Ketika Seorang Remaja Jadi Informan, Simak Sinopsis White Boy Rick

Diposting pada

Sinopsis White Boy Rick – White Boy Rick merupakan film Amerika yang akan rilis dalam genre crim yang mana disutradari langsung oleh Yann Demage dengan penulis Noah Miller dan Logan Miler. Film ini akan dibintangi oleh Richie Merrit, Matthew McConaughey, Bel Powley, Bruce Dern, Piper Laurie, Jennifer Jason Leigh, Rory Cochrane, dan masih banyak lainnya. Film ini akan diproduksi Protozoa Pictures serta Studio 8.

Seperti apa kisah film ini? Simak sinopsis White Boy Rick di sini:

Sinopsis White Boy Rick

Kisah film ini menceritakan tentang remaja yang bernama Richard Weshe Jr yang saat masa mudanya menjadi seorang informan hingga menyamar untuk pihak kepolisian yang dilakukannya saat tahun 1980an. Namun pada akhirnya, Richard ditahan atas tuduhan penyelundupan narkoba yang kemudian menyebabkan dirinya dijatuhi hukuman penjara selama seumur hidup.

Pada usia 14 tahun, Richard Weshe memang dipercaya oleh instansi penegak hukum federal yang kemudian malah menjadikan dirinya menjadi salah satu penjual narkoba terbesar. Kehidupan ganda yang dilakoninya ini malah membuatnya dirinya masuk ke dalam fokus federal setelah dirinya ditangkap dengan 8 kg kokain pada saat 17 Tahun. Saat berada di dalam penjara, muncul banyak pertanyaan dari dalam dirinya mengenai bagaimana serta sejauh apa federal tersebut terlibat dalam menempatkan mereka di dalam bisnis tersebut.

Dalam film ini, McConaughey berperan sebagai Ayah dari Wershe, yang merupakan pekerja pabrik yang mana berusaha untuk menjaga keutuhan dari keluarganya namun didepan mata sendiri perkembangan industry otomotif semakin tidak berdaya di dalam kotanya sendiri, yaitu Detroit.

Tentang perjalanan seorang pedagang narkoba yang memang dipelihara oleh FBI  sebagai seorang informan. Dan saat berusia 14 tahun, dirinya harus menjalani sebuah kehidupan yang cukup rumit di dalam penjara dikarena pelaporannya terhadap polisi-polisi yang korup serta seorang ipar dari walikota. Richard Wershe harus merasakan divonis seumur hidup bahkan tanpa pembebasan bersyarat di tahun 1988 mengenai kasus narkoba tanpa disertai kekerasan yang dilakukannya pada usia 17 tahun.

Dulunya dirinya menjadi seorang informan yang memang khusus dibayar oleh FBI yang diperuntukkan membantu dalam memecahkan kasus serta mengusut mengenai polisi-polisi yang melakukan korupsi serta Willie Valson yang merupakan saudara ipar dari mantan Walikota Detroit.

Wershe sama sekali tidak membayangkan berada di penjara meskipun telah bekerja demi agensi FBI dan DEA dalam mengungkapkan korupsi yang terjadi dalam lingkup kepolisian Detroit. Bahkan menurut Wershe, dirinya berada di penjara dikarenakan kesalahan informasi yang telah diberikan pada pihak pembebasan bersyarat, yang mana menyatakan jika diirnya tidak pernah bekerja sama dengan pihak kepolisian Detroit. Film ini rencananya akan rilis pada 12 Januari 2018, hanya saja karena beberapa pertimbangan film White Boy Rick ini akan rilis pada tanggal 26 Januari 2018 di US.

Trailer film White Boy Rick

(belum tersedia)

Informasi film White Boy Rick

Aliran: Drama, Kriminal
Sutradara:
 Yann Demange
Pemain: Richie Merritt, Jennifer Jason Leigh, Bruce Dern, Bel Powley, Piper Laurie, Matthew McConaughey
Rumah produksi: Protozoa Pictures, Studio 8, LBI Production
Distributor: Sony Pictures Entertainment
Tanggal rilis: 17 Agustus 2018 (Amerika Serikat)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.