah ditakdirkan yang membuat keduanya saling jatuh cinta. Dimulai dari pertemuan yang tak sengaja di Havana, Kuba, dan pertemuan selanjutnya saat Jin-hyuk diterima bekerja di hotel dimana Soo-hyun menjadi direkturnya.

Hubungan mereka tidak mudah karena ditentang oleh orang-orang sekitarnya. Mereka berasal dari dua dunia yang benar-benar berbeda.

Sinopsis EncounterJenis drama: Roman
Sutradara: Park Shin-woo
Penulis: Yoo Young-ah
Pemain utama: Song Hye-kyo, Park Bo-gum
Negeri asal: Korea Selatan
Produksi: Bon Factory Worldwide
Distributor: tvN
Tanggal rilis: 28 November 2018-24 Januari 2019

Karakter dan pemain

  • Song Hye-kyo sebagai Cha Soo-hyun, putri politisi terkenal dan mantan menantu keluarga kaya
  • Park Bo-gum sebagai Kim Jin-hyuk sebagai orang yang bebas, pria muda biasa yang menemukan kebahagiaan dalam hal-hal yang paling sederhana.
  • Jang Seung-jo sebagai Jung Woo-seok, mantan suami Cha Soo-hyun
  • Moon Sung-keun sebagai Cha Jong-hyun sebagai ayah Cha Soo-hyun
  • Nam Ki-ae sebagai Jin Mi-ock, ibu Cha Soo-hyun
  • Ko Chang-seok sebagai Nam Myeong-sik, supir Cha Soo-hyun
  • Kwak Sun-young sebagai Jang Mi-jin sebagai sekretaris Cha Soo-hyun
  • Cha Hwa-yeon sebagai Direktur Kim Hwa-jin, ibu dari Jung Woo-seok
  • Shin Jung-geun sebagai Kim Jang-soo, ayah Kim Jin-hyuk
  • Baek Ji-won sebagai Joo Yeon-ja, ibu Kim Jin-hyuk
  • P.O. sebagai Kim Jin-myung, adik laki-laki Kim Jin-hyuk
  • Kim Joo-heon sebagai Lee Dae-chan, teman Kim Jin-hyuk yang membuka restoran.
  • Kim Hye-eun sebagai Kim Sun-joo, pimpinan departemen PR di hotel Donghwa
  • Jeon So-ni sebagai Jo Hye-in, teman dan senior Kim Jin-hyuk di hotel Donghwa
  • Kim Ho-chang sebagai Lee Jin-ho, teman kerja Kim Jin-hyuk
  • Lee Si-hoon sebagai Park Han-gil, teman kerja Kim Jin-hyuk
  • Park Jin-joo sebagai Eun-jin, teman kerja Kim Jin-hyuk yang tertarik dengannya
  • Park Sung-geun sebagai Choi Jin-cheul

Trailer

Episode 1

Terlihat seorang wanita muda berambut panjang sedang memberikan selembaran kertas sambil berkata “ Cha Jong Hyun adalah orang terpercaya, tolong lah pilih dia.” Lalu wanita itu pergi ke pasar sebagai tempat pemilihan.

Cha Jong Hyun pun resmi menjadi walikota Seoul, ia seorang pria paruh baya memasuki balai kota Seoul. Sedangkan anaknya Soo Hyun seorang wanita muda cantik menikahi seorang CEO dari Taekyung bernama Jung Woo Suk.

Pernikahan antara keduanya merupakan berita besar di Seoul karena keduanya berasal dari keluarga ternama, namun itu hanya masa lalu saja. 2 tahun menikah mereka pun bercerai, dan kini So hyun dihadapkan pada kenyataan hidupnya menjadi seorang janda.

Saat ini Soo Hyun sedang berdiri menatap pemandangan dari balik jendela ketika sedang berbicara mengenai furniture dan kesuksesan pembukaan hotelnya bersama beberapa staf nya.

Setelah itu Soo Hyun dan sekretarisnya bersama seorang supir segera bergegas menuju kantor, namun karena sang sekretaris mengantuk maka Soo Hyun meminta sopirnya untuk menepi beristirahat sejenak.

Setelah beristirahat lalu mereka melanjutkan perjalanan dan sesampainya di kantor, sekretaris Soo Hyun langsung memberikan setelan baju dari mantan mertua Soo Hyun untuk dipakai dalam acara pertemuannya nanti.

Soo Hyun pun memakainya dan segera menuju Hannam- dong untuk menemui nyonya Kim mantan mertua Soo Hyun, tentunya tidak hanya bertemu dengan mantan mertua tetapi juga dengan mantan suaminya.

