Sinopsis Viral (2016) Lengkap

Diposting pada

Sinopsis Viral – Film ini bercerita tentang Emma dan Stacey adalah kakak beradik yang terpaksa tinggal di kota mereka sehabis akses keluar ditutup kerena kota mereka terdeteksi virus yang sudah membunuh beberapa populasi manusia.

Viral (film) yaitu film horor fiksi Amerika 2016 yang disutradarai oleh Henry Joost serta Ariel Schulman sementara ceritanya ditulis oleh Christopher Landon dan Barbara Marshall.

Adapun para pemain utama dari film ini adalah, Sofia Black-D’Elia sebagai Emma Drakeford, Analeigh Tipton sebagai Stacey Drakeford, Travis Tope sebagai Evan Klein.

Beberapa pemain pendukung seperti Michael Kelly sebagai Michael Drakeford, Machine Gun Kelly sebagai CJ (as Colson Baker), John Cothran sebagai Mr. Toomey.

Stoney Westmoreland sebagai Bill, Linzie Gray sebagai Gracie Lemay, Judyann Elder sebagai Mrs. Toomey, Philip Labes sebagai Gangly Kid, Brianne Howey sebagai Tara Dannelly, Alexa Fischer sebagai Peneliti dari CDC, Brendon Eggertsen sebagai Party Jock, Jennifer Say Gan sebagai Agen CDC, dan Matt Knudsen sebagai Agen CDC.

Sinopsis

Setelah suatu virus menyebar ke penjuru dunia dan membunuh beberapa masyarakat Bumi. Kakak beradik, Emma dan Stacey terisolasi di kota mereka.

Tetapi keadaan ini malah mereka gunakan untuk mencari kehidupan yang baru, waktu itu tetangga mereka Evan, mengadakan pesta dan keduanya mengambil keputusan untuk menghadiri party itu.

Saat Emma menyadari satu di antara rekannya terinfeksi virus, dia membawa Stecey serta Evan buat berlindung di tempat tinggalnya. Tetapi Emma saat ini menghadapi kondisi yang susah setelah tahu adiknya juga terinfeksi virus tersebut.

Sinopsis ViralJenis film: Fiksi Ilmiah, Horor
Sutradara: 
Henry Joost, Ariel Schulman
Produser: Jason Blum, Sherryl Clark
Penulis: Christopher B. Landon, Barbara Marshall
Pemeran: Sofia Black D’Elia, Analeigh Tipton, Travis Tope, Machine Gun Kelly, Michael Kelly
Rumah produksi: Blumhouse Productions, Busted Shark Productions, IM Global
Distributor: Dimension Films
Tanggal rilis: 29 Juli 2016 (Amerika Serikat)
Durasi film: 85 menit

Trailer

Plot

Dua saudari yang sama-sama masih SMA, Stacey dan Emma, baru saja pindah ke daerah pinggiran kota California. Emma berusaha menjadi bagian dari kehidupan komunitasnya yang baru.

Sementara Stacey dengan cepat memiliki teman-teman baru dan bahkan pacar, CJ. Emma berteman dengan Evan, tetangga. Orang tua dan Emma memiliki yang tegang, dan ibunya di luar kota.

Teman Emma di sekolah, Gracie, mulai menunjukkan perilaku aneh di sekolah, makan dengan cepat dan meminum darah. Dia pingsan di lapangan parkir sekolah dan ditemukan oleh Emma dan temannya dalam keadaan kejang-kejang.

Saat Emma sedang meminta bantuan, korban memuntahkan darah ke seluruh tubuh teman Emma.

Two high-school sisters, Stacey and Emma, have recently moved to a suburban area in California. Emma struggles to integrate into the community while Stacey quickly makes new friends and has a local boyfriend, CJ.

Berita di televisi mulai melaporkan adanya “flu cacing” yang mulai menyebar ke seluruh daerah mereka. Besoknya setelah pulang sekolah, ayah Emma meninggalkan mereka untuk menjemput ibu mereka di bandara.

Namun kota itu ditutup oleh pemerintah yang melakukan karantina di seluruh penjuru kota. Semua orang dilarang meninggalkan atau memasuki kota.

Tanpa menyadari bahaya yang terjadi, Stacey mendatangi pesta dan mendesak Emma untuk datang. Di pesta, Stacey melihat CJ berhubungan seks dengan wanita lain. Sementara itu, seorang laki-laki muncul dengan penampakan yang sangat sakit.

Dia mulai menyerang orang-orang di pesta. Dia batuk darah ke Stacey tapi sebelum dia bisa menginfeksi Emma, Evan menyelamatkannya. Stacey mulai merasakan tanda-tanda infeksi dan sesuai yang aneh terasa di lehernya. Dia menjadi sangat lapar.

Bagaimana nasib Emma, Stacey dan Emma selanjutnya? Saksikan film Viral di layar kaca kesayangan Anda, seperti Bioskop TransTV.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.