Sinopsis CLIFFS OF FREEDOM (2019)

Diposting pada

Film Cliffs of Freedom merupakan adaptasi dari sebuah kisah Daughter of Destiny yang ditulis oleh Marianne Metripoulos. Film indie drama ini rencananya akan ditayangkan tahun depan, pada bulan Maret 2019.

Cliffs of Freedom sudah mengambil  gambar pada 12 Oktober 2016, dengan mengambil lokasi di Albuquerque, New Mexico dan rampung pada 10 Januari 2017. Film ini disutradarai, diproduseri dan ditulis naskah skenarionya oleh Van Ling. Dimana penulisan naskah dibantu oleh Marrianne Metropoulos dan Kevin Bernhardt. Sedangkan untuk produser dibantu oleh Kokayi Ampah, Casey cannon, Stephen A. Marinaccio II, dan Marianne Metropoulos.

Film Cliffs of Freedom turut dibintangi actor dan aktris berbakat seperti Tania Raymonde yang berperan sebagai Anna Christina, Jan Uddin berperan sebagai Tariq, Raza Jaffery yang berperan sebagai Sunal Demir, Josey Smith yang berperan sebagai Anna Christina muda, Lance Henrisken yang berperan sebagai Demetri (tua), Jamie Ward yang berperan sebagai Demetri (muda) Christoper Plummer yang berperan sebagai Thanasi, Patti LuPone yang berperan sebagai Yia-Yia, dan masih banyak lainnya.

Film ini benar-benar menampilkan kisah romantis yang tragis dan patut untuk ditonton. Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Cliffs of Freedom berikut.

Sinopsis

Film Cliffs of Freedom merupakan film yang terinsipirasi dari cerita yang bersejerah, tentang  cerita abadi dan romantis dari sebuah keberanian dan keyakinan antara wanita petani Yunani yang bernama Anna Christina dan seorang prajurit Turki selama awal masa perang kemerdekaan Yunani yang terjadi di tahun 1820.

Prajurit Turki ini telah menyelamatkan Anna di masa lalu. dan saat perang berlanjut, prajurit tersebut mulai meragukan tentang taktik kekerasan yang digunakan oleh pasukannya. Anna kemudian bergabung ke dalam pemberontakan Yunani.

Meskipun keduanya saling mencintai satu sama lainnya, akan tetapi alinasi mereka menempatkan keduanya di sisi yang berbeda dan berlawanan dalam perang. Lalu bagaimanakah kelanjutan dari kisah cinta mereka? Apakah berlanjut? Atau harus berkorban karena keyakinan masing-masing?

Sinopsis Cliffs of FreedomJenis film: Sejarah
Sutradara: Van Ling
Produser: Casey Cannon, Marianne Metropoulos
Penulis naskah: Van Ling, Marianne Metropoulos, Kevin Bernhardt
Adaptasi: Daughter of Destiny (novel), karya Marianne Metropoulos
Pemain:  Tania Raymonde, Jan Uddin, Raza Jaffrey, Patti LuPone, Christopher Plummer
Rumah produksi: RanchWorks Picture Show, Aegean Entertainment
Distributor: Round Hill Media
Tanggal rilis: 21 Februari 2019 (London), 1 Maret 2019 (New York)
Durasi film: 137 menit

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.