Sinopsis Bluebell: Kisah Cinta Gadis Bali yang Tak Mulus

Diposting pada

Sinopsis Bluebell – Sepertinya Bali memang menjadi salah satu tempat di Indonesia yang menarik untuk dijadikan lokasi syuting film. Setelah film “Sekala Niskala” dan “Kenapa Harus Bule?” yang ditayangkan di pertengahan Maret 2018, kali ini ada film yang akan menghiasi layar bioskop pada April 2018 juga mengambil Bali sebagai latar cerita. “Bluebell” akan tayang di seluruh layar lebar di Indonesia pada 5 April 2018 akan bercerita mengenai gadis bernama Bluebell yang merupakan seorang peselancar di Pulau Dewata. Film ini akan menampilkan akting dari Regina Rengganis sebagai Bluebell dan Qausar Harta Yudana yang akan berperan sebagai Mario. Beberapa aktor-aktris pendukung di film ini adalah Rafael Tan, Ncess Nabati, Steffi Zamora, Gibran Marten, Roy Marten, dan Ike Muti.

Film bergenre romance ini merupakan hasil kerjasama rumah produksi Ratson Pictures dengan Triple A Films. Duduk di kursi sutradara dan penulis skenario adalah Muhammad Yusuf yang sukses dengan film horor “The Curse” pada tahun 2017 lalu dan film “Kemasukan Setan” pada 2013. Muhammad Yusuf sepertinya ingin mencoba genre yang berbeda dengan menangani film “Bluebell” ini karena ia memang sebelumnya dikenal sebagai sutradara film horor. Tentu ini menjadi film yang layak untuk ditonton dan ditunggu karena penonton dapat melihat bagaimana sutradara film horor dapat menampilkan sisi romatis dengan apik di film ini.

Sinopsis

Kisah di film ini dimulai dengan cerita tentang Bluebell yang selalu menghabiskan hari-hari di kehidupannya dengan berselancar di pantai-pantai yang ada di Pulau Dewata. Selain berselancar membelah deburan ombak, Bluebell juga sangat menyukai musik yang mengisi hatinya untuk menghilangkan kesepian yang ia rasakan. Ia sangat piawai dalam bermain gitar dan membuat nada-nada kehidupan yang penuh semangat. Suatu senja, di saat Bluebell sedang memainkan gitar dan bernyanyi dengan semangat, ternyata musiknya ini terdengar oleh Mario yang langsung terpikat dengan alunan musik yang dimainkan Bluebell. Hal ini membuat Mario sangat ingin berkenalan dengan Bluebell.

Akan tetapi, Bluebell cukup menutup diri karena menganggap Mario hanyalah orang asing di dalam hidupnya. Mario pun meminta bantuan kepada sahabat Bluebell. Akhirnya, Mario pun dapat berkenalan dengan Bluebell melalui perantara sahabatnya tersebut. Meskipun awalnya sempat ragu dan menolak, akhirnya Bluebell bersedia untuk mengenal Mario dan menikmati pertualangan seru bersama dengan Mario di Bali. Bluebell sangat bahagia saat ia mengajari Mario cara untuk berselancar, naik motor menyusuri jalanan perbukitan, hingga berbagi berbagai kisah di atas batu karang.

Akan tetapi, kebahagiaan ini tidak dapat bertahan lama. Mario tidak dapat selamanya bermain-main dengan Bluebell. Ia harus kembali ke kehidupan nyatanya dan melakukan tujuan utamanya yang membawa ia datang ke Bali. Mario memiliki rencana yang sudah ia persiapkan dengan matang. Satu hal lagi yang tidak Mario beritahu kepada Bluebell, yaitu ia sudah memiliki kekasih bernama Vallesia yang diperankan oleh Steffi Zamora. Namun, Mario merasa sangat bimbang dan mempertanyakan pilihan hatinya ketika ia melihat Bluebell datang dengan wajah yang kecewa.

sinopsis bluebellJenis Film: Romansa
Produser: Claudia Stefanus
Sutradara: Muhammad Yusuf
Penulis: Muhammad Yusuf
Produksi: Ratson Pictures, Triple A Films
Pemain: Regina Rengganis, Qausar Harta Yudana, Rafael Tan, Ncess Nabati, Steffi Zamora, Gibran Marten, Roy Marten
Tanggal rilis: 5 April 2018

Review

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.