Sinopsis TERMINATOR GENISYS (2015), Versi Lain Kehidupan Sarah Connor

Diposting pada

Paramount Pictures kembali mempersebahkan sebuah film yang sayang jika di lewatkan begitu saja ditahun ini, Terminator Genisys akan menyapa para pencinta film bergenre petualangan melalui rencana tayang perdananya pada tanggal 01 Juli 2015. Film Terminator yang meraih kesuksesan pada awal sekuel pertamanya ini, kembali menyapa penggemarnya dengan rencana liris film Terminator sekuel ke limanya melalui Terminator Genisys.

Film yang turut dibintangi oleh seorang aktor asal Korea Selatan Lee Byung Hun ini juga menampilkan para pemain beken perfilman Hollywood seperti Jason Clarke, Jai Courtney, Emilia Clarke, Arnold Schwarzenegger, J.K. Simmons, Matt Smith, Douglas Smith, Dayo Okeniyi, Sandrine Holt serta Michael Gladis. Terminator Genisys disutradarai Alan Taylor dan penulis naskah oleh Laeta Kalogridis, Patrick Lussier sementara Dana Goldberg, David Ellison bertindak sebagi produser.

Terminator Genisys merupakan pengembangan dari 2 film Terminatorsebelumnya. Terminator Pada tahun 2029, John Connor, pemimpin perlawanan manusia, berjuang memimpin perang melawan mesin. Saat penyerangan Los Angeles, John takut pada masa depan yang tak bisa diketahui setelah ia diberitahu oleh unit pasukannya, Tech-Com, bahwa Skynet akan menyerang dia dari dua arah, masa lalu dan masa depan. Dan hal ini pada akhirnya akan mengubah perang selamanya.  Dibawah pimpinan John Connor (Jason Clarke) mereka akan melakukan perlawanan terhadap sebuah kegananasan robot yang tercipta dari sistem kecerdasan yang dilakukan oleh perusahaan teknologi Skynet yang dapat mengancam kehidupan dimasa lalu dan di masa depan. Dimana salah satu dari robot tersebut T-1000 (Lee Byung Hun) diketahui John Connor yang telah membunuh ibunya. Reese mendapatkan misi dari John Connor untuk pergi  ke tahun 1984 di tahun tersebut ibu John Connor harus diamankan dari serangan terminator yang sudah diprogram. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Poltergeist (2015), Seorang Anak Diculik oleh Hantu dan Terjebak di dalam Televisi)

Di ambang memenangkan perang melawan Skynet, Connor mengirimkan letnan kepercayaannya, Kyle Reese kembali ke  tahun 1984 untuk menyelamatkan nyawa ibunya dan memastikan ibunya tetap hidup. Namun , ia malah bertemu versi alternatif dari Ibunya Connor. Sarah Connor sudah tahu tentang Skynet, hari kiamat dan peran yang ditakdirkan pada Reese. Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Insidious : Chapter 3, Semakin Menyeramkan

Film ini juga menceritakan kisah mengenai Terminator (Arnold Schwarzenegger) yang membesarkan robot bernama Sarah Connor (Emilia Clarke) yang terjadi pada masa lalu, Sarah sudah menganggap Terminator tersebut layaknya seorang ayah dengan turut memanggilnya dengan nama Pops. Bersama Kyle dan Terminator Sarah harus bertahan hidup untuk melakukan perlawanan terhadap T-1000. Kyle Reese (Jai Courtney) merupakan seorang tentara yang kembali ke masa lalu dengan misi ingin menyelamatkan Sarah.

Trailer film Terminator Genisys:

Terminator Genisys
Sutradara:
Alan Taylor

Produser:
David Ellison
Dana Goldberg

Penulis naskah:
Laeta Kalogridis
Patrick Lussier

Adaptasi dari karakter:
James Cameron
Gale Anne Hurd

Pemain/Bintang:
Arnold Schwarzenegger
Jason Clarke
Emilia Clarke
Jai Courtney
Lee Byung-hun
Matt Smith
J. K. Simmons

Musik:
Lorne Balfe

Sinematografi:
Kramer Morgenthau

Editor:
Roger Barton

Perusahaan produksi:

Skydance Productions

Perusahaan distribusi:
Paramount Pictures

Tanggal rilis:
1 Juli 2015

Durasi:
126 menit

Negeri:
Amerika Serikat dalam bahasa Inggris
Biaya: $ 170 juta.

Artikel Terkait

2 thoughts on “Sinopsis TERMINATOR GENISYS (2015), Versi Lain Kehidupan Sarah Connor

  1. musuhnya mirip dengan film terminator sebelumnya, ini sekuel kelima yang wajib ditunggu dan ditonton di bioskop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.