Bocoran Sinopsis The Commuter, Film Terbaru Liam Neeson

Diposting pada

Sinopsis The Commuter – Film The Commuter merupakan salah satu film Hollywood terbaru yang akan dirilis pada tahun 2018 mendatang. Film dengan genre drama, thriller, dan misteri ini disutradarai Jaume Colet-Serra, dengan penulis naskah scenario yang dikerjakan Byron Willinger serta Philip de Blasi. Film ini juga dibintangi oleh actor-aktor yang terkenal seperti Liam Neeson yang memang sudah menjadi actor veteran Holywood, Cera Farmiga, Patrick Wilson, Elizabeth Mc Govern, dan Sam Neill.

Film yang akan tayang pada 12 Januari 2018 di USA ini diproduksi oleh Ombra Film, The Pictture Company dan Studio Canal serta didistributori oleh Lionsgate, VVS Film. Sesuai dengan judulnya film ini memang akan menceritakan tentang seorang pria yang bekerja sebagai salesman yang setiap harinya menggunakan transportasi kereta untuk bepergian dan beraktivitas.  Commuter atau kereta api cepat memang menjadi salah satu transportasi yang cukup populer di kota-kota besar. Tak hanya cepat, menaiki commuter memang lebih murah dibandingkan lainnya. Sehingga tak heran jika banyak orang yang menggunakan jasa transportasi ini untuk bepergian. Seperti apa kisahnya? Simak sinopsis The Commuter di sini.

Sinopsis The Commuter

Liam Nesson berperan sebagai Michael McCauley yang memang sehari-harinya menggunakan transportasi Commuter untuk mendukung aktivitas sehari-harinya. Namun tidak disangka dari sinilah ketegangan terjadi. Suatu hari dirinya menjadi saksi sebuah kejahatan criminal yang terjadi ketika perjalanan pulangnya dari kantor. Dimana Michael melihat semua peristiwa mengenai rencana sekelompok orang yang ingin menghancurkan kereta api tersebut. Michael berada dalam situasi yang menegangkan dimana ketika dirinya tidak melalukan sesuatu apapun, maka akan terjadi kecelakaan yang dapat mengancam nyawa ribuan orang yang ada di dalam kereta tersebut. Untuk itu dirinya harus berusaha dan mencari cara untuk bisa menggagalkan rencana aksi kejahatan yang akan dilakukan sekelompok tersebut.

Semua hal tersebut bermula dari seorang yang misterius yang menghubungi Michael, yang akhirnya membuat Micael harus mengungkapkan identitas dari penumpang misterius tersebut yang secara tidak langsung membuatnya masuk dan terperangkan ke dalam sebuah konspirasi criminal.

Michael masuk ke dalam sebuah situasi yang mungkin saja belum pernah dibayangkan sebelumnya. Situasi yang cukup membahayakan dan mematikan karena kelompok penjahat tersebut nyatanya sudah mulai melancarkan aksi kejahatan tersebut. Sehingga mendorong Michael untuk segera melakukan sesuatu yang dapat menyelamtkan nyawa ribuan orang di dalamnya.

The Commuter benar benar menyuguhkan sebuah kisah yang seru dan menegangkan yang pastinya mengundang rasa penasaran dari banyak penonton. Suasana yang tegang akan terus terasa sepanjang film ini diputar. Lalu bagaimana aksi Liam Neeson dalam memecahkan permasalahan yang sedang terjadi? Apakah nyawa ribuan orang yang ada di dalamnya akan selamat? Anda bisa menyaksikan film ini yang mulai ditayangkan pada 12 Januari 2018.

Trailer film The Commuter

Informasi film The Commuter

sinopsis the commuterSutradara: Jaume Collet-Serra
Pemain: Liam Neeson, Vera Farmiga, Patrick Wilson, Jonathan Banks, Elizabeth McGovern, Sam Neill
Rumah produksi: Ombra Films, StudioCanal, The Picture Company
Distributor: Lionsgate, StudioCanal
Tanggal rilis: 12 Januari 2018 (Amerika Serikat), 19 Januari 2018 (Inggris)
Durasi film: 105 menit

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.