Labuan Hati (2017)

Diposting pada

Pemeran Sandra dalam film Realita, Cinta dan Rock n Roll (2005), Nadine Chandrawinata, kembali berakting di layar lebar. Kali ini, Puteri Indonesia 2005 ini membintangi film drama berjudul Labuan Hati yang berlatar belakang di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Film ini disutradarai dan diproduseri oleh Lola Amaria. Selain Nadine, Lola juga menggaet aktor Ramon Y. Tungka aktor film Toba Dreams (2015) serta aktris Kelly Tandiono (Ayah Menyayangi Tanpa Akhir – 2015) dan Ully Triani (Stay With Me – 2015). Lola memilih lokasi syuting di Labuan Bajo dan Pulau Komodo untuk menampilkan keindahan alamnya. Naskah skenario ditulis oleh Titien Wattimena (penulis skenario Badai Pasti Berlalu – 2007, Love – 2008, dan Milli & Nathan – 2011). Sebelumnya Lola dan Titien sudah pernah berkolaborasi menggarap film Minggu Pagi di Victoria Park pada tahun 2010.

Sinopsis film Labuhan Hati :

Film ini bercerita tentang tiga orang perempuan yang memiliki latar belakang yang berbeda, serta alasan dan tujuan berbeda namun memiliki kecintaan yang sama pada laut. Ketiganya bertemu di Labuan Bajo dan dengan cepat bisa bersahabat karena memiliki hobi yang sama, yaitu menyelam. Selain itu ada seorang instruktur diving dan guide lokal bernama Mahesa (diperankan Ramon Y. Tungka) yang mendampingi ketiganya selama tujuh hari enam malam di kapal. Ketiga perempuan tersebut adalah Indi (diperankan Nadine Chandrawinata), seorang perempuan berusia 35 tahun yang sudah memiliki tunangan dan akan segera menikah. Indi mengartikan cinta sebagai komitmen. Ia sudah beberapa kali menyelam di laut Komodo dan kemudian memilihnya sebagai titik penyelaman terakhirnya sebelum menikah.

Kemudian ada Bia (diperankan Kelly Tandiono), seorang perempuan berumur 40 tahun yang telah punya seorang anak yang datang ke Pulau Komodo untuk menyepi. Ia memilih Pulau Komodo karena kerinduannya pada dunia alternatif di bawah laut yang sudah lama tidak ia selami. Bahkan sejak melahirkan anak pertamanya, Bia berhenti ke laut. Terakhir ada Maria (diperankan Ully Triani), 27 tahun, seorang penyelam asal pesisir Sulawesi Utara yang setahun terakhir bekerja di resort di Pulau Sebayur sebagai pemandu turis. Maria ditinggal selingkuh oleh kekasihnya dua tahun lalu dan kerap menyalahkan diri sendiri atas perpisahan itu.

Hubungan ketiga perempuan ini perlahan memburuk hingga terjadi perang dingin untuk berebut menjadi yang nomor satu di mata Mahesa. Siapakah yang akan dipilih oleh Mahesa? Temukan jawabannya di bioskop-bioskop kesayangan Anda mulai tanggal 6 April 2017.

Poster film Labuan Hati :

poster labuhan hati

Informasi film Labuhan Hati:

Produser:
Lola Amaria

Sutradara:
Lola Amaria

Penulis:
Titien Wattimena

Pemain:
Nadine Chandrawinata, Kelly Tandiono, Ully Triani, Ramon Y Tungka

Tanggal rilis:
6 April 2017

Trailer Film Labuhan Hati:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.