Journey To The West: The Demons Strike Back

Diposting pada

Pasti kamu pernah menonton sebuah serial TV yang berkisahkan seorang biksu dan ketiga orang muridnya yang sedang melakukan perjalanan ke-barat untuk mencari sebuah kittab suci, atau film serial TV tersebut dikenal dengan judul Kera Sakti dalam versi Indonesianya, dan dalam versi Inggrisnya di kenal dengan menggunakan judul Journey To The West. Film bergenre petualangan, fantasi, komedi ini pertama kali rilis ditahun 90 an. Berawal sebagai film seri televise, Journey To The West diangkat kisahnya kelayar lebar. Sequel pertama yang berjudul Journey To The West : Conquering The Demons dirilis pada tahun 2013 dan diproduseri oleh salah seorang actor Mandarin terkenal bernama Chow Yun Fat. Kini ditahun 2017 ini, sequel kedua dari lanjutan film Journey To The West tersebut telah dirilis dengan judul Journey To The West : The Demons Strike Back.

Journey To The West : The Demons Strike Back ini mengkisahkan seorang biksu bernama Tang  dalam perjalanan ke barat bersama dengan tiga muridnya yangsetia yang bernama Sun Wo Kong, Su Bajie dan Sha Wujing.

Film ini dimulai Tang Sanzang seorang biksu yang melihat dirinya sebagai raksasa di India, dan diberikan lingkaran cahaya sebagai hadiah untuk mengambil sutra. Ternyata di dalam mimpinya itu, lingkaran cahaya tidak berfungsi dengan semestinya , lalu ia terbangun dari mimpinya di sebuah lorong di sebuah malam dengan badai yang kencang. Sanzang meminta pertolongan kepada sebuah grup pemain sirkus untuk melihat ketiga murid-Nya, Sun Wukong Raja Monyet, Zhu Bajie, dan Sha Wujing, yang disimpan di dalam kandang.

Setelah membuat marah Sun Wukong, penduduk desa mengusir mereka untuk menghindari resiko. Sun Wukong menjadi marah dan hampir menyerang desa. Lalu Sanzang menyanyikan sebuah lagu anak-anak untuk menenangkan Sun Wukong, tapi Wukong tetap marah dan mempunyai pendapat yang berbeda dan mulai lah terjadi kerenggangan antara sang Biksu dan muridnya. Akan tetapi setelah melewatkan beberapa kali duel pertarungan dengan iblis, sang biksu dan muridnya satu sama lain mulai memahami satu sama lain dan akhirnyan mereka menyelesaikan perdebatan dan memulai petuaklangan baru membasmi sang iblis.

Film Journey To The West : The Demons Strike Back ini telah resmi dirilis pada tanggal 28 bulan Januari kemarin di bioskop China sebelum akhirnya Sony Pictures meng-akuisisi dan merilis film itu, Amerika., Kanada, Inggris, Australia, Selandia Baru dan Singapura pada tanggal yang bersamaan, lalu telah dirilis pada tanggal 3 Februari di Indonesia.

Poster film Journey To The West : The Demons Strike Back

sinopsis journey to the west the demons strike back

Informasi film Journey To The West : The Demons Strike Back

 Sutradara:
Tsui Hark
Produser:
Stephen Chow
Penulis:
Stephen Chow
Adaptasi:
Journey to the West, karya Wu Cheng’en
Pemain:
Kris Wu
Lin Gengxin
Yao Chen
Lin Yun
Bao Bei’er
Mengke Bateer
Rumah produksi:
several
Distributor:
Lianrui (Shanghai) Pictures
Tanggal rilis:
28 Januari 2017
Durasi film
108 menit
Asal negeri:
China
Bahasa:
Mandarin
Biaya:
$63,9 juta
Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.