Setelah pertemuannya dengan keluarga beserta mantan suaminya, Soo Hyun pun pulang dan keesokan harinya ia harus terbang ke Kuba ditemani oleh sekretaris Jang. Sesampainya di Kuba, supir yang menyetir mobil Soo Hyun dan sekertaris jang rupanya ceroboh.

Mobil menabrak sebuah cafe bertema outdoor dimana seorang pria berdiri tepat di depan mobil Soo Hyun yang menabrak kafe. Beruntung pria bernama Jin Hyuk tidak terluka walaupun lensa kaca yang ditaruh di meja pecah berantakan bersama dengan rusaknya meja terkena hantaman mobil.

Episode 2

Diawali dengan adegan Jin Hyuk mencuci foto dan tampak sebuah gambar menara namsan serta beberapa foto ketika ia lulus kuliah. Setelah itu ia mengantarkan barang dalam keadaan gerimis di luar.

Setelah itu di sebuah ruangan tampak jelas Jin Hyuk sedang tes wawancara, ia pun diterima bekerja di sebuah hotel bernama Donghwa. Setelah masuk sebagai salah satu karyawan hotel, Jin Hyuk mendapatkan fakta bahwa Soo Hyun merupakan CEO dari hotel itu.

Jin Hyuk pun masih syok dengan fakta tersebut, setelah itu ia pulang dan bertemu dengan seorang bibi sambil bercanda tawa ia masih saja memikirkan fakta bahwa Soo Hyun adalah CEO dari hotel tempat ia bekerja.

Namun itu tidak berlangsung lama, untuk merayakan keberhasilan diterimanya Jin Hyuk bekerja. Kedua teman Jin Hyuk yaitu Jo Hye Jin dan Lee Dae Chan merayakan dengan mengajak Jin Hyuk minum bird an makan- makan.

Setelah puas dengan pestanya Jin Hyuk dan Jo Hye Jin duduk bersantai, keduanya duduk di bangku ayunan dan saling membicarakan soal pekerjaan khususnya Jin Hyuk yang selalu membicarakan Soo Hyun.

Sebulan lamanya Jin Hyuk bekerja, akhirnya bertemu secara langsung dengan Soo Hyun dalam upacara penyambutan dan keduanya saling gugup hingga akhirnya Jin Hyuk membalas tatapan Soo Hyun dengan senyuman.

Setelah acara penyambutan selesai, Soo Hyun bergegas pergi untuk menemui ibunya  di Banpoo karena ibunya memintanya untuk datang dan membicarakan tentang kesibukan Soo Hyun dan nasib mantan suami Soo Hyun setelah bercerai.

Keesokan harinya di kantor Jin Hyuk diminta untuk menghadiri sebuah wawancara bersama Soo Hyun namun terjadi sesuatu diantara mereka hingga sebuah berita besar jika mereka berdua berkencan telah tersebar melalui media online sontak ini membuat semua orang bahkan keduanya yang tidak tau apa- apa menjadi syok.

Episode 3

Terlihat So-hyun duduk diam mengingat percakapannya dengan nyonya Kim mantan ibu mertuanya saat menanyakan kesungguhan dan sejumlah kontrak cerainya dengan mantan suaminya Woo Suk.

Dan saat ini dihadapannya benar di hadapannya adalah nyonya Kim dimana ia bersikeras dengan suasana hati tak enak mengatakan tentang kontrak cerai Soo Hyun yaitu Pasal 3, Ayat 4 yang telah Soo Hyun langgar menurut nyonya kim.

Keduanya berdebat soal pasal tersebut dan nyonya Kim menghubungkan dengan sebuah kabar serta foto Soo Hyun bersama seorang pria yaitu Jin Hyuk. Disini, Soo Hyun menegaskan bahwa dirinya hanya sedang makan bersama dengan penolongnya di Kuba beberapa waktu lalu.

Namun nyonya Kim bersikeras bahwa Jin Hyuk merupakan salah satu penyebab mengapa Soo Hyun bercerai dengan Woo Suk. Disisi lain terlihat Jin hyuk duduk bersama Hye In di bangku ayunan di sebuah taman bermain.

Keduanya sedang membicarakan berita tentang Jin Hyuk bersama Soo Hyun serta foto yang tersebar di media online. Dan keesokan harinya, nyonya Jin yaitu ibu Soo Hyun sangat khawatir terkait dengan berita tersebut hingga ia harus menemui Soo Hyun.

Terlihat ibu dan anak tersebut saling beradu argumen hingga diakhiri dengan sikap Soo Hyun yang tidak ingin ibunya mengendalikan hidupnya. Disisi lain Woo Suk dan ibunya nyonya Kim sedang membicarakan tingkah laku Soo Hyun yang mereka anggap murahan.

Lalu pada suatu malam ketika Jin Hyuk mendengar sebuah cerita singkat dari radio, ia tahu bahwa itu adalah Soo Hyun yang mengirimkan cerita. Bergegas Jin Hyuk meminjam mobil dan menemui Soo Hyun.

