Villa Capri (2017)

Diposting pada

morgan freeman-tommy lee jones

Morgan Freeman dan Tommy Lee Jones, akhirnya, akan dapat dilihat bersama di sebuah film komedi laga berjudul Villa Capri. Sulit dipercaya memang bahwa selama lebih dari tiga dekade kedua aktor peraih Oscar ini berkarir, belum pernah sekali pun mereka terlibat dalam satu film.

Tommy Lee Jones sendiri bukan aktor yang asing di genre komedi laga. Perannya di seri Men in Black dan The Family juga memiliki karakter yang sama dengan genre ini. The Family adalah film besutan sutradara Perancis Luc Besson, di sana Jones juga memerankan anggota FBI yang mengawasi keluarga mantan mafia (Robert DeNiro dan Michelle Pfeiffer) yang masuk dalam program perlindungan saksi.

Aksi Morgan Freeman dalam film serupa dapat dilihat di RED, film yang diadaptasi dari komik DC, bersama aktor kawakan lainnya antara lain Bruce Willis, John Malkovich, dan Helen Mirren, berkisah tentang mantan anggota CIA yang masih tetap menerima pekerjaan sampingan dan terbukti tetap efektif melakukan pekerjaannya meski sudah pensiun.

Villa Capri akan memiliki nafas yang sama dengan Midnight Run, film laga mendebarkan yang dibintangi Robert DeNiro di tahun 1988, hanya saja dengan bumbu komedi. Sutradara Ron Shelton menandai kembalinya dirinya ke perfilman Hollywood setelah terakhir kali menyutradarai Harrison Ford di Hollywood Homicide lebih dari satu dekade lalu. Ron Shelton adalah sutradara dan penulis peraih nominasi Oscar lewat film komedi romantis Bull Durham yang dibintangi Kevin Costner, Susan Sarandon, dan Tim Robbins. Film ini akan tayang pada 25 Agustus 2017.

Sinopsis film Villa Capri:

Di Villa Capri kita akan disuguhi sisi lain kombinasi kedua aktor ini dengan aksi komedi yang patut dinantikan. Berkisah seputar hubungan keduanya sebagai mantan anggota FBI (Jones) dan mantan pengacara mafia bermulut manis (Freeman) yang masuk dalam program perlindungan saksi. Keduanya tidak pernah akur, namun mereka harus sejenak menyingkirkan permusuhan mereka untuk menyelesaikan kasus yang berhubungan dengan mafia lain. Sementara semua perempuan di Villa Capri pun harus mengesampingkan permusuhan mereka karena pendatang baru yang cantik (Rene Russo) sepertinya sedang mencuri perhatian semua orang.

Poster film Villa Capri:

(belum tersedia)

Informasi film Villa Capri:

Sutradara:
Ron Shelton

Produser:
Billy Gerber
Steve Richards

Penulis:
Ron Shelton

Pemeran:
Morgan Freeman, Tommy Lee Jones, Rene Russo

Sinematografer:
Barry Petersen

Rumah produksi:
Broad Green Pictures
Entertainment One

Distributor:
Broad Green Pictures

Tanggal rilis:
25 Agustus 2017 (Amerika Serikat)

Durasi film:
121 menit

Negeri:
Amerika Serikat

Bahasa:
Bahasa Inggris

Trailer film Villa Capri:

(belum tersedia)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.