Sinopsis ACTION POINT: Usaha Menyelamatkan Taman Hiburan

Diposting pada

Sinopsis ACTION POINT – Film Action Point yang dirilis pada 2018 menceritakan mengenai orang-orang pengelola tempat hiburan yang dikelola sangat buruk, kemudian pada film ini diceritakan bagaimana orang tersebut menangani masalah yang terjadi.

Action Point merupakan sebuah film bergenre aksi komedia yang rencanakan akan tayang pada tanggal 1 Juni 2018 di Amerika Serikat. Film Action Point ini merupakan karya dari Tim Kirkby yang banyak sekali membuat serial TV. Action Point ini ditulis oleh Dave Krinsky dan juga John Altschuler. Film ini ditulis berdasarkan cerita dari karya Derek Freda, Johnny Knoxville dan Mike Judge. Film ini dibintangi oleh Eleanor Worthington Cox, Chris Pontius, Johnny Pemberton. Brigitte Lundy Payne, Johnny Knoxville dan Bakkedahl.

Action Point merupakan film yang diproduksi oleh rumah produksi Paramount Pictures, Dickhouse Productions dan Gerber Pictures. Film ini akan didistribusi oleh Universal Pictures dan Paramount Pictures.  Seperti apa kisahnya? Simak sinopsis Action Point berikut ini.

Sinopsis Action Point

DC (Johny Knoxville) merupakan pemiliki dari taman hiburan bernama crackpot Action Point. Taman hiburan tersebut sangat diluar kendali dimana wahana tersebut hanya dirancang untuk kesenangan semata dengan keamanan yang sangat minimum. Suatu waktu putrinya yang bernama Boogie (Eleanor Worthington Cox) seorang remaja putri yang merasa terasingkan datang berkunjung, kemudian pada saat itu sebuah perusahaan membuka taman yang sangat besar di dekatnya. Tentunya hal tersebut sangat membahayakan masa depan dari Action Point.

Tentunya DC tidak mau Action Point diberhentikan, untuk itu DC bersama koleganya yang aneh berusaha mempertaruhkan segalanya untuk menyelamatkan Action Point dan juga menyelamatkan hubungannya dengan Boogie. Berbagai cara DC dan karyawannya lakukan untuk menyelamatkan Action Point. Lalu bagaimana keseruan DC untuk menyelamatkan taman hiburan Action Point yang telah ia kelola bersama karyawannya? Saksikan Action Point di bioskop kesayangan Anda.

sinopsis action pointSutradara: Tim Kirkby
Produser: Johnny Knoxville, Bill Gerber, Derek Freda
Penulis naskah: John Altschuler, Dave Krinsky
Penulis cerita: Johnny Knoxville, Derek Freda, John Altschuler, Dave Krinsky, Mike Judge
Pemain: Johnny Knoxville, Chris Pontius
Rumah produksi: Gerber Pictures, Hello Junior
Distributor: Paramount Pictures
Tanggal rilis: 1 Juni 2018 (Amerika Serikat)

Review

Situs review film, Rotten Tomatoes memberikan rating 18% dari 28 ulasan dan rata-rata rating 3,4/20. Di situs Metacritic, rating film ini juga rendah yakni hanya 37/100 berdasarkan 16 ulasan. Sejauh ini, Action Point baru mendapatkan penghasilan box office sebesar $4,4 juta, padahal biaya produksinya mencapai $19 juta.

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.