Ketika keduanya bertemu, Soo Hyun tentunya sangat terkejut namun tidak bagi Jin hyuk ia malah berkata pada Soo Hyun bahwa ia sangat merindukan Soo Hyun.

Episode 4

Jin Hyuk sekali lagi mengatakan bahwa ia benar- benar merindukan Soo Hyun dan ia juga mengatakan bahwa mereka telah menghabiskan waktu singkat bersama- sama sepanjang hari itu.

Dan Soo Hyun pun membalas perkataan Jin Hyuk bahwa kata- katanya bisa membuatnya tidak nyaman, namun sekali lagi Jin Hyuk meyakinkan Soo Hyun bahwa keduanya sudah menghabiskan waktu berdua bersama hingga saat itu.

Akhirnya Soo Hyun mengajak Jin Hyuk untuk pergi mencari segelas kopi hangat di luar, hingga akhirnya keduanya berada di sebuah pantai yang sepi. Keduanya tampak asyik berbincang hingga Soo Hyun tersadar jika Jin Hyuk sedang tertidur di pundaknya sambil memegang gelas kopi.

Setelah kepulangan jin Hyuk, terlihat Soo Hyun sedang menelepon seseorang yaitu pelukis terkenal. Ia ingin mengambil lukisan yang ia pesan di galeri seniman tersebut namun dilain sisi Woo Suk dan nyonya Kim sedang merencanakan hal buruk untuk Soo Hyun.

Malamnya ketika pulang dari galeri, Soo Hyun mengemudikan mobilnya di suatu sudut ia melihat Jin Hyuk sedang duduk sendirian. Dengan ceroboh Soo Hyun berhenti mendadak sehingga ia menabrak mobil di belakangnya.

Jin Hyuk melihat kejadian itu bergegas menghampiri Soo Hyun dan segera mengajaknya ke rumah sakit, namun Soo Hyun bersikeras bahwa dirinya baik- baik saja. Akhirnya Jin Hyuk pun mengantar Soo Hyun pulang.

Sebelum pulang Jin Hyuk memberikan sebuah hadiah ulang tahun spesial untuk Soo hyun di depan rumah Soo Hyun dan terlihat Soo Hyun sangat bahagia menerima hadiah tersebut. Namun beberapa saat setelah Soo Hyun tiba di rumah sesuatu terjadi.

Tampaknya berita antara Soo Hyun dan Jin Hyuk telah tersebar hingga ke media televise dan surat kabar bahkan Hye In pun jadi ikut gelisah.

Episode 5

Setelah kejadian tersebut tentunya ini membuat syok semua orang termasuk Soo Hyun dimana ia adalah orang paling berpengaruh saat ini. Walaupun begitu Soo Hyun harus bisa bersikap profesional ketika bekerja.

Setelah bekerja, Jin Hyuk mengajak Soo Hyun untuk makan ramyeon  dengan terang- terangan di hadapan tuan Park tentu itu membuat tuan Park tak percaya bahwa laki- laki yang ada di foto tersebut adalah Jin Hyuk.

Namun Soo Hyun menolak karena saat itu sedang macet sehingga ia ingin pergi ke tempat lain, sebelumnya sekertaris jung dan sopirnya yaitu tuan Nam harus turun terlebih dahulu karena mereka tau bahwa Soo Hyun dan Jin Hyuk ingin berbicara empat mata.

Jin Hyuk mengajak Soo Hyun mampir ke sebuah kedai teh walaupun tidak tampak seperti kedai teh dari luar namun saat masuk ke dalamnya sangat nyaman. Sambil berbincang keduanya pun asyik meminum teh.

Keesokannya, seperti biasa masalah pun muncul dan kali ini nyonya Jin menelepon Soo Hyun dengan nada marah ia bertanya dimana keberadaan Soo Hyun. Soo Hyun dengan tegas menjawab bahwa ia sedang dalam perjalanan bisnis.

Keduanya sempat cekcok dan berakhir dengan ditutupnya telepon oleh Soo Hyun. Setelah itu Soo Hyun kembali menemui Jin Hyuk  dan mereka berjalan sembari melihat lukisan- lukisan mural di beton sekitar jalan.

Disisi lain tuan Cha ayah Soo Hyun sedang minum bersama tuan Nam, keduanya sedang asyik berbincang mengenai masalah yang sedang dihadapi oleh Soo Hyun belakangan ini terkait dengan beredarnya berita tidak sedap tersebut.

Dalam perjalanannya bersama Soo Hyun, disinilah Suk Jin ingin mengakhiri hubungan mereka dan mengawali hubungan baru yang lebih dekat sebelum melanjutkan kepada hubungan yang lebih serius lagi.

