Green Room (2016)

Diposting pada

Sinopsis film Green Room :

Hollywood sepertinya tidak berhenti unutk terus membuat film bergenre thriller. Film yang satu ini sangat tepat ditonton saat anda ingin sensasi berbeda dalam sebuah film horor. Film Green Room yang di produksi oleh Broad Green Pictures, Film Science ini akan disutradarai oleh Jeremy Saulnier yang juga pernah menyutradarai film Blue Ruin. Naskah thriller yang juga ditulis olehnya akan membawa Anton Yelchin, Imogen Poots, Alia Shawkat, Joe Cole, Callum Turner, Patrick Stewart dalam permainan yang berbahaya.
Green Room bercerita tentang sebuah band punk rock The Ain’t Rights yang terdiri dari Pat ‘Bassis’ (Anton Yelchin), Sam ‘Guitarist’ (Alia Shawkat), Reece ‘Drummer’ (Joe Cole), Tiger ‘Vocalist’ (Callum Turner). Band yang didirikan oleh Pat dan kawan-kawannya sepertinya tidak berjalan mulus, setelah melakukan tour yang tidak menyenangkan dan jauh dari sukses mereka sepakat untuk berhenti. Namun keputusan mereka harus dibatalkan karena seseorang telah meminta mereka untuk bermain dikawasan terpencil di Oregon.
Baca juga :
  • Film The Divergent Series:Allegiant (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer
  • Film The Lobster (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer 
Konser kecil yang mereka yang pikir akan berjalan mulus seperti biasanya harus berganti dengan adegan pembunuhan. Anggota band yang tidak menyangka akan melihat suatu pembunuhan dibalik ruang ganti mereka. Karena secara tidak sengaja seluruh anggota band The Ain’t Rights menjadi saksi dari adegan tersebut membuat pemilik klub harus mengambil jalan satu-satunya untuk menutupi kejahatan tersebut. Darcy Banker (Patrick Stewart) mengira untuk membunuh seluruh anggota band punk rock akan sangat mudah harus menelan ludahnya, pasalnya The Ain’t Rights membuktikan ketangguhan melawan Darcy. Adegan pembunuhan, diburu dan memburu pun terjadi membuat The Ain’t Rights harus segera keluar dari klub tersebut.
Akankah The Ain’t Rights dapat selamat dari pemburuan Darcy?Saksikan aksi mereka dalam film Green Room yang akan tayang pada 15 April 2016.

