Sinopsis BAD SAMARITAN: Rahasia Seorang Milyuner Pembunuh

Diposting pada

Sinopsis Bad Samaritan – Film Bad Samaritan (2018) mengisahkan seorang valet yang merampok rumah-rumah pengemudi kaya yang ia layani dan dia menemukan salah satu pelanggannya yang kaya raya adalah seorang penculik dan penyiksa.

Film ini diarahkan oleh Dean Devlin dan ditulis oleh Brandon Boyce dengan dibintangi oleh David Tennant, Robert Sheehan, Carlito Olivero, Kerry Condon dan Jacqueline Byers. Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Bad Samaritan berikut.

Sinopsis Bad Samaritan

Saat bekerja sebagai valet di sebuah restoran, Sean Falco dan Derek Sandoval diam-diam menggunakan mobil yang dipercayakan pada mereka untuk merampok rumah mereka. Pada suatu malam, Sean menemukan sesuatu saat menerobos masuk ke rumah seorang kaya raya, Cale Erendreich. Dia menemukan seorang wanita bernama Katie yang sedang ditawan.

Sean tidak dapat membebaskan Katie dan meninggalkannya. Dia memberitahukan polisi mengenai temuan tersebut. Polisi tidak dapat menemukan bukti adanya penculikan. Sehingga Sean menghubungi FBI dan melaporkan Katie sebagai orang hilang.

Cale membawa Katie ke kabin terpencil dan menyadari Sean mengetahui penculikannya. Dia ingin menghancurkan kehidupan Sean. Dia membuat Sean, Derek dan orang tua Sean dipecat dari pekerjaannya. Dia juga menghancurkan kehidupan Riley Seabrook, pacar Sean dengan cara meretas Facebook dan kameranya, lalu menyebarkan foto telanjangnya. Hal ini membuat hubungan Sean dengan pacarnya putus. Cale membunuh Derek dan keluarganya yang dibuat seolah-olah bunuh diri. Sean bisa mendapatkan gambar Cale dan mengirimkan ke FBI. Bagaimana nasib Sean selanjutnya? Saksikan sendiri film Bad Samaritan di layar kaca kesayangan Anda.

sinopsis bad samaritanJenis film: Horor, Thriller
Sutradara: Dean Devlin
Produser:  Dean Devlin, Rachel Olschan, Marc Roskin
Penulis: Brandon Boyce
Pemain: David Tennant, Robert Sheehan, Carlito Olivero, Kerry Condon, Jacqueline Byers
Rumah produksi: Legion M
Distributor: Electric Entertainment
Tanggal rilis: 4 Mei 2018
Durasi film: 107 menit

Review

Film ini mendapatkan rating 54% berdasarkan 52 ulasan di situs Rotten Tomatoes yang juga memberikan rating rata-rata 5,7/10. Bad Samaritan dianggap mampu memberikan ketegangan berkat akting David Tenant yang mengimbangi arah dan cerita yang rapuh dan mengecewakan. Di situs Metacritic film ini memperoleh skor 46/100 berdasarkan 17 ulasan.

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.