Kalam-Kalam Langit – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada


Informasi film Kalam-Kalam Langit :
Judul :
Kalam-Kalam Langit
Jenis :
Drama 
Produser :
H.R. Dhoni Ramadhan, Hj. Dian Permata Purnamasari, Asad Amar
Sutradara :
Tarmizi Abka
Penulis :
Faozan Rizal
Produksi:
Putaar Films Production
Pemain :
Dimas Seto, Meriza Fabriany, Ibnu Jamil, Elyzia Mulachela, Mathias Muchus, Henidar Amroe, Ade Firman
Negara :
Indonesia
Bahasa :
Indonesia
Tanggal Rilis :
14 April 2016
Poster film Kalam-Kalam Langit :
Kalam-Kalam Langit
Trailer Kalam-Kalam Langit :
Sinopsis Kalam-Kalam Langit :
Film drama Kalam-Kalam Langit siap menghibur anda bulan April mendatang. Setelah tayangan film Wa’alaikumssalam Paris yang ringan namun masih penuh dengan nilai-nilai agama, Indonesia kembali menghadirkan film drama religi yang ringan berjudul Kalam-Kalam Langit. Dengan arahan sutradara Tarmizi Abka dan juga naskah buatan Faozan Rizal film yang dibintangi oleh Dimas Seto, Meriza Fabriany, Ibnu Jamil, Elyzia Mulachela, Mathias Muchus, Henidar Amroe, dan Ade Firman ini akan membawa anda pada kehidupan laki-laki yang berusaha unutk mewujudkan cita-cita nya. Syuting film yang diadakan di pulau Lombok akan menampilkan pemandangan-pemandangan dataran Lombok dan pantainya yang indah.
Di kisahkan seorang anak laki-laki bernama Ja’far yang sejak dari kecil selalu diberi wejangan oleh ayahnya untuk tidak menjual nilai-nilai Islam demi mendapat popularitas atau hadiah. Namun sebaliknya, Ja’far yang menerima beasiswa di pondok pesantren ingin terus menggapai cita-citanya sebagai juara MTQ.
Baca juga :
  • Taj Mahal (2015) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer   
  • Film My Golden Days (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer
Walaupun niat Ja’far sudah bulat tapi perjuangan yang harus ia lakukan tidaklah mudah. Ja’far yang juga harus menjaga kehidupan di pesantrennya juga harus menerima kenyataan tentang adanya santri yang berani menyuap demi popularitas dan hadiah. Santri yang juga adalah manusia biasa ternyata memiliki kelemahan, hal tersebut membuat Ja’far harus berjuang keras dan dikarenakan keadaan sang ayah yang terus sakit-sakitan .
Dapatkah Ja’far mengerjar cita-citanya walaupun ia harus kehilangan cintanya? Saksikan kisahnya dalam film Kalam-Kalam Langit.
 
Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.