Sinopsis CHIHAYAFURU PART 3

Diposting pada

Chihayafuru Part 3 atau Chihayafuru: Musubi (2018) mengisahkan seorang gadis SMA pemain Karuta. Film ini adalah film drama Jepang yang disutradarai oleh Norihiro Koizumi.

Film satu ini merupakan sekuel ketiga dari trilogy live action Chihayafuru: Kami no Ku (2016) dan Chihayafuru: Shimo no Ku (2016). Film drama ini merupakan live action dari anime dengan judul yang sama. Anime Chihayafuru diangkat dari manga karya Yuki Suetsugu dengan judul yang serupa juga.

Selain telah menjadi sutradara bagi trylogy Chihayafuru, sang sutradara Norihiro Koizumi juga merupakan sutradara untuk beberapa film darma Jepang seperti; The Liar And His Lover (2013), FLOWERS (2010), Gachi Boy (2008), dan Midnight Sun (2006).

Chihayafuru bukan film live action pertama yang pernah dimainkan oleh aktris utama Suzu Hirose. Sebelumnya ia juga pernah menjadi pemeran utama dalam film live action anime, Your Lie In April sebagai Kaori Miyazono. Beberapa film lainnya yang pernah dibintangi oelh Suzu adalah Our Little Sister (2015), Rage (2016), dan The Apology King (2013).

Sinopsis

Chihayafuru sendiri sebuah kisah drama yang berfokus pada perkembangan karakter utama Chihaya Ayase (Suzu Hirose), seorang siswi SMA yang memiliki passion dan cinta akan Karuta, sebuah olahraga khas Jepang yang dipadukan dengan kesenian puisi lama tradisional Jepang.

Di film pertama dan keduanya sudah menceritakan latar belakang Chihaya sebagai seorang gadis tomboy yang selalu hidup di bawah bayangan kakak perempuannya yang sempurna. Hingga suatu hari ia bertemu dengan Arata Wataya (Mackenyu Arata) di sekolah dasar yang mengenalkannya pada seni Karuta.

Chihaya pun mulai menemukan jati dirinya dengan bermain Karuta dan mendapatkan banyak teman yang mengharagainya. Beranjak SMA, Chihaya masih bermain Karuta dan berjuang bersama club sekolahnya untuk memenangkan kompetisi Karuta tingkat nasional.

Pada Chihayafuru Part 3 ini, kisah masih berpusat pada kehidupan Chihaya yang kini telah menjadi senior di bangku SMA dan berjuang dalam kompetisi Karuta pada tahun terakhirnya di SMA.

Sinopsis Chihayafuru Part 3Jenis film: Drama
Sutradara: Norihiro Koizumi
Penulis: Norihiro Koizumi
Adaptasi: Chihayafuru (komik) karya Yuki Suetsugu
Pemain: Suzu Hirose, Shūhei Nomura, Mackenyu Arata, Mone Kamishiraishi, Yūma Yamoto, Yūki Morinaga, Mayu Matsuoka, Kento Kaku, Miyuki Matsuda, Jun Kunimura
Rumah produksi: Robot
Distributor: Toho
Tanggal rilis: 17 Maret 2018
Durasi film: 127 menit

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.