Sinopsis Lengkap Film Vice (2015) Dibintangi Bruce Willis

Diposting pada

Sinopsis Film Vice (2014), Film Terbaru Bruce Willis di Tahun 2015

sinopsis film vice

Sutradara:
Brian A. Miller

Produser :
Steven Saxton, Randall Emmett, George Furla, Adam Goldworm

Penulis Cerita:
Andre Fabrizio, Jeremy Passmore

Pemain   :
Thomas Jane, Bruce Willis, Ambyr Childers, Bryan Greenberg, Charlotte Kirk, Johnathon Schaech

Musik:
Hybrid

Sinematografi :
Yaron Levy

Editor   :
Rick Shaine

Produksi :
Grindstone Entertainment Group, Emmett/Furla Films, Aperture Entertainment, K5 International

Distribusi :
Lionsgate

Tanggal rilis:
16 Januari 2015

Durasi :
96 menit

Negara:
Amerika Serikat

Bahasa:
Inggris

Trailer film Vice :

Sinopsis lengkap film Vice (2015) Dibintangi Bruce Willis:

Meskipun sudah uzur akan berusia 60 tahun pada 19 Maret 2015 ini, bukan berarti Bruce Willis kehilangan pamornya. Aktor Hollywood berpengalaman itu masih saja mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai tokoh utama dalam sejumlah film. Setelah membintangi dua judul film pada tahun 2014 lalu, maka pada tahun ini Bruce Willis akan muncul kembali dalam tiga film terbarunya. Salah satunya adalah film Vice yang akan segera dirilis pada Januari 2015 ini. (Baca juga: Sinopsis Film Blackhat (2014) Dibintangi Chris Hemsworth)

Dalam film Vice yang bergenre action science fiction ini, Bruce Willis memerakan tokoh Julian Michaels. Diceritakan, pria yang merupakan seorang pebisnis tersebut telah membuat sebuah resor mewah yang sangat luar biasa, bernama Vice Resort. Di lokasi tersebut, setiap orang yang datang ke sana bisa melakukan apa saja, bahkan hingga fantasinya yang terliar, dengan para robot yang terlihat, serta bisa berpikir dan merasa seperti manusia pada umumnya. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Outcast (2014) Dibintangi Nicolas Cage)

Namun, suatu ketika, tiba-tiba masalah muncul. Saat itu, salah satu robot bernama Kelly (Ambyr Childers) dapat mengingat kembali semua kejadian yang pernah dia lakukan. Dia pun kabur dan meloloskan diri dari lokasi tersebut. Karena dianggap bisa membahayakan lokasinya, robot Kelly itu pun diburu oleh Julian untuk diasingkan. Dia bermaksud ingin menelitinya kembali untuk mengetahui kesalahan yang telah terjadi pada robot manusia buatan tersebut. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Hijab (2014) Dibintangi Zaskia Adya Mecca)

Hanya saja, robot Kelly yang ternyata memiliki kekuatan yang besar berhasil melarikan diri dari kejaran Julian dan anak buahnya. Sayangnya, tanpa disadarinya, Kelly rupanya terjebak dalam sebuah baku tembak antara tentara bayaran Julian dan tim kepolisian pimpinan oleh Roy (Thomas Jane) yang sedang menginvestigasi Vice Resort. Sebelumnya, Roy dan timnya sendiri telah berusaha melakukan segala cara untuk bisa masuk ke lokasi resor milik Julian tersebut.

Dia bersikeras untuk menutup Vice Resort, dan sekaligus menghentikan semua kekerasan yang terjadi di lokasi tersebut. Bagaimanakah akhirnya permasalahan antara Julian, Kelly dan Roy? Apakah Julian bisa mempertahakan Vice Resort miliknya? Ataukah, Roy yang kemudian bisa menutup lokasi tersebut? Lalu, bagaimana dengan nasib robot Kelly? Bisakah dia selamat dari kejaran Julian dan operasi Roy? Jangan lupa, temukan semua jawabannya dalam film Vice, yang rencananya akan segera dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 16 Januari 2015 ini.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.