Sinopsis PETER RABBIT 2: RUNAWAY

Diposting pada

Kamu penggemar film berbau Animasi, pasti mengenal akan sosok karakter yang satu ini, walau memang karakter yang satu ini mungkin belum sepopuler tokoh animasi lainnya seperti Micky Mouse yang namanya sudah cukup dikenal sejagat ini.

Yup yang sedang kita bicarakan adalah karakter Peter Rabbit, yang mana film pertamanya yang rilis pada tahun 2018 lalu sempat mengundang kontroversi di beberapa kalangan tertentu, yang mana pada kala itu terdapat suatu adegan dalam film tersebut yang dianggap tidak sensitive terhadap isu alergi makanan.

Bahkan karena kontroversi tersebut, ditambah dengan beberapa lelucon maupun perkataan orang dewasa yang terkadang suka keluar dari mulut karakternya, membuat Animasi setengah Live-Action ini sempat diboikot di beberapa wilayah bahkan mendapatkan label rating untuk dewasa dan sangat tak sehat untuk dikonsumsi oleh anak-anak.

Sekedar mengingatkan saja ada satu scene di film Peter Rabbit pertama yang menampilkan sang kelinci badung memperlakukan kelinci yang menjadi musuh/ rival bebuyutannya yaitu Thomas Mcgregor yang alergi terhadap buah Blackberry, dimana dalam adegan tersebut para kelinci-kelinci termasuk Peter rabbit itu sendiri melemparinya dengan Blackberry, yang bahkan salah satunya terkena bagian mulut sang Rival.

MR. McGregor yang memang pada dasarnya diceritakan alergi terhadap buah tersebut langsung tergagap, karena syok anafillaktis atau semacam alergi yang dianggap sebagai kondisi medis darurat dan wajahnya pun langsung berubah menjadi merah karena tindakan para kelinci-kelinci tersebut.

Menurut komunitas para penderita alergi di Inggris yaitu Allergy UK, seperti dikutip Fox News, mengolok-olok seseorang yang mempunyai alergi sampai membuat mereka syok bukanlah suatu tindakan yang bertanggung jawab bahkan bisa disebut itu sama saja dengan perundungan atau Bullying.

Baca juga: Sinopsis Sajen: Balas Dendam Arwah Korban Bullying

Tapi walau banyak kontroversi yang menerpa film Animasi CGI ini, film tersebut bisa dikatakan cukup sukses besar karena berhasil menorehkan pendapatan sebesar 326 juta dollar, sementara biaya produksi film tersebut hanya mencapai 50 juta dollar saja. Dan karena alasan tersebut jugalah, yang pada akhirnya membuat pihak Sony Picture Animation, tak perlu berpikir dua kali lagi untuk membuatkan sekuel dari karakter kelinci nakal rekaan dari creator Beatrix Potter ini.

Film keduanya yang akan berjudul Peter Rabbit 2; The Runaway ini, akan kembali membawa bintang-bintang terdahulu sebagai para pengisi suara karakter CGI dalam film tersebut, dan yang sudah pasti akan kembali yaitu James Corden sendiri sebagai sang Peter Rabbit, lalu ada Margot Robbie, Elizabeth Debicky, dan Daisy Ridley, yang masing-masing melakukan sulih suara untuk karakter si kembar tiga yaitu Flopsy, Mopsy, dan Cottontaill.  Dan juga tentu saja sang pesaing Petter yaitu Mr McGregor( Domhnall Glesson ) yang juga dipastikan untuk kembali lagi di film ini.

Baca juga: Sinopsis TERMINAL, Dibintangi Margot Robbie

Film ini sendiri masih mengisahkan sepak terjang Petter dengan perseturuannya dengan MR. McGregor yang kali ini meningkat ke level yang lebih tinggi daripada sebelumnya, ketika mereka bersaing untuk mendapatkan kasih sayang dari seorang wanita pecinta hewan yang berhati hangat yang diperankan oleh aktris Rose Byrne. Yang mana hal tersebut menjadikan persaingan antara kedua kelinci tersebut semakin sengit.

Film yang masih disutradarai oleh Will Gluck ini, akan dirilis pada Februari 2020 besok, jadi bagi kamu yang sudah cukup kangen melihat tingkah kocak Kelinci badung ini, jangan sampai terlewatkan filmnya ketika sudah rilis di bioskop kesayangan kalian ya.

Sinopsis

Saat Thomas McGregor dan Bea melakukan bulan madu mereka, Peter Rabbit melarikan diri dari Thomas. Dalam perjalanan dia berteman dengan seekor kelinci yang merupakan teman lama ayah Peter.

sinopsis peter rabbit 2Jenis film: Komedi
Sutradara: Will Gluck
Produser: Will Gluck, Zack Nalbandian
Penulis: Will Gluck, Patrick Burleigh
Adaptasi: Peter Rabbit karya Beatrix Potter
Pemain/pengisi suara: Rose Byrne, Domhnall Gleeson, David Oyelowo, T.J. Miller, Elizabeth Debicki, Margot Robbie,
Daisy Ridley, James Corden
Produksi: Columbia Pictures, 2.0 Entertainment, Olive Bridge Entertainment, Animal Logic
Distributor: Sony Pictures Releasing
Tanggal rilis: 3 April 2020 (Amerika Serikat)

Pemain – Karakter

Pemain

  • Domhnall Gleeson sebagai Thomas McGregor
  • Rose Byrne sebagai Bea
  • David Oyelowo sebagai Percy McGregor

Pengisi suara

  • James Corden sebagai Peter Rabbit
  • Margot Robbie sebagai Flopsy Rabbit
  • Elizabeth Debicki sebagai Mopsy Rabbit
  • Daisy Ridley sebagai Cottontail Rabbit
  • T.J. Miller sebagai Barnabas

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.