Film Rings (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada





Informasi Film Rings (2016) :



Judul :

Rings
Jenis :
Horror, Thriller
Produser :
Laurie MacDonald, Walter F. Parkes
Sutradara :
F. Javier Gutiérrez
Penulis :
David Loucka, Jacob Aaron Estes, Akiva Goldsman
Produksi :
Paramount Pictures
Pemain :
Matilda Lutz, Alex Roe, Johnny Galecki
Negara :
Amerika
Bahasa :
Bahasa Inggris
Poster film Rings (2016) :

The Rings


Trailer Film Rings (2016):



Sinopsis Film Rings (2016): 



Siapa yang tidak kenal dengan film The Ring? Film horor yang satu ini memang mempunyai keunikan tersendiri. Di adapatasi dari film asal Jepang yang berjudul sama ini memang sudah melegenda, apalagi dengan munculnya sosok wanita yang tiba-tiba keluar dari sumur. Kali ini Paramount Pictures ingin mengulang momen mendebarkan tersebut sekali lagi dengan Film Rings. Film Rings yang merupakan film lanjutan dari film The Ring dan The Ring Two, mulanya diberi judul The Ring 3D. Film yang masih mengusung kisah horor thriller yang tersembunyi dalam isi tape ini akan disutradarai oleh sutradara film Demonic, F. Javier Gutiérrez dengan menggandeng David Loucka, Jacob Aaron Estes, dan Akiva Goldsman sebagai penulis naskah, film yang akan melanjutkan drama horor Samara ini akan berujung dengan banyak kematian. Selain ketiga penulis tersebut F. Javier Gutiérrez juga akan menggandeng Matilda Lutz, Alex Roe, dan Johnny Galecki  untuk membintangi Film Rings ini.

Di film Rings ini Matilda Lutz akan memerankan seorang gadis SMA bernama Julia. Di samping kesibukan sekolahnya Julia memiliki kekasih yang bernama Holt (Alex Roe). Holt yang sudah duduk dibangku kuliah harus memilih hubungan jarak jauh dengan Julia. Karena ketakutan Julia akan kehilangan sosok Holt, akhirnya membuat Julia pergi menemui Holt. Julia yang mulai menemukan keganjilan terhadap klub kampus yang di ikuti Holt mulai berujung dengan kematian.

Baca juga:

  • Film The Jungle Book (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer
  • Film Stay With Me (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Klub tersebut memainkan kaset kutukan yang berisi Samarra Morgan. Kaset tersebut dimainkan dan diedarkan dari satu anggota ke anggota lainnya. Selain itu ternyata Hock sudah menonton kaset tersebut enam hari yang lalu yang artinya besok adalah hari terakhir Hock hidup. Dengan perasaan takut, mereka mencari jalan keluar, dengan dibantu oleh Profesor Gabriel (Johnny Galecki ), mereka mulai menemukan sisi gelap dari Samara.

Apakah Julia dan Hock berhasil selamat? Apakah mereka dapat keluar dari lingkaran kematian tersebut?Saksikan dalam film Rings pada 1 April 2016.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.