Episode 6

Setelah Jin Hyuk dan Soo Hyun meresmikan hubungan mereka, tentunya ini adalah saat yang menyenangkan bagi keduanya. Untuk itu jin Hyuk mengambil sepedanya dan mengajak Soo Hyun untuk bersepeda.

Dan kini keduanya telah berada di sebuah kafe dimana mereka minum kopi bersama serta mengobrol tentang kado spesial yang diberi olleh Jin Hyuk kepada Soo Hyung . Selain itu keduanya juga asyuk bercanda ria mengenai musim semi.

Di sisi lain, tuan Choi sedang bertemu dengan Woo Suk dimana keduanya saling sindir dan membicarakan tentang Soo Hyun yang membiarkan Jin Hyuk bertindak seenaknya mengatur Soo Hyun.

Selain itu tuan Choi tampaknya ingin sekali agar Woo Suk melengserkan Soo Hyun sebagai CEO dari hotel Donghwa.

Keesokan pagi, terlohat Soo Hyun memoles bibir menggunakan lipstick dari Jin Hyuk tampaknya ia sedang sangat gembira, selain itu ia juga harus hadir dalam pembukaan hotel baru di Sokcho.

Sebelum prosesi pembukaan hotel, terlihat Jun Hyuk sedang gugup dan bertanya kepada Soo Hyun apakah ia pantas berada dalam acara itu. Seketika Soo Hyun hanya tersenyum sembari membenarkan dasi di leher Jun Hyuk.

Tibalah acara pembukaan hotel dan Soo Hyun memotong pita , suasana ball room hotel terlihat meriah dan banyak sekali tamu datang tak terkecuali nyonya Kim dan Woo Suk. Ketika melihat semua itu nyonya Kim sempat berceloteh bahwa Soo Hyun tidak Sopan.

Tibalah acara jumpa pers dimana Soo Hyun harus berpidato dan menjawab pertanyaan- pertanyaan dari wawancara. Hingga di akhir acara, seorang wartawan menanyakan tentang hubungan Jin Hyuk dan Soo hyun.

Seketika itu Jin Hyuk yang ragu menatap Soo Hyun dan dengan tenang Soo Hyun menjawab bahwa keduanya sedang dalam masa pendekatan.

Episode 7

Tampaknya tidak hanya Soo Hyun yang senang, terlihat Jin Hyuk tersenyum sendiri sambil berjalan keluar dari hotel. Ia selalu mengingat kejadian dimana Soo Hyun telah meresmikan hubungan keduanya melalui wawancara.

Disisi lain nyonya Jin dan Soo Hyun tampaknya sedang beradu argument mengenai tindakan Soo Hyun, nyonya Jin merasa bahwa putrinya itu sudah hilang nalar. Namun Soo Hyun tetap bersi keras hingga nyonya Jin hanya bisa menghela napas.

Tidak hanya nyonya Jin, tampaknya Sunjoo juga merasa bahwa CEO nya telah berada dalam batas wajar. Walaupun begitu tuan Nam berusaha menenangkan Sunjoo dan berpikir bahwa Soo Hyun benar- benar wanita tegas.

Beberapa waktu berlalu, nyonya Jin menelepon tuan Cha dan menyuruhnya untuk datang ke sebuah resto untuk menghadiri sebuah pertemuan. Dalam pertemuan itu ternyata tidak hanya nyonya jin saja hadir di resto.

Terlihat nyonya Kim dan seorang pria di sampingnya, suasana pun menjadi semakin tidak enak. Disitulah tuan Cha mengerti apa maksud dan tujuan nyonya Jin mengadakan pertemuan yaitu untuk menggabungkan dua partai.

Dalam penggabungan tersebut, nyonya Kim berusaha mempengaruhi tuan Cha untuk maju dibawah dukungan kedua partai untuk memenangkan suara dan melengserkan Soo Hyun. Namun tentu saja ini membuat tuan Cha sangat marah.

Tuan Cha pun tanpa basa- basi hanya berkata bahwa Soo Hyun lah yang akan menentukan suaranya. Dengan ini ia pergi begitu saja tanpa pamit, namun tanpa ia sadari ternyata sudah banyak sekali wartawan menunggu di luar resto.

Tampaknya pertemuan antara dua kubu partai tersebut telah diketahui oleh banyak orang, dan seketika tuan Cha semakin marah. Ia hanya menggelengkan kepala sembari berkata bahwa tidak ada penggabungan partai.

Episode 8

Rupanya kali ini Soo Hyun sudah lama menunggu tuan Choi di ruangannya, seketika tuan Choi datang maka Soo Hyun menyuruhnya duduk sebelum memulai topic pembicaraan. Tuan Choi mengatakan bahwa Soo Hyun telah mendapatkan jadwal perjalanan bisnis.

