Sinopsis ACRIMONY: Teror Dari Mantan Isteri

Diposting pada

Sinopsis ACRIMONY – Film Acrimony (2018) mengisahkan balas dendam dari seorang isteri setia yang dikhianati oleh suaminya. Ia sangat terluka sehingga merencanakan aksi balas dendam yang sangat mengerikan untuk suami dan pacar barunya.

Acrimony merupakan sebuah film bergenre Thriller dan drama yang rilis pada tanggal 30 Maret 2018. Film ini pada awalnya berjudul Tyler Perry’s She’s Living My Live. Acrimony ini merupakan sebuah film yang disutradarai sekaligus diproduseri oleh Tyler Perry. Film ini dibintangi oleh bintang ternama seperti Taraji P Henson, Danielle Nicolet dan juga Ajiona Alexus. Film ini digarap oleh rumah produksi Tyler Perry Studios dan Lionsgate Films.

Berikut sinopsis Acrimony yang jangan sampai Anda lewatkan.

Sinopsis Acrimony

Film ini bercerita mengenai kisah dari seorang istri bernama Melinda (Taraji P Henson) yang begitu setia terhadap suaminya. Telah banyak waktu yang Melinda lewati bersama suaminya mulai dari suka hingga duka. Mereka telah melalui banyak waktu romantis mulai dari mereka berpacaran hingga akhirnya mereka resmi menjadi sepasang suami istri. Setelah melalui banyak waktu Melinda mendapatkan kenyataan yang sangat pahit.

Orang yang selama ini telah melalui banyak kenangan indah bersama dirinya, orang yang selama ini telah Melinda percaya dan juga banggakan rupanya telah mengkhianati kesetiaan darinya. Suami dari Melinda ternyata begitu sangat licik, hingga akhirnya membuat Melinda merasa tidak terima terhadap perbuatan suami yang telah mengkhianati dirinya. Kemarahan Melinda sangat besar sehingga membuat luka di hatinya sangat dalam dan menyebabkan munculnya rasa dendam.

Melinda akhirnya menyimpan dendam yang begitu besar terhadap suami. Hingga akhirnya Melinda mulai kehilangan kesadarannya dan berfikir untuk membalas semua dendamnya atas pengkhianatan yang telah suaminya lakukan. Melinda mulai membalas dendam dengan cara membuat berbagai terror yang menyeramkan untuk suaminya dan juga pacar baru dari suaminya tersebut. Lalu bagaimana kelanjutan dari terror yang Melinda berikan terhadap suami dan kekasih barunya? Untuk mengetahui kisah selanjutnya segera saksikan film Acrimony.

sinopsis acrimonySutradara: Tyler Perry
Produser: Mark E. Smith, Will Areu, Ozzie Areu, Tyler Perry
Penulis: Tyler Perry
Pemain: Taraji P. Henson, Lyriq Bent, Crystle Stewart, Jazmyn Simon, Jay Hunter, Ptosha Storey, Ajiona Alexus, Antonio Madison, Bresha Webb, Danielle Nicolet, Nelson Estevez, Kendrick Cross, Darriyun Webb
Rumah produksi: Tyler Perry Studios
Distributor: Lionsgate
Tanggal rilis: 30 Maret 2018
Durasi: 120 menit

Review

Di situs ulasan Rotten Tomatoes, Acrimony mendapatkan rating 23% dari 26 ulasan. Rata-rata ratingnya adalah 3/10. Di situs Metacritic film ini juga meraih rating rendah hanya 32/100 berdasarkan 14 ulasan. Meskipun mendapatkan banyak ulasan negatif, film ini masih mampu meraih pendapatan box office sebesar $46,1 juta mengalahkan biaya produksinya yang sebesar $20 juta.

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.