Paddington 2 (2017)

Diposting pada

Sinopsis Paddington 2 – Petulangan beruang Paddington berlanjut di film sekuel yang kembali disutradarai oleh Paul King. Sang sutradara juga kembali menjadi penulis naskah bersama dengan Simon Farnaby. Penulisan didasarkan dari karakter Beruang Paddington yang diciptakan oleh Michael Bond.

Film pertama Paddington diproduksi pada tahun 2014 oleh Heyday Films dan StudioCanal. Paddington sukses besar secara komersial. Hanya dengan biaya pembuatan sekitar $55 juta, Paddington mampu meraup penghasilan sebesar $268 juta.

Kali ini suara boneka Paddington kembali diisi oleh Ben Whishaw, bersama dengan bintang Hollywood yang hadir dalam bentuk live-actionnya. Mereka di antaranya Sally Hawkins, Hugh Bonneville, Brendan Gleeson, Julie Walters, Jim Broadbent, Peter Capaldi dan Hugh Grant.

Ben Whishaw sudah banyak membintangi film-film terkenal sebuat saja saat dia berperan sebagai Q di film James Bond, yakni Skyfall dan Spectre. Dia juga bermain sebagai Henrik di Danish Girl dan saat ini dia sedang merampungkan perannya sebagai Michael Banks di film Marry Poppins Return.

Dalam film pertama, Paddington dikisahkan sebagai beruang yatim piatu yang dirawat oleh paman dan bibinya. Namun, gempa bumi terjadi. Mereka pun berusaha berlindung di bawah tanah. Paman Pastuzo gagal mencapai tempat perlindungan tepat waktu. Dia meninggal karena terluka. Bibi Lucy akhirnya mendorong Paddington mencari hiburan ke London dan menaruhnya di kapal barang. Sementara Lucy, pindah ke Rumah untuk pensiun.

Beruang muda itu berhasil sampai di London tapi dia gagal menemukan rumah. Akhirnya dia diambil oleh keluarga Brown. Sang isteri, Mary Brown, menaminya Paddington. Namun, Henry Brown tidak setuju dan bersikeras, Paddington hanya boleh tinggal semalam saja. Mereka akan mencarikan tempat tinggal permanen untuk dirinya. Paddington yang awalnya kikuk menciptakan kekacauan di rumah itu. Setelah serangkaian masalah, akhirnya dia diterima menjadi bagian dari keluarga Brown.

Seperti apa serunya filmnya yang kedua, simak sinopsis Paddington 2 berikut ini.

Sinopsis Paddington 2

Paddington yang sekarang bahagia tinggal bersama anggota keluarga Brown. Dia juga menjadi anggota masyarakat setempat yang terkenal populer. Bibi Lucy sebentar lagi akan berulang tahun yang ke-100. Dia pun berusaha mengambil berbagai pekerjaan yang aneh demi membeli hadiah ulang tahun. Namun, hadiah tersebut akhirnya dicuri. Bagaimana nasib Paddington? Tentunya sinopsis Paddington 2 ini tak mampu menjawabnya, saksikan film ini di bioskop kesayangan Anda.

Poster Paddington 2

sinopsis paddington 2

Informasi film Paddington 2

Sutradara:
Paul King

Produser:
David Heyman

Ditulis oleh:
Paul King
Simon Farnaby

Adaptasi dari:
Paddington Bear, karya Michael Bond

Pemain:
Hugh Bonneville, Sally Hawkins, Brendan Gleeson, Julie Walters, Jim Broadbent, Peter Capaldi, Hugh Grant, Ben Whishaw

Penata musik:
Dario Marianelli

Sinematografer:
Erik Wilson

Editor:
Mark Everson
Jonathan Amos

Rumah produksi:
Heyday Films
StudioCanal

Distributor:
StudioCanal

Tanggal rilis:
10 November 2017

Durasi film:
103 menit

Negara asal pembuatan:
Inggris dan Prancis, dalam Bahasa Inggris

Trailer film Paddington 2

Halaman selanjutnya mengandung spoiler

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.