Sinopsis DANCING IN THE RAIN, Film Drama Dibintangi Dimas Anggara

Diposting pada

Sinopsis Dancing in the Rain – Dancing in the Rain (2018) merupakan sebuah film yang menceritakan seorang anak bernama Banyu yang mengidap spectrum autis dan menyebabkan Banyu sulit berinteraksi dengan lingkungannya.

Film ini disutradarai oleh Rudi Aryanto yang bekerjasama dengan Sukhdev Singh dan Tisa TS sebagai penulis. Rudi Aryanto merupakan alumni Institut Kesenian Jakarta. Ia mulai berkarir sebagai sutradar pada sinetron Arti Sahabat (2010). Sampai pada tahun 2017 Rudy Aryanto telah menyutradarai 10 sinetron.

Film bergenre drama ini akan dirilis oleh perusahaan produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures pada tanggal 18 Oktober 2018.

Film ini akan dibintangi oleh aktor tampan Dimas Anggara sebagai Banyu dan Gilang Olivier sebagai Banyu kecil. Sebelumnya Dimas Anggara telah banyak membintangi film bergenre drama seperti Magic Hour (2015), London Love Story (2016, 2017, dan 2018). Kemudian Bunga Zainal sebagai Kinara dan Greesella Adhalia sebagai Kinara kecil. Deva Mahenra sebagai Radin dan Joshua Rundengan sebagai Radin kecil. Mereka berdua merupakan sahabat Banyu dari kecil.

Selain mereka bertiga film ini juga dibintangi sederet aktor dan aktris ternama seperti Christine Hakim sebagai Eyang Uti, Niniek L. Karim sebagai Eyang Widya, Djenar Maesa Ayu sebagai Katrin, Dolly Martin sebagai ayah Kinara, Keke Soeryo sebagai ibu Kinara, Qory Sandioriva sebagai ibu guru Banyu, Ayu Dyah Pasha sebagai psikolog.

Bagaimana kisah Banyu dan sahabatnya di dalam film Dancing in the Rain? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis Dancing in the Rain di bawah ini.

Sinopsis

Film Dancing in the Rain merupakan sebuah film yang menceritakan seorang anak bernama Banyu yang mengidap spectrum autis dan menyebabkan Banyu sulit berinteraksi dengan lingkungannya. Sejak kecil Banyu ditinggalkan oleh kedua orang tuanya dan tinggal bersama neneknya yang sangat menyayanginya  melebihi apapun dan sering ia panggil dengan sebutan Eyang Uti. Selain Eyang Uti Banyu memiliki dua orang teman bernama Radin dan Kinara yang juga sangat menyayanginya. Hingga dewasa, ketiganya tetap bersahabat, lalu benih cinta tumbuh antara Radin dan Kinara. Namun masalah mulai hadir ketika Mama Radin, yang tak menyukai putranya berteman dengan Banyu, suatu ketika berhasil memfitnah Banyu, seolah Banyu mencelakakannya. Radin yang salah paham menjadi sangat marah dan meninggalkan Banyu.

Sinopsis Dancing in the RainJenis Film: Drama
Produser: Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Sutradara: Rudi Aryanto
Penulis: Sukhdev Singh, Tisa Ts
Produksi: Screenplay Films, Legacy Pictures
Pemain: Dimas Anggara, Bunga Zainal, Deva Mahendra, Christine Hakim, Niniek L. Karim, Djenar Maesa Ayu, Gilang Olivier
Tanggal rilis: 18 Oktober 2018

Review

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.