Sinopsis Lengkap Film Green Room

Pat, Sam, Reece dan Tiger adalah anggota band punk “The Ain’t Right” yang bepergian melalui Pacific Northwest. Di Seaside, mereka bertemu Tad, penyiar radio lokal yang mengatur pertunjukan lokal untuk mereka di luar Portland. Mereka tiba di klub, lalu mengetahui klub itu sebenarnya adalah klub pengikut (skinhead) neo-Nazi yang terletak di hutan. Band ini tampil saat giliran mereka, dan menampilkan dengan bercanda lagu Dead Kennedy “Nazi Punks Fuck Off” yang memancing kemarahan penonton.
Setelah pertunjukan, Sam melupakan ponselnya di ruangan hijau. Pat pergi mengambilnya, dan di dalam ia menemukan dua anggota club, Werm dan Amber berdiri di atas mayat seorang wanita muda, Emily yang tertancap pisau di kepalanya. Pat, Sam, Reece dan Tiger diantar ke ruangan itu oleh dua penjaga klub, Gabe dan Big Justin. Pat menelpon 911 tapi terhenti oleh Gabe. Ponsel mereka diambil dan diperintahkan tetap berada di ruangan itu di bawah todongan senjata.
Gabe berkonsultasi dengan pemilik klub, Darcy yang memutuskan “sudah terlalu terlambat” dan mereka sebagai saksi harus dihabisi. Di dalam ruangan, kelompok ini berhasil mengalahkan Big Justin dan mengambil senjatanya. Darcy datang di pintu, setelah berhasil mengalihkan polisi, dan menyuruh mereka menyerahkan senjata mereka. Mereka enggan setuju, syaratnya peluru tetap pada mereka.
Ketika pintu dibuka, Reece berusaha menyerang Darcy dengan batangan logam. Darcy dan kaki tangannya, Pat membanting tangan kiri Pat di pintu berulang kali dan menikamnya dengan pisau, mematahkan jari-jarinya dan memotong lengannya. Big Justin menyerang Reece dkk, tapi Reece menyerang lehernya hingga kehabisan nafas. Saat Justin sadar kembali dan ia memulai serangan; Reece mengencangkan kekangannya, dan Amber menggunakan cutter untuk membunuhnya.
Kelompok ini mencari jalan keluar dari ruangan. Mereka menemukan bunker bawah tanah di lantai papan ruangan itu. Bunker itu berisi bukti mengenai operasi perdagangan heroin tapi mereka tidak bisa lari melalui bunker. Mereka membungkus tangan Pat dengan lakban dari bunker. Mereka sepakat kabur dari klub dengan mempersenjatai diri dengan senjata. Saat mereka keluar dari ruangan hijau, mereka menemukan klub kosong, tapi mereka diserang oleh anjing pit bull kiriman anak buah Darcy.
Tiger dibunuh oleh anjing, sementara Sam melarikan diri ke lorong belakangan di mana ia menemukan alat pemadam kebakaran. Reece mencoba melarikan diri keluar dari jendela belakang tapi dipenuhi oleh kaki tangan Darcy dan ia ditikam berulangkali, ditinggalkan untuk mati kehabisan darah. Pat, Amber dan Sam kembali ke kamar hijau. Mereka bertemu dengan Daniel, seorang pengikut Nazi pengunjung klub. Amber berusaha menjelaskan kalau Werm yang membunuh Emily karena Darcy menyalahkan kematian Emily pada mereka. Darcy memutuskan membantu mereka. Mereka keluar dari ruangan itu. Daniel mengambil senjata dari bawah bar, tapi ia ditembak di kepala oleh penjaga klub. Amber menggunakan tiang mikrofon untuk menepis senapan penjaga klub, dan Pat menggorok penjaga klub dengan parang. Berbekal senapan, mereka mencoba untuk pergi tapi ditembaki oleh anak buah Darcy di luar. Sam ditembak di kaki dan diserang seekor anjing pit bul, yang membunuhnya.Pat dan Amber, mereka yang tersisa, mundur ke ruangan hijau dan menyusun rencana. Darcy mengirim dua skinhead untuk membunuh mereka. Pat sembunyi di bunker dan berteriak, membuat salah seorang skinhead turun mencarinya. Saat skinhead yang lain melihatnya masuk ke Bunker, Amber yang bersembunyi di bawah bantal sofa, muncul dan memotong leher skinhead itu dengan cutter. Setelah mengambil senjatanya, Amber menyemprot ke dalam bunker, menciptakan kabur, dan satu-satu per satu memasukan mayat: Emily, Justin dan skinhead ke bunker, yang mengagetkan skinhead lainnya di bunker yang kemudian menembak tanpa arah membuang-buang pelurunya. Skinhead dan Pat memperebutkan kendali parang tapi Amber turun dan menembak skinhead itu di kepalanya.

Gabe datang ke ruangan hijau dan menemukan Pat dan Amber. Ia bilang ia ingin menyerahkan diri pada polisi dan Darcy sedang meninggalkan mereka untuk membuang mayat-mayat. Di luar, fajar menyingsing, dan Gabe pergi mencari telepon saat Amber dan Pat kabur pergi ke hutan. Mereka tanpa sengaja mendapati Darcy dan kaki tangannya, Jonathan dan Clark yang sedang membuat mayat anggota band mereka. Rekan mereka dibuat mati seolah-olah karena kabut telah mengundang serangan anjing pitbul.

Mereka menghadapi Darcy dan anak buahnya. Amber menembak Jonathan, dan Pat menembak Clark hingga mati. Darcy berbalik lari sembari menyiapkan pistol, tapi ia ditembak berulang kali oleh Pat dan Amber hingga mati. Amber dan Pat duduk di pinggir jalan menunggu kedatangan polisi.

Informasi film Green Room :

Judul :
Green Room
Jenis :
Horror, Thriller
Produser :
 Neil Kopp, Victor Moyers, Anish Savjani
Sutradara :
Jeremy Saulnier
Penulis :
Jeremy Saulnier
Pemain :
Anton Yelchin, Imogen Poots, Alia Shawkat, Joe Cole, Callum Turner, Patrick Stewart
Produksi :
Broad Green Pictures, Film Science
Negara :
Amerika
Bahasa :
Inggris
Tanggal Rilis :
15 April 2016
Poster film Green Room :
Trailer film Green Room :

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.