First Kill (2017)

Diposting pada

Sinopsis First Kill – Film First Kill merupakan film Amerika bergenre action thriller yang disutradarai langsung oleh Steven C. Miller dengan naskah ditulis langsung oleh Nick Gordon dan diproduksi oleh Lionsgate Premiere. Film ini dibintangi oleh actor dan aktris ternama seperti Bruce Willis, Gethin Anthony, Hayden Christensen, Megan Leonard, Ty Shelton, dan masih banyak lainnya.

Seperti apa kisah film ini? Simak sinopsis First Kill berikut ini:

Sinopsis First Kill

Film ini menceritakan tentang kisah Will yang mencoba membawa keluarganya untuk berlibur ke tempat dimana diirnya dibesarkan. Namun saat sedang berlibur, nyatanya ada kejadian yang membawa Will dan anaknya ke dalam sebuah musibah yang membuat Will masuk ke dalam sebuah dilema besar.

Film ini berawal dari menceritakan kisah mengenai Will yang diperankan oleh Hayden Christensen, pria yang memiliki profesi sebagai pialang saham yang cukup sukses di kawasan Wall Street. Will juga merupakan seorang suami yang memiliki seorang putra bernama Danny yang diperankan oleh Ty Shelton. Will berencana untuk membawa keluarganya untuk menikmati liburan di kampung halaman Will, tempat dimana dirinya dibesarkan.

Tujuan utama dari Will membawa keluarganya berlibur di kampung halamannya sebenarnya adalah untuk bisa memperbaiki hubungannya bersama dengan putranya Danny. Setelah sampai di kampung halamannya tersebut, Will mengajak Danny untuk berburu di sebuah hutan. Namun naasnya saat sedang berburu, Will dan Danny melihat sebuah kejadian penembakan yang cukup mengerikan. Setelah itu, mereka berdua mencoba untuk mendekati korban penembakan tersebut dan beruntungnya korban penembakan tersebut masih hidup. Karena itulah Will berusaha untuk membawa dan menolong korban tersebut untuk diobati.

Namun niat baik dari Will tersebut malah membuat berbalik menjadi sebuah kejadian yang mengancam. Setelah korban penembakan tersebut pulih, si korban malah berusaha menyandera Danny. Korban memaksa Will untuk bisa mendapatkan sejumlah uang curian yang menjadi keinginannya. Hal ini lah yang kemudian membuat Will menjadi dilemma, di satu sisi dirinya harus menyelamatkan anaknya namun di sisi lain dirinya harus berusaha untuk mendapatkan uang curian tersebut dan merahasiakannya.

Di daerah tersebut terdapat seorang kepala polisi yang diperankan oleh Bruce Willis yang kebetulan sedang menangani kasus tersebut. Kepala polisi ini pun turut serta membantu Will untuk bisa menyelamatkan anaknya yaitu Danny dan membawanya dengan selamat. Banyak sekali adegan-adegan seru yang mewarnai perjalanan dan perjuangan Will dan Kepala Polisi untuk menyelamatkan Danny.

Lalu berhasilkah perjuangan seorang ayah demi menyelamatkan putra tercinta? Berhasilkah pula kepala polisi tersebut menyelesaikan kasus tersebut? Sinopsis First Kill ini tak mampu menjawabnya. Anda bisa menyaksikkan film ini yang akan segera ditayangkan di bioskop-bioskop kesayangan anda di seluruh pelosok Indonesia. Namun sayangnya film ini tidak cocok untuk ditonton bersama keluarga karena rating D (17+).

Poster film First Kill

Setelah membaca sinopsis First Kill yang seru, tentunya kamu tak boleh melewatkan posternya yang keren ini. Poster yang menggambarkan kerja sama antara seorang ayah dan polisi untuk menyelamatkan seorang anak laki-laki.

sinopsis first kill

Informasi film First Kill

Sutradara:
Steven C. Miller

Produser:
Randall Emmett
George Furla
Mark Stewart

Ditulis oleh:
Nick Gordon

Pemain:
Hayden Christensen, Bruce Willis, Gethin Anthony, Megan Leonard, Tyler Jon Olson, Shea Buckner

Penata musik:
Ryan Franks
Scott Nickoley

Sinematografer:
Brandon Cox

Rumah produksi:
Brookstreet Pictures
Emmett/Furla/Oasis Films

Distributor:
 Lionsgate Premiere

Tanggal rilis:
21 Juli 2017

Durasi film:
101 menit

Negara tempat pembuatan:
Amerika Serikat, dalam Bahasa Inggris

Trailer film First Kill

Sinopsis First Kill dan posternya tentu sudah kamu baca, nah ini ada trailernya yang juga harus kamu nonton untuk lebih memahami alur film ini.

Terima kasih membaca sinopsis First Kill, jangan lewatkan juga sinopsis film lainnya yang tak kalah serunya.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.