Duka Sedalam Cinta (2017)

Diposting pada

Sinopsis DUKA SEDALAM CINTA – Tahun 2017 akan banyak film baru yang akan tayang, salah satunya film DUKA SEDALAM CINTA yang bergenre drama. Film ini merupakan sekuel dari film Ketika Mas Gagah Pergi, namun bisa ditonton secara terpisah (tanpa harus menonton yang pertama). Film Duka Sedalam Cinta ini diproduseri oleh Helvy Tiana Rosa dan diarahkan oleh sutradara film bernama Firmansyah, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Fredy Aryanto.Helvy Tiana Rosa mengungkap alasan pemilihan judul Duka Sedalam Cinta yang terkesan puitis itu. Wanita yang juga berprofesi sebagai dosen itu mengaku bahwa kisah Nabi Ibrahim menjadi latar dibalik judul film DUKA SEDALAM CINTA.

Film yang juga akan dibintangi oleh Mathias Muchus, Ali Syakieb dan Cholidi Asadil Alam ini direncankan rilis pada tanggal 19 Oktober 2017 (Indonesia). Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film KMGP Pictures & Studio Samuan. Selain itu, film ini juga mengambil lokasi syuting di tiga daerah, yaitu Muara Angke, Pulau Widi di Ternate dan Pulau Kasiruta di Halmahera Selatan.

Film ini dibintangi oleh Salim A. Fillah yang berperan sebagai Kyai Ghufron, Hamas Syahid yang berperan sebagai Gagah, Asma Nadia yang berperan sebagai Ibu Nadia, Aquino Umar yang berperan sebagai Gita, Izzah Ajrina yang berperan sebagai Nadia, Masaji Wijayanto yang berperan sebagai Yudi, serta Wulan Guritno  yang berperan sebagai mama.

Ingin tahu kisahnya? Simak sinopsis DUKA SEDALAM CINTA berikut ini:

Sinopsis DUKA SEDALAM CINTA

Film ini bercerita tentang seorang pemuda yang tampan bernama Gagah yang diperankan oleh Hamas Syahid. Ia adalah pemuda yang cerdas dan menjadi idola para gadis di sekitarnya, namun kejadian tidak diinginkan terjadi. Ia mengalami sebuah kecelakaan di suatu daerah di Maluku Utara. Kemudian ia ditolong oleh Yudi yang diperankan oleh Masaji Wijayanto dan abangnya, Kyai Ghufron yang diperankan oleh Salim A. Fillah. Gagah akhirnya tinggal di pesantren milik kyai tersebut. Di pesantren ia banyak belajar tentang agama Islam.

Sejak pulangnya Gagah dari Maluku Utara, ia banyak berubah. Mama-nya yang diperankan Wulan Guritno dan adik-nya, Gita yang diperankan oleh Aquino Umar sulit menerima perubahan tersebut. Gita bahkan memusuhi kakaknya tersebut. Banyak peristiwa yang telah terjadi. Mulai dari Gita menolong Yudi yang tengah terluka pada saat melerai tawuran di atas bus kota. Gita juga berkenalan dengan Nadia yang diperankan oleh Izzah Ajrina dan ibunya yang diperankan oleh Asma Nadia, yang baru saja kembali dari Amerika.

Dan sementara itu, Gagah tetap berusaha keras untuk terus berbaikan dengan Gita. Gagah yang saat ini menjadi seorang relawan Rumah Cinta yang berfokus untuk kesejahteraan pendidikan anak-anak dhuafa di pinggiran kota Jakarta, bersama dengan tiga preman insyaf yaitu Epi Kusnandar, Abdur dan M. Bagya menyiapkan sebuah rencana yang dapat mengubah segalanya.

Akan tetapi sesuatu telah terjadi, yang membuat Gagah, Yudi, Gita dan Nadia bertemu dalam sebuah jalinan takdir, yang mana hal tersebut membawa mereka pada duka sedalam cinta, dan juga sebuah pertemuan yang tak terduga di Halmahera Selatan.

Setelah menyimak sinopsis DUKA SEDALAM CINTA, simak juga posternya berikut ini:

Poster film DUKA SEDALAM CINTA

sinopsis DUKA SEDALAM CINTA

Informasi film DUKA SEDALAM CINTA

Jenis Film :
Drama

Produser :
Helvy Tiana Rosa

Sutradara :
Firmansyah

Penulis :
Fredy Aryanto

Produksi :
KMGP Pictures & Studio Samuan

Pemain:
Hamas Syahid, Aquino Umar, Izzah Ajrina, Masaji Wijayanto, Wulan Guritno, Asma Nadia

Tanggal rilis:
19 Oktober 2017

Trailer film DUKA SEDALAM CINTA

Itulah sinopsis DUKA SEDALAM CINTA, semoga kamu terhibur. Baca juga sinopsis film-film lainnya, yah.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.