Dilarang Masuk – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada
Informasi film Di Larang Masuk :
Judul :
Dilarang Masuk
Jenis :
Horor
Produser :
Shanker RS
Sutradara :
Nayato Fio Nuala
Penulis :
Fatimah Fahim
Pemain :
Maxime Boutier, Sahila Hisyam, Jordi Onsu, Reymon Knuligh
Produksi :
Digital Film Media
Negara :
Indonesia
Bahasa :
Indonesia
Tanggal Rilis :
24 Maret 2016
Poster film Dilarang Masuk :
Dilarang Masuk
Trailer film Dilarang Masuk :

Sinopsis film Dilarang Masuk :

Apa jadinya jika sekolahan yang seharusnya menjadi tempat belajar malah menjadi tempat pembunuhan? Film berjudul Dilarang Masuk ini memang mengusung tema horor komedi dan akan disutradara oleh Nayato Fio Nuala, dengan produser Shanker RS yang memang sudah berpengalaman dalam membuat film horor di Indonesia akan membuat anda terhibur, tidak hanya itu sejumlah aktris dan aktor Indonesia juga akana ikut meramaikan film ini, seperti Maxime Boutier, Sahila Hisyam, Jordi Onsu, Reymon Knuligh.
Film Dilarang Masuk ini bercerita tentang sebuah sekolahan yang menyimpan misteri. Suatu saat, Lisa muid baru yang pendiam tiba-tiba saja hilang. Selama beberapa hari banyak orang tidak bisa menemukan dia. Adit yang terakhir kali melihat Lisa naik ke lantai teratas di sekolahannya penasaran dengan hilangnya Lisa, akhirnya Adit pun menyelidiki lantai tersebut, ditemani kelima temannya yang kocak mereka naik ke lantai paling atas.
Baca juga :
  • Blusukan Jakarta – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer
  • Ghost Diary – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer
Mereka tidak di perbolehkan masuk ke lantai atas karena memang ada larangan untuk naik ke sana namun apa yang mereka temukan diluar akal sehat mereka. Lantai atas tersebut menyimpan banyak misteri, pasalnya setelah mereka ke lantai atas tersebut Adit dan kawan-kawannya harus menghadapi banyak arwah penasaran.
Apa yang sebenarnya disembunyikan di lantai atas tersebut? apakah Adit dan kawan-kawannya mampu memecahkan misteri tersebut? saksikan lanjutan kisah mereka dalam film Dilarang Masuk
Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.