Buddies in India (2017)

Diposting pada

Buddies In India adalah sebuah film yang dirilis pada tanggal 28 January 2017 kemarin. Film ini asli dari dari Negara China yang menggunakan bahasa Mandarin dalam dialognya. Film yang bergenre Action, petualangan dan komedi ini di sutradai oleh seorang actor komedi bernama Wang Baoqiang. debutnya menyutradarai film ini, Wang mengambil peran dengan namanya sendiri.

Film ini telah dirilis di China oleh Media Tianjin Maoyan, Beijing Enlight Picture, dan Huaxia Film Distribution pada tanggal 28 Januari kemarin. Dan Vikramjeet Virk adalah aktor India pertama yang memainkan karakter dari sebuah karakter yang banyak disorot sebagai sang raja kerbau.

Film ini sebenarnya hampir serupa dengan film yang berjudul Journey To The West yang mana dalam film ini terdapat kesamaan karakter yang terdapat dalam film Journey To The West tapi yang berbeda dari film ini adalah, ketiga orang sahabat yang sedang berpetualang di negeri India dan mereka menemukan hal – hal yang diluar dari perkiraan mereka.

Yang membedakan lagi adalah ketiga pemeran utama yang bukanlah sebuah siluman, tapi mereka adalah orang seperti biasanya, tapi memang salah satu dari mereka diketahui sebagai seorang biksu Buddha dari Negara China. Hal yangmenarik dalam film ini adalah, tampilnya aktor ganteng dan terkenal dari India Shah Rukh Khan. Ya siapa sih yang tidak mengenal dia?

Pemeran film Kuch – Kuch Hotta Hai dan film yang paling laris dan recommended My Name Is khan ini berperan pada film bertajuk action, petuialangan dan komedi sebagai Mavali, walaupun tidak tampil dalam durasi terlalu lama dalam film ini tapi film ini cukup recommended buat kalian yang suka dengan film keluaran cina bergenre seperti ini dan juga film ini termasuk bagus karena bias menggaet seorang superstar Bollywod seperti Shah Rukh Khan

Walaupun tidak terlalu laris atau terkenal di bioskop – bioskop Indonesia, bagi kalian yang penasaran pada film ini bias coba menontonnya via streaming melalui situs – situs yang menyediakan streaming film.

Poster film Buddies in India

sinopsis buddies in india

Informasi film Buddies in India

Sutradara:
Wang Baoqiang
Pemeran:
Wang Baoqiang
Bai Ke
Yue Yunpeng
Liu Yan
Vikramjeet Virk
Penata musik:
Sunny Subramanian
Rumah produksi:
Lekaihua Entertainment (Wuxi)
Huoerguosi Enlight Media
浙江诸暨升维传媒有限公司
Beijing Hairun Pictures
Tianjin Maoyan Media
YiMa Shidai Media (Beijing)
Shanghai Mengmi Media
Beijing Wanhe Tianyi Media
Distributor:
Tianjin Maoyan Media
Beijing Enlight Pictures
Huaxia Film Distribution
Tanggal rilis:
28 Januari 2017 (China)
Durasi film:
99 menit
Negeri:
China
Bahasa:
Mandarin
Box office:
US$ 107,9 juta
Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.