Film Everybody Want Some (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada










Informasi film Everybody Want Some :

Judul  :
Everybody Want Some
Jenis :
Drama komedi
Produser :
Megan Ellison, Ginger Sledge, Richard Linklater
Sutradara :
Richard Linklater
Penulis :
Richard Linklater
Produksi :
Paramount Pictures
Pemain :
Will Brittain, Zoey Deutch, Ryan Guzman, Tyler Hoechlin, Blake Jenner, J. Quinton Johnson, Glen Powell, Wyatt Russell, Austin Amelio, Temple Baker, Tanner Kalina, Juston Street, Forrest Vickery 
 Negara:
Amerika
Bahasa :
Inggris
Tanggal Rilis :
1 April 2016
Poster film Everybody Want Some :
Everybody Want Some
Trailer film Everybody Want Some :



Sinopsis film Everybody  Want Some :
Jika anda rindu dengan suasana tahun delapan puluhan, ful Everybody Want Some akan menyuguhkan anda nostalgia pada tahun-tahun itu, apalagi jika anda rindu dengan masa muda anda. Film yang mengambil gambar pada tahun delapan puluhan disutradarai oleh Richard Linklater, selain menjadi sutradara film, Richard Linklater juga menulis naskah dalam film ini. Dalam film Everybody Want Some, Richard :Linklater tidak hanya menggaet bintang Glee, Blake Jenner namun juga aktor dan aktris hollywood lainnya seperti,  Will Brittain, Zoey Deutch, Ryan Guzman, Tyler Hoechlin, J. Quinton Johnson, Glen Powell, Wyatt Russell, Austin Amelio, Temple Baker, Tanner Kalina, Juston Street, Forrest Vickery.
Everybody want some bercerita tentang permasalahan setiap remaja. Pada tahun delapan puluhan, Jake (Blake Jenner) diterima di salah satu universitas. Jake bersama tiga teman barunya berupaya untuk menjadi mahasiswa yang terkenal. Akhirnya mereka berupaya untuk masuk ke tim basseball di kampus mereka untuk membuat mereka terlihat keren dan terkenal.

Baca juga :

  • Film Terjebak Nostalgia (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer
  • Film Beauty and The Best (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer 
Namun upaya mereka tidaklah mudah. Mereka harusdiuji dan dibully dengan dilempari bola basseball sedangkan mereka berempat harus telanjang dan direkatkan ditembok. Setelah ujian tersebut mereka berhasil masuk ke tim basseball tersebut tapi tanggung jawab mereka bertambah dengan nilai kuliah dan pergaulan khas remaja yang mulai menjadi bagian dari mereka.
Bagaimana keseruan Jake bersama teman-temannya? Akankah mereka dapat menjaga tanggung jawab mereka dalam tim atau kuliah? Saksikan kekonyolan dan keseruan mereka dalam film Everybody Want Some pada 1 April 2016.
Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.