Sinopsis BACO BECCE, Petualangan Mencari Sang Ibu

Diposting pada

Sinopsis Baco Becce – Film Baco Becce (2018) menceritakan seseorang bernama Baco yang berusaha memenuhi wasiat Ayahnya sebelum wafat untuk segera menemukan Ibunya yang bernama Becce dengan berbekal foto Ibunya yang hanya gambar kaki saja.

Film bergenre drama komedi ini telah dirilis pada tanggal 20 September 2018 oleh Paramedia Indonesia yang diproduseri oleh Herman Heizer.

Film ini disutradarai dan ditulis oleh Syahrir Arsyad Dini yang bekerjasama dengan Jade Thamrin dan Jhaka Wijazz.  Sutradara asal Makasar ini sebelumnya pernah meraih Nominasi Piala Maya untuk Fiilm Daerah Terpilih dan menggarap beberapa film seperti Bombe’ (2014), Silariang (2017), dan Maipa Deapati & Datu’ Museng (2018).

Dalam film ini sang sutradara menggandeng beberapa komedian dan selebriti Instagram Indonesia seperti Mimi Peri, Syukri Algazali, Zakaribo, Oki Dg Mabone, Mamak Ramlah, Anjas Chambank, dan Muis Ceska.

Ingin tahu bagaimana kisah petualangan Baco dan teman-temannya di dalam film Baco Bece? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis film Baco Becce di bawah ini.

Sinopsis

Film Baco Becce (2018) menceritakan seseorang bernama Baco yang berusaha memenuhi wasiat Ayahnya sebelum wafat untuk segera menemukan Ibunya yang bernama Becce dengan berbekal foto Ibunya yang hanya gambar kaki saja. Dalam pencariannya ini Baco bertemu dengan orang-orang yang tak biasa, mulai dari dukun yang tiba-tiba insyaf, preman terminal, hingga maling kelas kampung. Semuanya kemudian diajaknya bergabung menjadi satu tim untuk ikut menemukan ibunya. Namun, di tengah perjalanan, ketiga teman Baco jatuh cinta pada seorang gadis bernama Coba, yang membuat mereka lupa akan tujuan utama terbentuknya tim.  Kemudian pencarian semakin kacau karena Baco pun jatuh cinta dengan seorang gadis bernama sama dengan ibunya, Becce. Apakah Bece Jatuh cinta dengan ibunya sendiri? Semua tidak ada yang tahu kecuali menyaksikan film ini sendiri.

Sinopsis Baco BecceJenis Film: Drama
Produser: Herman Heizer
Sutradara: Rere Art2tonic
Penulis: Jhaka Wijazz, Jade Thamrin
Produksi: Paramedia Indonesia
Pemain: Mimi Peri, Syukri Algazali, Zakaribo, Oki Dg Mabone, Mamak Ramlah, Anjas Chambank, Muis Ceska
Tanggal rilis: 20 September 2018

Review

(belum tersedia)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.