Dalam pembicaraan kali ini keduanya saling sindir hingga merujuk pada kepemilikan hotel Donghwa. Tuan Choi bersikeras bahwa hotel Donghwa adalah hotel milik Taegyon, lalu Soo Hyun mengungkapkan bahwa alasan mengapa ia pergi ke Sokcho untuk melawan Taegyon.

Setelah kepergian tuan Choi, Jin Hyuk menemui Soo Hyun dengan maksud untuk memberitahu kepergiannya karena mulai besok ia tidak akan bekerja lagi di hotel Donghwa. Tentu ini membuat Soo Hyun merasa sedih dan keduanya saling bertatapan.

Tidak hanya Soo Hyun saja yang sedih bahkan seluruh keluarga Jin Hyuk pun sedih mendapat kabar jika Jin Hyuk dipindahkan ke Sokcho paginya.

Disisi lain, terlihat Woo Suk terduduk diam di ruangannya sambil memegang selembar kertas berupa undangan. Tampak juga sek. Kim berada di hadapannya bermaksud untuk melaporkan Jin Hyuk yang dipindahkan ke Sokcho dan ini membuat Woo Suk syok.

Mendengar kabar tersebut, Woo Suk segera menemui Soo Hyun dan menanyakan kebenarannya lalu Soo Hyun pun membalasnya dengan tegas hingga Woo Suk meninggalkan Soo Hyun di ruangannya.

Persiapan pesta akhir tahun tampak meriah, bahkan  Soo Hyun menerima beberapa topeng khusus namun ia hanya terdiam dan duduk di kursinya hingga pesta berlangsung walaupun ia berkata akan mampir sebentar.

Tak disangka pesta sangat meriah dan dihadiri oleh banyak orang hingga menyesakkan, dan tak disangka pula ternyata Soo Hyun hadir dalam pesta itu. Ketika Soo Hyun berada di kerumunan, terlihat Woo Suk yang mencoba mendekatinya.

Soo Hyun berusaha menghindar, hampir saja ia tertangkap oleh Woo Suk namun sebuah tangan menariknya dari belakang. Seorang pria menggunakan topeng dari kaleng kini dihadapannya dan sedang menatapnya.

Episode 9

Pesta akhir tahun baru yang meriah diwarnai dengan musik dan kembang api, dihadapannya Soo Hyun masih menatap pria bertopeng kaleng dengan penasaran. Setelah pria itu membuka topengnya, tampak wajah orang paling dirindukan Soo Hyun saat itu.

Jin Hyuk menarik tanga Soo Hyun setelah melepaskan topengnya menuju balkon, di hadapannya Soo Hyun menatap mata Jin Hyuk lalu Jin Hyuk mencium bibir Sohyun sambil memeluknya. Keduanya tampak mesra dan terlihat pula saling mencintai.

Disisi lain tampak Woo Suk melihatnya dari lantai bawah, kini wajahnya terlihat sangat sedih dan muram dan Woo Suk pun keluar dari hotel menuju lift.

Setelah itu, Jin Hyuk membawa Soo Hyun ke sebuah kedai dan membeli sandwich. Ia tau bahwa Soo Hyun belum makan seharian, dan mereka berdua mengobrol sambil mengingat masa lalu saat mereka pertama kali bertemu.

Setelah makan, Jin Hyuk mengajak Soo Hyun ke sebuah bioskop dan sesampainya mereka di bioskop film pun diputar. Soo Hyun menyandarkan kepalanya di bahu Jin hyuk, hingga pukul 5 pagi Soo Hyun mengantar Jin Hyuk ke halte terdekat.

Rupanya nyonya Jin ingin memisahkan keduanya, di tempat kerja Jin Hyuk nyonya kim mengutarakan agar Jin Hyuk tidak lagi mendekati Soo Hyun karena ia ingin agar Soo Hyun kembali lagi pada Woo Suk.

Jin Hyuk tidak bisa memberikan kepastiannya untuk tidak mendekati Soo Hyun lagi kepada nyonya Jin. Ini membuat nyonya jin marah dan ia menggertak Jin Hyuk namun Jin Hyuk hanya terdiam.

Berbagai masalah yang ada membuat Soo Hyun sedikit terusik, apalagi ia sangat merindukan Jin Hyuk sedangkan Jin Hyuk saat ini sedang berada di pinggiran pantai Sokcho. Soo Hyun pun menelepon Jin Hyuk namun tak disangka keduanya bertemu di pantai dan berpelukan hingga Soo Hyun menangis.

Episode 10

Soo Hyun dan Jin Hyuk sangat asyik mengobrol di pinggir pantai, keduanya membicarakan tentang hal- hal menari yang dipikirkan oleh masing- masing. Setelah mengobrol seharian, keduanya pun pergi ke sebuah restoran terkenal di Sokcho untuk makan.

