Once Upon a Time in Venice (2017)

Diposting pada

Aktor kawakan Bruce Willis akan beraksi  kembali dalam sebuah film action komedi berjudul Once Upon a Time in Venice. Film yang disutradarai oleh dua sineas bersaudara yaitu Mark Cullen dan Rob Cullen ini akan berkisah tentang seorang detektif swasta bernama Steve yang diperankan oleh Bruce Willis yang berusaha melakukan apa saja demi menyelamatkan anjingnya yang telah dicuri oleh penjahat. Film ini awalnya diberi judul Going Under dan dibuat di Venice pada tahun 2015. Film yang diproduksi oleh Voltage Pictures ini rencananya  akan dirilis perdana pada tanggal 16 Juni 2017. Adegan-adegan action dipadu dengan komedi segar akan menjadi tontonan yang seru dan menarik yang disuguhkan film Once Upon a Time in Venice ini.

Selain Bruce Willis, nama-nama terkenal akan ikut serta meramaikan film ini seperti Jason Momoa yang berperan sebagai Spyder, John Goodman berperan sebagai Dave, Thomas Middleditch berperan sebagai John, Famke Janssen berperan sebagai Katey Ford, Adam Goldberg berperan sebagai Lou the Jew, Elisabeth Rohm berperan sebagai Anne Phillips, Stephanie Sigman berperan sebagai Lupe, Wood Harris berperan sebagai Prince, Kal Penn berperan sebagai Rajeesh, Ken Davitian berperan sebagai Yuri, dan Emily Robinson berperan sebagai Taylor

Film Once Upon a Time in Venice ini menceritakan tentan seorang detektif swasta bernama Steve Ford (Bruce Willis) yang berada di Los Angeles. Suatu ketika Steve Ford mendapati kabar bahwa rumahnya dirampok oleh sekelompok geng yang dikenal jahat dan juga menculik anjing kesayangannya Buddy . Pada akhirnya Steve melakukan berbagai cara agar bisa mendapatkan kembali anjing kesayangannya, salah satunya dengan membangun aliansi yang dipimpin oleh Spider ( Jason Momoa) agar dapat meringkus kelompook pemjahat yang telah menculik anjing kesayangannya. Serangkain peristiwa konyol dialami Steve Ford , seperti melakukan penawaran dengan geng tersebut, dikejar oleh Samoan bersaudara yang penuh dendam. Mereka mengatakan seekor anjing adalah teman terbaik seorang pria, dan Steve menunjukkan seberapa jauh seoranh pria akan pergi untuk mempersatukan kembali ikatan dengan anjingnya.

Poster film Once Upon a Time in Venice :

poster film once upon a time in venice

Informasi film Once Upon a Time in Venice :

Directed by Mark Cullen

Produced by
Mark Cullen
Robb Cullen
Nicolas Chartier
Zev Foreman
Laura Ford

Written by
Mark Cullen
Robb Cullen

Starring
Bruce Willis,  Jason Momoa, John Goodman, Thomas Middleditch, Famke Janssen, Adam Goldberg

Music by Jeff Cardoni
Cinematography Amir Mokri
Edited by Matt Deizel
Production company
Voltage Pictures
Distributed by RLJ Entertainment

Release date
June 16, 2017

Running time
94 minutes

Country United States
Language English

Trailer Once Upon a Time in Venice :

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.