Sinopsis Lengkap Film Pesantren Impian (2016), Kisah Matinya Santriwati secara Misterius

Diposting pada

 

Informasi film Pesantren Impian :

Judul :
Pesantren Impian

Jenis Film:
Drama, Thriller

Producer :
Hanung Brahmantyo dan Karan Mahtani

Sutradara :
Ifa Isfansyah

Penulis :
Alim Sudio dan Amin Bachmid

Produksi :
MD Pictures

Pemain :
Prisia Nasution, Fachri Albar, Dinda Kanyadewi, Indah Permatasri, Deddy Sutomo, Sita Nursanti

Negara :
Indonesia

Bahasa :
Bahasa Indonesia

Tanggal Rilis:
3 Maret 2016

Trailer film Pesantren Impian:
https://www.youtube.com/watch?v=Od1TJlFyclg

Sinopsis film Pesantren Impian:
Apa jadinya jika sepuluh orang gadis kota yang bermasalah diundang untuk datang ke pesantren terpencil? Film Pesantren Impian akan menjawabnya. Film yang diadaptasi dari novel dari Asma Nadia yang memiliki judul yang sama ini akan di sutradarai oleh Hanung Bramantyo dan Karan Mahtani. Meskipun film ini mempunyai judul yang islami namun jangan salah, film ini juga menampilkan adegan thriller selama tayang. Film Pesantren Impian juga akan diramaikan oleh sejumlah aktor dan aktris Indonesia, seperti Prisia Nasution, Fachri Albar, Dinda Kanyadewi, Indah Permatasri, Deddy Sutomo, Sita Nursanti, dan lain-lain. Film bergenre drama thriller ini akan mengajak anda untuk berpetualang bersama sepuluh gadis tersebut di sebuah pesantren yang berada di daerah terpencil jauh dari hiruk-pikuknya kota. (Baca juga: Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer Film Dumba-Dumba (2016)

Sepuluh orang gadis tersebut adalah Sisy, seorang model yang datang dengan Inong, asistennya. Butet, seorang yang sedang bergelut dengan narkoba, Sri dengan masa lalu prostitusinya dan Rini, seorang gadis lugu namun ternyata hamil diluar nikah. Ada juga nama-nam lain selain mereka, seperti Eni, polwan cantik yang sedang menyelidiki kasus pembunuhan di Hotel Crystal dan mendapat informasi bahwa tersangka pembunuhan ada di Pesantren Impian. Kesepuluh orang gadis tersebut tidak menyangka akan mendapat undangan misterius untuk belajar agama di Pesantren Impian yang didirikan oleh Pak Gus Budiman. Walaupun tidak mudah untuk menyatukan kesepuluh gadis tersebut karena kebiasaan dan watak mereka masing-masing namun berkat bimbingan para ustad di Pesantren Impian mereka dapat disatukan dalam semangat persaudaraan. Perlahan mereka belajar mengenal Islam lebih baik, kembali pada fittrah sehingga jalan ke surga dapat terbuka lebar kepada mereka. Sayangnya kehidupan yang tenang di Pesantren Impian mulai tidak bertahan lama, aksi teror dan kematian yang misterius terus berlanjut mengancam hidup santriwati di Pesantren Impian. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Romansa, Kisah Percintaan Mahasiswa Indonesia di Turki)

Bisakah para gadis tersebut dapat selamat? Dapatkah mereka mengetahui apa yang sedang terjadi di Pesantren Impian mereka? Dan dapatkah pelaku teror tersebut ditemukan? Saksikan aksi kesepuluh gadis tersebut di film Pesantren Impian tanggal 3 Maret 2016.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.