Kung Fu Yoga (2017)

Diposting pada

Jack (Jackie Chan) adalah seorang professor arkeologi terkenal di sebuah museum bernama Terracotta Warriors di kota Xi’an. Dia bertemu dengan seorang professor muda yang berasal dari Negara India bernama Ashmita dari National Museum Institute,  Rajasthan untuk mencari harta karun Magadha di Tibet.

Dengan menggunakan teknologi yang modern, tim mereka menemukan harta karun tersebut di bawah sebuah danau yang membeku. Tapi, mereka di ganggu oleh seseorang bernama Randall yang menri harta itu dan meninggalkan mereka disana supaya mati.

Dalam keributan itu, seorang salah satu anggota tim Jack yang lebih berniat mencari harta karun tersebut diam – diam menyelundupkan dan melarikan diri dengan sebuah artifak yang terbuat dari berlian.

Tim dari Jack dan Ashmita akhirnya berhasil meloloskan diri melalui sebuah lubang es yang terbuka. Dua minggu kemudian, berlian bernilai 212 karat muncul untuk dilelang dalam sebuah pelelangan di sebuah blackmarket di Dubai.

Jack yang mau menyelematkan misi dari pekerjaannya itu mencoba untuk mengambil artifak tersebut dengan bantuan temannya yang kaya raya. Jack memenangkan pelelangan itu, akan tetapi Randall beraksi menyerangnya lagi dengan beberapa preman sehingga terjadilah kejar – kejaran mobil melewati jalan yang sangat ramai di Dubai.

Dalam pengejaran tersebut Ashmita merebut artifak itu dari mereka. Jack mencari tentang keberadaan Ashmita dan menemukan kalau dia bukanlah seseorang yang dia piker sebelumnya. Dia (Ashmita) keturunan terakhir yang menuruni Magadha royalti.

Ashmita menjelaskan bahwa artefak berlian tersebut dikenal sebagai “mata shiva” dalam kisah keluarga mereka dan itu adalah kunci untuk harta yang terbesar  dan tersembunyi pada suatu tempat. Dia meminta Jack untuk membantunya menemukan harta yang sesungguhnya dan melindunginya dari tangan yang tidak benar.

Mereka selanjutnya mencari artefak berlian tersebut yang mana adalah bagian dari tongkat terpenting yang akan membuka peta dari sebuah tempat yang dibangun menggunakan vastu Shastra dan metode ilmu perbintangan pada masa itu di tempat yang sangat tertutup dari kuil suci. Randall menculik Jack dan Ashmita, dan dia menuntut mereka untuk menemukan harta karun untuknya karena dia mengclaim bahwa harta itu milik keluarganya.

Mereka semua bersama-sama mencari tempat pada peta tersebut, dimana ruangan tersebut dipenuhi dengan teka teki yang mana jika mereka salah langkah saja dapat memakan hidup mereka. Mereka mencapai sebuah kuil Siwa di bawah tanah yang terbuat dari emas dan di dekatnya ada sebuah air terjun terpencil.

Setelah mereka berhasil mencapai tempat itu, kelompok Randall mulai mengambil permata dan berlian dari dekorasi kuil dan mencari harta karun, tapi pada saat mereka putus asa karena mereka tidak menemukan harta karun tersebut, mereka menemukan sebuah petunjuk harta karun yang melegenda dan mengatakan itu adalah sebuah pengetahuan tentang Medicine pada masa lalu, Buddhisme, struktur Teknik, dll

Poster film Kung Fu Yoga

sinopsis kung fu yoga

 Informasi film Kung Fu Yoga

Sutradara:
Stanley Tong
Produser:
Jackie Chan
Jianhong Qi
Jonathan Shen
Barbie Tung
Wei Wang
Penulis:
Stanley Tong
Pemeran:
Jackie Chan
Aarif Rahman
Zhang Yixing
Sonu Sood
Miya Muqi
Disha Patani
Penata musik:
Nathan Wang
Komail-Shivaan
Sinematografer:
Wing-Hung Wong
Editor:
Chi-Leung Kwong
Rumah produksi:
Taihe Entertainment
Shinework Pictures
Tanggal rilis:
26 Januari 2017 (Brunei, Taiwan)
27 Januari  2017 (Singapore, Malaysia)
28 Januari 2017 (China)
3 Februari 2017 (India)
16 Februari 2017 (Hong Kong, Macao)
Durasi:
107 menit
Negeri asal:
China
India
Bahasa:
Mandarin
English
Hindi
Biaya:
US$69.5 million
Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.