Disisi lain, nyonya Jin sedang dalam perjalanan menemui nyonya Kim dan setelah sampai rupanya nyonya Kim tidak terlalu suka dengan kedatangan nyonya Jin. Keduanya pun beradu argument mengenai permasalahan Soo Hyun dan Jin Hyuk.

Tampaknya Jin Hyuk sangat beruntung hari itu, hotel Sokcho telah dimuat di sebuah majalah wisata terkenal dimana majalah tersebut sangat jarang mengadakan artikel promosi. Kesuksesan Jin Hyuk terdengar di telinga Soo Hyun dan ini membuatnya bangga.

Disisi lain terlihat Woo Suk memikirkan sebuah tulisan untuk buket bunga yang akan ia kirimkan pada Soo Hyun untuk mendapatkan hatinya kembali. Setelah bunga diterima Soo Hyun, Woo Suk segera menelponnya.

Soo Hyun tampak kesal dengan tindakan Woo Suk dan akhirnya memutuskan telepon begitu saja.

Tidak disangka, tuan Lee dan Jin Tae membuat sebuah pertemuan dimana mereka akan menghancurkan hotel Donghae. Dengan ini pula semua kontrak atas nama hotel Donghae dan kuba dibatalkan, tentunya ini membuat Soo Hyun kaget.

Pegawainya menjelaskan bahwa terdapat sebuah kesalahan terhadap cetak biru yang dikirimkan, dan pada rapat dewan tuan Choi menjelaskan bahwa saham hotel Donghae menurun drastic hingga 50 %.

Kabar buruk ini terdengar hingga ke telinga Jin Hyuk, mau tidak mau ia harus bisa membantu Soo Hyun menyelesaikan masalahnya. Keesokannya Jin Hyuk sudah berada di kuba dan bernegosiasi dengan Samuel terkait dengan hotel Donghwa.

Tidak disangka pula Jin Hyuk bertemu dengan Soo Hyun, keduanya memutuskan untuk minum bir bersama. Lalu sebuah telepon dari Samuel terkait dengan kontrak hotel Donghwa berakhir dengan baik.

Episode 11

Soo Hyun dan Jinhyuk menikmati kencan pertamanya di Kuba, keduanya saling memadu kasih dan diakhiri oleh ciuman hangat di malam terakhir mereka di Kuba. Keesokan paginya, keduanya telah sampai di Bandara untuk kembali ke Korea.

Sesampainya di kantor, rupanya kabar gembira untuk Soo Hyun dan Jin Hyuk kembali terdengar. Jin Hyuk kini telah diangkat kembali menjadi seorang pegawai di Donghwa dan kembali menjadi tim HUMAS.

Dilain sisi ternyata tuan Choi sedang menerima telepon dari Woo Suk, tuan Choi rupanya mendapatkan sebuah kiriman berupa video percakapan antara tuan Choi dengan tuan Kim yang terlihat sangat serius.

Tidak hanya itu, Woo Suk juga mengancam tuan Choi untuk segera mundur dari jabatannya setelah tuan Cha berhasil dihancurkan. Tentu ini membuat tuan Choi sangat gugup dan keduanya pun terlibat sedikit adu argumen.

Menjelang malam setelah pulang dari kantor rupanya Jin Hyuk mengajak Soo Hyun untuk minum, tentu saja ini membuat Soo Hyun sangat senang. Dan Woo Suk telah menunggu Soo Hyun di depan rumahnya, ia pun terkejut melihat Jin Hyuk mengantar pulang Soo Hyun dalam keadaan mabuk berat.

Keesokan paginya Soo Hun tengah berada di kantornya menunggu tuan Cha, tak biasanya ayahnya menemui dengan meminta sebuah kamar privat. Tentu ini membuat Soo Hyun keheranan.

Rupanya tuan Cha telah menyusun sebuah rencana, ia bertemu dengan seorang pria berambut putih. Rupanya pria itu adalah seorang anggota dari partai yang bergabung dangan partai tuan Cha, ia dipanggil dengan nama anggota kongres Lee.

Tuan Cha ingin mengundurkan dirinya dari pemilihan presiden dan mendukung anggota kongres lee sebagai presiden untuk melindungi partai Moonhwa.

Episode 12

Kini terlihat Woo Suk berada di depan rumah Jin Hyuk, ia memanggil Jin Hyuk dan menyindir bahwa Soo Hyun merupakan wanita yang pertama kali ia sukai. Mendengar perkataan Woo Suk, Jin Hyuk membalasnya dengan sinis bahwa ia tidak mendengar perkataan Woo Suk dan pergi begitu saja.

