Film Keanu (2016) – sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada

Informasi film Keanu :

Judul :
Keanu 
Jenis :
Action, Comedy 
Produser :
Keegan-Michael Key, Jordan Peele, Peter Principato, Paul Youngsd, Joel Zadak
Sutradara :
Peter Atencio
Penulis :
Jordan Peele, Alex Rubens
Pemain :
Keegan-Michael Key, Jordan Peele, Method Man, Nia Long, Jason Mitchell, Will Forte
Produksi :
Warner Bros. Pictures
Negara :
Amerika
Bahasa :
Inggris
Tanggal Rilis :
29 April 2016
Poster film Keanu :
Trailer film Keanu :
Sinopsis film Keanu :
Apa jadinya jika perang antar geng diakibatkan dari seekor kucing? Film action comedy yang disutradarai oleh  Peter Atencio ini akan membawakan perang antar geng yang takk biasa tersebut, Dengan menampilkkan duo aktor komedy  Hollywood Keegan-Michael Key dan  Jordan Peele. Duo komedi yang terkenal kocak tersebut akan merangkap sebagai produser dan penulis naskah film Keanu ini. Selain Keegan-Michael Key dan Jordan Peele, film Keanu juga akan menampilkan Method Man, Nia Long, Jason Mitchell, dan Will Forte.
 Keanu sebenarnya adalah nama seorang kucing. Rell (Jordan Peele) yang sedang patah hati karena baru saja putus dengan pacarnya merasa bisa bangkit kembali setelah seekor kucing jalanan berdiri di depan pintunya. Kucing tersebut sangat lucu menggemaskan dan mampu meluluhkan kesedihan Rell akan patah hatinya. Bahkan sahabat Rell, Clarence (Keegan-Michael Key) juga luluh dengan lucunya Keanu.
Baca juga :
  • Film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer 
  • Film Room (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer 
Namun sayangnya hari yang naas menimpa Rell. Saat dia pergi keluar bersama Clarence, rumah Rell dirampo, namun yang paling membuat sedih Rell adalah hilangnya Keanu yang ternyata diculik. Rell dan Clarence akhirnya menyelidiki siapa yang menculik Keanu tapi ternyata mereka menemukan orang yang menculik Keanu adalah anggota geng dikota tersebut.
Rell yang ingin mendapatkan kucing kesayangannya kembali harus berhadapan dengan boss dari geng tersebut. Boss geng yang juga terpikat dengan lucunya Keanu mendandani Keanu dengan baju ala gangster dan tidak mau mengembalikan Keanu kepada Rell dan Clarence. Rell dan Clarence pantang menyerah, walaupun harus mempertaruhkan nyawa mereka untuk mendapatkan Keanu kembali.
Akankah Rell dan Clarence bisa mendapatkan Keanu kembali? Aksi kocak apa yang akan Rell dan Clarence lakukan? Saksikan aksi Keegan-Michael Key dan  Jordan Peele dan aksi menggemaskan Keanu dalam film Keanu pada 29 April 2016.
Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.