Blusukan Jakarta – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada

Informasi film Blusukan Jakarta :
Judul :
Blusukan Jakarta
Jenis :
Drama 
Produser :
Johannes Tong
Sutradara :
Azhar Kinoi Lubis
Penulis :
Aristriana, Maria Kibtia
Pemain :
Marcio Fernando Da Silva,  Mentari De Marelle, Clinton Lubis, Verdi Solaiman, Ence Bagus, Shita Destya
Produksi :
First Media Productions
Negara :
Indonesia
Bahasa :
Indonesia
Tanggal Rilis :
24 Maret 2016
Poster film Blusukan Jakarta :
Blusukan Jakarta
Trailer film Blusukan Jakarta :
Sinopsis film Blusukan Jakarta :
Untuk anda yang ingin melihat sisi lain dari gemerlapnya ibukota Jakarta sebaiknya tonton film Blusukan Jakarta ini. Film yang memang sinkron dengan judulnya akan mengajak anda mengorek dan berjalan-jalan melihat kehidupan sesungguhnya di Jakarta. Blusukan Jakarta yang memang memiliki sisi kontroversial namun juga memiliki nilai kehidupan untuk di tonton, dengan plot cerita dari Aristriana dan Maria Kibtia, anda akan melihat sisi gelap dan terang kehidupan di Jakarta. Film yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis akan menampilkan akting dari Marcio Fernando Da Silva, Mentari De Marelle, Clinton Lubis, Verdi Solaiman, Ence Bagus, dan Shita Destya.
Blusukan bercerita tentang jurnalis Amerika, Tony (Marcio Fernando Da Silva), yang ditugaskan perusahaannya untuk mencari berita yang mengorek tentang kehidupan di suatu tempat. Tony pun langsung terjun ke lapangan di Jakarta, ia tertarik meliput kehidupan anak-anak jalanan di Jakarta yang sudah bekerja sebagai pengamen untuk mencari uang daripada sekolah. Di sana ia berkenalan dengan Acil, salah seorang anak jalanan yang ibu kandung ternyata seorang PSK. Walaupun kehidupan Acil dan teman-temannya miris sebenarnya mereka ingin seperti anak-anak lain yang bisa bersekolah. 
Baca  juga  :
  • Breaking Through (2015) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer
  • The Stranger (2014) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer 
 
Pada akhirnya Tony tidak sengaja masuk terlalu jauh ke dalam kehidupan Acil dan teman-temannya, ke kampung Acil, area kampung nelayan karena kamera Tony dicuri oleh Acil. Saat Tony berusaha untuk menemukan Acil, ia bertemu dengan Anggun (Mentari De Marell), seorang wanita yang berkeinginan untuk merubah dunianya dengan menjadi guru untuk anak-anak jalanan. Anggun yang sudah lama menjadi guru sukarelawan di sana sudah mengetahui seluk-beluk kehidupan kampung tersebut namun apa yang dilakukan Tony adalah menuduh Anggun dan Acil bersekongkol mencuri kamera tersebut dan akhirnya membuat hidup Tony harus berurusan dengan Jampang (Ence Bagus) preman yang berkuasa di kampung tersebut.
Dapatkah Tony menyelamatkan hidupnya dari Jampang? Akankah hasil liputannya dapat tonton dan berbuah baik? Saksikan kelanjutan kisahnya dalam film Blusukan Jakarta..
Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.