Sinopsis BODYGUARD UGAL-UGALAN: Film Perdana Syahrini

Diposting pada

Sinopsis Bodyguard Ugal-ugalan – “Bodyguard Ugal-Ugalan” merupakan film bergenre drama komedi yang diproduksi oleh MD Picture. Film ini siap meramaikan layar bioskop pada 5 Juli 2018. Film ini menarik dan dinantikan oleh banyak penikmat film di Indonesia karena menyajikan akting dari penyanyi yang sensasional Indonesia, yaitu Syahrini. Di film ini Syahrini akan memerankan dirinya sebagai seorang penyanyi atau diva top Indonesia. Kondisi ini disesuaikan dengan kehidupan nyata Syahrini di kehidupan nyata.

Di film pertamanya ini, Syahrini akan beradu akting dengan Tamara Blenziski yang sudah lama merasakan asam garam dunia peran tanah air. Selain itu ada juga komedian Boris Bokir, Muhadkly, Lolox, dan Anyun Cadel. Aktris cantik Melayu Nicole dan Ririn Ekawati juga akan ikut bermain bersama Syahrini di film “Bodyguard Ugal-Ugalan” ini.

Sinopsis

Film ini mengisahkan tentang Syahrini yang merupakan seorang penyanyi pop yang terkenal di Indonesia. Ia merupakan salah satu penyanyi yang memiliki jutaan fans. Awalnya ketenaran dan kesuksesan Syahrini menjadi berkah di dalam kehidupannya. Akan tetapi, semakin lama hal ini mendatangkan masalah baru di dalam kehidupan Syahrini. Ketenaran dan kesuksesannya membuat Syahrini menerima banyak gangguan dan ancaman dari orang-orang yang tidak dikenal. Hal ini membuat Syahrini merasa sangat terganggu dan ketenangan hidupnya menjadi hilang. Ia juga mulai merasa keamanan hidupnya berkurang. Padahal dalam waktu dekat ini Syahrini berencana akan melaksanakan konser tunggal.

Demi meningkatkan keamanannya, Syahrini kemudian mendatangi salah satu temannya, yaitu Erin. Ia merupakan seseorang yang memiliki jasa sewa keamanan, yaitu The Guardians. Di perusahaan ini ada banyak bodyguard atau penjaga keamanan yang dapat dipilih oleh Syahrini untuk menjaganya. Kemudian setelah menimbang dan memikirkan beberapa hal, Syahrini memilih beberapa orang yang ia yakini dapat menjaganya dengan profesional. Mereka adalah Boris, Lolox, Acho, Jessica, dan Anyun. Mereka akan bekerja sebagai bodyguard pribadi Syahrini.

Mereka pun menjalankan tugasnya sebagai penjaga keamanan pribadi bagi Syahrini. Hingga hari H konser diadakan, mereka masih menjalankan tugasnya dengan baik. Ketika konser diadakan, semua tamu, VIP, media, dan penggemar Syahrini datang memenuhi gedung konser. Awalnya konser berjalan dengan lancar. Penggemar bersorak melihat penampilan Syahrini yang memiliki suara yang merdu dan penampilan yang anggun. Akan tetapi, konser yang awalnya berjalan dengan lancar ini menjadi terganggu. Syahrini diculik di tengah-tengah pertujukan oleh orang-orang yang tidak dikenal.

Bodyguard Ugal-Ugalan yang menjaga Syahrini pun berusaha untuk menyelamatkan Syahrini dari gerombolan pencuri tersebut. Mereka berusaha menyelamatkan Syahrini dengan menggunakan peralatan seadanya. Kejadian yang lucu dan menegangkan menghiasi adegan demi adegan penyelamatan Syahrini oleh pasukan bodyguard ugal-ugalan.

Film ini wajib ditunggu oleh pencinta film drama komedi di Indonesia. Apalagi, MD Picture butuh waktu dua tahun untuk meyakinkan Syahrini untuk mau bermain di film ini. Hal ini tentu disebabkan oleh Syahrini yang tidak ingin main-main dalam berakting. Meskipun di dalam film ini Syahrini memerankan peran yang sama dengan kehidupannya di dunia nyata, namun ia tentunya  tetap menyiapkan akting yang berkualitas demi penggarapan film ini. Penonton dapat melihat kualitas akting dari penyanyi cantik ini di bioskop pada awal Juli 2018.

sinopsis bodyguard ugal-ugalanJenis Film: Komedi
Produser: Dhamoo Punjabi
Sutradara: Irham Acho Bahtiar
Penulis: Ferdy K
Produksi: MD Pictures
Pemain: Syahrini, Tamara Bleszynski, Boris Bokir, Muhadkly, Lolox, Anyun Cadel, Melayu Nicole, Ririn Ekawati
Tanggal rilis: 9 Juli 2018

Review

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.