Dilain sisi tampaknya tuan Kin yaitu ayah Jin Hyuk menemui Soo Hyun, keduanya terlibat pembicaraan serius mengenai berita antara Jin Hyuk dan Soo Hyun di media massa. Mendengar perkataan tuan Kim, Soo Hyun terlihat sangat tegar.

Tuan Kim mendukung hubungan keduanya walau ia memberi pandangan bahwa perjalanan kisah cinta keduanya akan sangat sulit.

Setelah kepergian tuan Kim, Woo Suk tiba- tiba datang ke kantor dan menemui Soo Hyun. Kedatangannya kali ini tentunya memiliki maksud tersembunyi. Ia mengatakan kepada Soo Hyun bahwa kini saatnya ia membantu Soo Hyun dengan caranya sendiri dan ini membuat Soo Hyun penasaran.

Tidak hanya menemui Soo Hyun, Woo Suk juga menemui Jin Hyuk dan ia menyindir Jin Hyuk di hadapan semua pegawai hotel namun Jin Hyuk dapat mengatasinya dengan baik.

Setelah itu Jin Hyuk menemui Soo Hyun, keduanya saling melemparkan senyum hingga Jin Hyuk memberi sebuah cincin untuk Soo Hyun sambil berkata “ aku mencintaimu”.

Disisi lain, rupanya Woo Suk menemui nyonya kim di hotel tentu ini membuat nyonya kim heran karena pertama kalinya Woo Suk menemuinya di tempat kerja. Woo Suk pun menyindir nyonya Kim tentang akhir dari perang ini.

Nyonya Kim pun menyindir Woo Suk untuk segera menyingkirkan Soo Hyun dengan menyingkirkan para pendukung Soo Hyun dan meminta kendali atas hotel tersebut. Nyonya Kim setuju tetapi tetap mengawasi Woo Suk hingga akhir.

Episode 13

Setelah momen bahagia dilewati oleh Jin Hyuk dan Soo Hyun, tibalah Soo Hyun berkunjung ke rumah Jin Hyuk. Tak disangka ternyata keluarga Jin Hyuk awalnya hanya bisa melongo hingga akhirnya tuan Kim mempersilahkan keduanya masuk dan menyambut mereka dengan hangat.

Rupanya disisi lain kedatangan Soo Hyun di rumah Woo Suk dan nyonya Kim sudah ditunggu, keduanya sangat senang saat pembantu rumah mengabarkan kedatangan Soo Hyun. Wartawan pun sudah mengerumuni mobil Soo Hyun.

Namun tak disangka ketika pintu mobil dibuka, yang keluar malah sekretaris Jang dan dengan gugup sek Jang mengatakan bahwa Soo Hyun sedang ada janji lain di luar.

Pagi harinya, nyonya Kim bertemu dengan tuan Choi tampaknya ia begitu kesal dan menyuruh tuan Choi untuk melihat artikel yang saat itu menjadi trending topik. Nyonya kim menyuruh tuan choi untuk menjatuhkan Soo Hyun dan menjadikan Woo Suk sebagai presdir satu- satunya.

Setelah bertemu dengan Soo Hyun sebentar untuk memberikan buket bunga dan meminta sebuah foto, Jin Hyuk bergegas menemui tuan Kim di toko. Tampaknya tuan Kim tidak ingin membuat Jin Hyuk bekerja membantunya karena itu akan membuat Jin Hyuk kelelahan.

Namun Jin Hyuk bersikeras bahwa semua itu ia lakukan karena ia memang senang membantu ayahnya. Tuan Kim juga memberitahu bahwa ia sangat khawatir karena foto Jin Hyuk dan Soo Hyun terus beredar di Internet namun ia juga lega setelah mengetahui siapa dan bagaimana Soo Hyun itu.

Walaupun tuan Kim mendukung keduanya, ternyata ibu Jin Hyuk tidak menyetujui hubungan mereka karena khawatir keduanya bisa terluka. Sedangkan Jin Hyuk meminta Soo Hyun untuk tinggal bersama dan ini membuat Soo Hyun menangis.

Episode 14

Teringat perkataan ibu Jin Hyuk sebelumnya, Soo Hyun sangat sedih dan kini ia hanya bersandar di sofa. Dilain sisi rupanya Jin Hyuk sedang bertemu dengan tuan Cha, tampak gugup menghadapi ayah Soo Hyun secara mendadak.

Tuan Cha mengatakan agar Jin Hyuk tidak perlu gugup, ia hanya ingin menanyakan kabar Soo Hyun Putrinya. Dengan tegas, tuan cha mengatakan kepada Jin Hyuk bahwa ia ingin agar Jin Hyuk menjadi pagar bagi Soo Hyun dan menemaninya hingga akhir.

