Descendants (2015) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada

Descendants adalah film fantasi musikal yang diproduksi pada tahun 2015 di bawah arahan sutradara dan koreografer Kenny Ortega. Film Disney ini mengisahkan putra-putri para penjahat terkenal Disney Maleficent, Ratu Jahat, Jafar dan Cruella De Vil. Mereka dikeluarkan dari pulau penjara dan diizinkan berbaur di Kerajaan Auradon.

Sinopsis Lengkap film Descendants:

Setelah Belle menikahi Beast dan sekarang merupakan raja dan ratu, mereka berdua mendirikan Negara Auradon bersama kerajaan sekitarnya, menciptakan bangsa baru yang sejahtera dan mengusir penjahat ke Isle yang hilang, sebuah daerah kumuh dimana sihir ditangguhakan dan dikelilingi pembatas. Dua puluh tahun kemudian, anak laki-laki mereka, Pangeran Ben ditunjuk sebagai raja Auradon dan memberi tahu orang tuanya bahwa proklamasi pertamanya adalah dengan memberikan anak Isle yang hilang kesempatan untuk hidup di Auradon dan pergi ke Auradon Prep, jauh dari pengaruh jahat orang tua jahat mereka. Pertama kali dia memilih empat anak yaitu Carlos, anak dari Cruella de Vil, Jay anak dari Jafar, Evie, anak dari the Evil Queen, dan Mal, anak Maleficent. Di pulau itu, Malficent menyuruh empat anak terpilih itu untuk mencuri tongkat sihir ibu peri untuk melepaskan penghalang sehingga bisa mengambil alih Auradon.

Berjalan jalan ke Auradon, ke empat anak itu bertemu Ben dan temannya Audrey, anak dari Puteri Aurora. Mereka juga bertemu ibu peri, kepala sekolah. Evie menggunakan kaca dompet ibunya untuk melacak tongkat sihir di sekitar museum, dan Mal menggunakan roda berputar ibunya (artefak museum) untuk membuat penjaga tidur, tetapi mereka gagal untuk mencurinya. Kemudian mereka mengetahui bahwa Ibu peri akan menggunakan tongkat sihirnya di acara penobatan Ben, mereka berempat menunggunya dengan mengikuti kelas tetapi mereka mulai nyaman dengan siswa-siswa lainnya. Jay direkrut ke dalam tim “pertandingan” sekolah (olahraga mirip dengan lapangan hoki dan lacrosse), sementara Carlos mengatasi rasa takutnya terhadap anjing dengan berteman dengan anjing sekolahnya. Evie, meskipun cerdas, bertindak sia-sia untuk mengesankan Chad Charming, anak Cinderella, tetapi akhirnya mengerjakan pekerjaan rumah untuknya. Doug menyarankannya agar tidak menjadi kaki tangan orang lain dan menjadi dirinya sendiri.

Mal menjadi populer, menggunakan buku mantra jahat untuk meningkatkan penampilannya di depan Jane, putri Ibu Peri, dan Lonnie, putri Mulan. Mengetahui bahwa Audrey akan duduk dekat dengan tongkat sihir selama penobatan, Mal membuatkan kue yang dicampurdengan ramuan cinta dan memberikannya kepada Ben, yang sangat jatuh cinta kepadanya, banyak kejutan dari temannya. Pada saat kencan dengan Ben, Mal menjadi bertentangan dengan kebaikan hatinya dan keinginannya untuk membahagiakan ibunya, tidak tahu bagaimana reaksi perasaan Ben untuknya. Selama hari keluarga sekolah, anak-anak penjahat yang dikucilkan bertemu dengan nenek Audrey Ratu Leah. Meskipun Ben, Lonnie dan Doug adalah teman baik, mereka dipaksa untuk menjauhkan diri mereka dari quartet.

Pada hari penobatan, Mal memberikan Ben brownie yang mengandung obat penawar cinta mantra ini, itu dipercaya dapat membuat Ben berada di bawah kendali mantra, tetapi dia mengungkapkan sudah bebas dari mantra sejak kencan mereka ketia dia pergi berenang di Danau Enchanted dan percaya bahwa Mal melakukan itu hanya karena dia sangat menyukainya. Saat Ben menerima mahkota, Jane mengambil tongkat sihir dari ibunya, dengan sengaja merusak pembatas Isle. Mal mengambil tongkat sihir dari Jane, tetapi semua sudah terlanjur, apa yang bisa dilakukan, didorong oleh Ben untuk menentukan pilihannya sendiri daripada mengikuti jejak Maleficent. Mal mengaku bahwa ia dan teman-temannya menemukan kebahagiaan di Auradon, dan mereka memilih menjadi lebih baik.

Maleficent menghancurkan upacaranya, membekukan semua orang kecuali dirinya dan ke empat anaknya. Ketika mereka melawan mereka, Maleficent berubah menjadi naga. Mal dan teman-temannya menggunakan counterspell, mengubah Maleficent menjadi seekor kadal kecil mengikuti kata hatinya. Mal mengembalikan tongkat sihir kepada Ibu peri dan memintanya agar tidak menyakiti Jane. Dia kemudian mencairkan semua orang, Mal dan Audrey menebus kesalahannya. Sementara para penjahat melihat perayaan dari kejauhan, siswa-siswa Auradon Prep berpesta sepanjang malam, serta Mal dan teman-temannya menemukan kebahagiaannya.

Poster film Descendants

film descendants

Trailer film Descendants

Informasi film Descendants

TAMPILKAN
Penulis: 
Josann McGibbon
Sara Parriott
Sutradara:
Kenny Ortega
Pemeran:
Dove Cameron
Cameron Boyce
Booboo Stewart
Sofia Carson
Kristin Chenoweth
Narasi:
Dove Cameron
Komposer:
David Lawrence
Negeri asal:
Amerik Serikat
Produser:
Tracey Jeffrey (line producer)
Judy Taylor (executive producer)
Sinematografer:
Thomas Burstyn
Editor:
Don Brochu
Durasi:
112 menit
Rumah produksi:
Bad Angels Productions
5678 Productions
Disney Channel
Distributor :
Disney–ABC Domestic Television
Tanggal rilis: 
31 Juli 2015
Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.