Awas, Trio Madrid Kian Ganas

Diposting pada
Tentangbekasi.com – Trisula Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale benar-benar menjadi momok bagi lawan-lawannya. Tak sedikit tim-tim besar yang telah merasakan ketajaman dan insting ‘membunuh’ dari trio penyerang tersebut.
Trio Madrid

Tak terkecuali Schalke. Dalam lanjutan laga 16 besar Liga Champions leg pertama yang dimainkan, Kamis (27/2/2014) dinihari WIB di Veltins Arena, Kota Gelsenkirchen tersebut, tim besutan Carlo Ancelotti berhasil membekap tim tuan ruamh dengan skor telak 6-1.

Dimainkan sejak menit awal, trisula masing-masing melesakkan gol 2 ke gawang Schalke. Seperti yang dilangsir di detikSport, ketiga pemain andalan Los Blancos –julukan Real Madrid- tersebut membuat lini pertahanan Shalke kedodoran hingga satu per satu gol pun terjadi.

Karim Benzema terlebih dulu membuka skor di menit 13, disusul Gareth Bale di menit 21. Di awal babak kedua giliran Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor. Terus berlanjut secara berurutan mereka mencetak gol-gol keduanya.

Sementara, gol hiburan Schalke tercipta dari kaki Klaas-Jan Huntelaar di masa injury time. Skor pun berubah menjadi 6-1 hingga babak kedua usai.

Trio penyerang Madrid tersebut sejauh ini telah terbukti ketajamannya. Ronaldo yang menempati sisi kiri, Bale menyisir di sisi kanan, dan Benzema diplot sebagai tukang gedor dari posisi tengah.

Hasilnya? Sudah 70 gol yang mereka hasilkan. Angka tersebut merupakan 63,63% dari total gol yang sudah dihasilkan Madrid di musim ini pada semua kompetisi, yaitu 110.

Untuk urusan top skor, Ronaldo masih diurutan pertama dengan 36 gol, Benzema di tempat kedua dengan 20 gol, dan Bale dengan 14 gol. Mereka juga sama-sama jago dalam membuat assist. Total dari kaki mereka telah tercipta 38 assist. Masing-masing, Ronaldo sebanyak 14 kali, Bale 13 kali, dan Benzema 11 kali. (*)
           
     (Penulis: Bayu)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.