Kini Soo Hyun menceritakan pertemuannya dengan ibu Jin Hyuk pada sek Jang, ia merasa bahwa dirinya tidak cocok dengan keluarga Jin Hyuk dan ini membuatnya semakin sedih. Melihat Soo Hyun terpuruk, sek jang meyakinkan bahwa keduanya dapat melewati hal itu dan Soo Hyun tidak harus terlalu memperdulikan permasalahan mengenai ibu Jin Hyuk.

Dilain sisi rupanya Jin Hyuk sedang bersama ibunya untuk makan bersama di sebuah restoran mewah, ini membuat ibu Jin Hyuk sedikit tak enak hati. Selain itu ternyata Jin Hyuk meyakinkan hubungannya dengan Soo Hyun bahwa perbedaan di antara keduanya tidak harus dikhawatirkan dan ibu Ji Hyuk hanya bisa terdiam.

Melihat berita di koran dan siaran langsung di TV membuat Woo Suk sangat terkejut, rupanya berita bergabungnya partai Moonhwa dan Hancheon menggemparkan publik. Tertulis bahwa tuan Cha mengumumkan dukungannya untuk tuan lee agar menjadi calon presdir dan ini artinya tuan Cha tidak akan ikut dalam pemilihan presdir dalam pemilu mendatang.

Tidak hanya Woo Suk saja bahkan nyonya Jin sebagai istrinya datang dengan wajah sangat marah menemui suaminya dan mempertanyakan atas berita yang saat ini telah heboh.

Episode 15

Tampaknya sudah banyak sekali wartawan berkumpul di depan kantor kejaksaan menunggu tuan Cha turun dari mobil. Mereka ingin mengklarifikasi tentang maksud dari tuan Cha tidak mengikuti pemilu presdir.

Dengan berani dan tegas, tuan Cha minta maaf karena sudah membuat masyarakat khawatir. Tidak hanya wartawan, nyatanya Jin Hyuk sudah terlanjur mengetahui tindakan tuan Cha dan itu membuatnya sedih mengingat perkataan tuan Cha sebelumnya untuk menjaga putrinya.

Dalam sidangnya, tuan Cha dengan tegas bahwa dirinya telah menerima dana illegal dari Taeghyon dan meminta istrinya yaitu nyonya Jin untuk menjadi saksi. Dengan jelas ini merupakan tindakan tuan Cha untuk mengakhiri hubungannya dengan Taeghyon.

Woo Suk Segera menelpon Soo Hyun untuk meminta penjelasan atas tindakan tuan Cha namun tidak ada jawaban hingga ia harus menemui Soo Hyun di Kantor namun Soo Hyun tetap tidak bisa ditemui.

Begitupun nyonya Kim dibuat kebingungan oleh tindakan tuan Cha yang mengakui bahwa dirinya telah korupsi dana Taeghyon.

Disisi lain, karena kabar baru tersebut maka ibu Jin Hyuk semakin khawatir terhadap nasib putranya. Ia segera menemui suaminya dan meminta kepada suaminya agar meminta Soo Hyun dan Jin Hyuk putus.

Sedangkan Soo Hyun yang kebingungan akhirnya memutuskan untuk menyelesaikan proyek hotel di kuba terlebih dahulu. Ia juga memutuskan untuk pindah ke Kuba hingga proyek berakhir, tentunya.

Selain Soo Hun memutuskan untuk tinggal di Kuba, rupanya permasalahan rumit mengenai dirinya dengan ibu Jin Hyuk masih saja ia pikirkan. Hingga Soo Hyun ingin memutuskan hubungannya dengan Jin Hyuk.

Akhirnya Soo Hyun dan Jin Hyuk benar- benar putus dan ini menyakiti keduanya, karena itu Jin Hyuk segera menemui Soo Hyun di kantornya.

Episode 16 Terakhir

Jin Hyuk menemui Soo Hyun untuk sekali lagi menyatakan cinta kepadanya. Jin Hyuk akan tetap mencintai Soo Hyun meskipun Soo Hyun meminta putus.

Ayah Soo-Hyun kini mendekam di penjara karena kasus suap dari grup Taegyung, namun hubungan keluarga mereka lebih baik. Ayahnya ingin Soo Hyun mengejar kebahagiaannya.

Jin Hyuk menemui ibunya untuk menjelaskan dia sangat mencintai Soo Hyun. Ibunya meminta maaf atas perbuatannya meminta Jin Hyuk putus dari Soo Hyun. Dia kemudian memasak banyak makanan untuk dibawakan ke Soo Hyun dan meminta maaf.

Dengan direstuinya hubungan mereka, Soo Hyun menemui Jin Hyuk di taman dan mereka berbaikan kembali. Tak hanya mereka, orang-orang di sekitar mereka juga berakhir bahagia.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.