Sinopsis THE SCORPION KING 4: QUEST FOR POWER (2015)

Diposting pada

Sinopsis The Scorpion King 4: Quest for Power – Film ini mengisahkan Mathayus yang dikhianati teman yang dipercayainya yang berniat membebaskan kekuatan kuno tertinggi.

The Scorpion King 4: Quest for Power merupakan film bertema dunia penyihir dan pedang yang difilmkan dengan metode direct-to-video. Film ini dirilis oleh Netflix pada 6 Januari 2015 dan kemudian dirilis dalam format DVD.

Film dibintangi oleh Victor Torres, dengan bintang pendukung Lou Ferrigno, Rutger Hauer, Royce Gracie, Ian Whyte dan Eve Torres.

Film ini merupakan kelanjutkan kisah petualangan Mathayus setelah kejadian di film The Scorpion 3: Battle for Redemption. Bagaimana kisah film keempatnya ini? Simak sinopsis The Scorpion King 4: Quest for Power berikut ini:

Sinopsis

Ketika Mathayus dikhianati oleh temannya yang terpercaya, dia harus mengerahkan seluruh kekuatan dan kemampuannya untuk melawan mantan temannya sendiri. Temannya itu tidak akan berhenti sampai dia mampu membebaskan kekuatan kuno yang tertinggi yang akan membahayakan umat manusia.

Sinopsis The Scorpion King 4 Quest for PowerJenis film: Action
Sutradara: Mike Elliott
Produser: Mike Elliott, Ogden Gavanski
Penulis: Michael D. Weiss
Pemain: Victor Webster, Ellen Hollman, Lou Ferrigno, Rutger Hauer, Royce Gracie, Eve Torres, Ian Whyte
Produksi: Universal 1440 Entertainment
Distributor: Universal Studios Home Entertainment
Tanggal rilis: 6 Januari 2015
Durasi film: 105 menit

Trailer

Plot

Mathayus dan rekannya, Drazen (yang berada di bawah pengawasan orang-orang Akkadian) menyusup ke istana Skizurra untuk menemukan artefak yang dikenal sebagai Urn of Kings untuk Raja Zakkour, Al-Moraad. Dalam prosesnya mereka tertangkap dan terjadi perkelahian singkat yang mengungkapkan Drazen adalah seorang pengkhianat.

Mathayus kembali ke Zakkour yang memberitahukan padanya bahwa inskripsi Urn akan menunjukkan cara bagaimana menggunakan kekuatan Lord Alcaman, penyihir yang kuat yang mampu mengontrol seluruh dunia. Di bawah instruksi raja, Mathayus mengikuti Drazen ke kerajaan Norvania di Hutan Utara untuk membawa perjanjian damai.

Drazen memberikan guci pada ayahnya, Raja Yannick yang menghancurkannya untuk mengambil Kunci Emas Lord Alcaman yang memiliki tulisan asli yang tertulis di atasnya.

Mathayus tiba di Norvania dan didatangi oleh penjaga raja. Para prajurit tidak mampu mengalahkan Mathayus, yang membiarkan dirinya ditangkap sehingga ia bisa memasuki istana Raja. Di penjara, Mathayus bertemu dengan narapidana lain, Valina Raskov, yang meyakinkan Mathayus untuk membayarnya untuk bertemu raja. Dia menjelaskan bahwa dia adalah anggota garis keturunan asli kerajaan dan Drazen berharap untuk menguatkan ayahnya naik ke kekuasaan dengan eksekusi publiknya. Drazen muncul bersama para penjaga dan membawa Mathayus untuk disiksa, mencurigai perjanjian perdamaiannya adalah sebuah kepura-puraan. Namun, Raja Yannick percaya Mathayus, membebaskannya, dan mengundangnya ke perjamuan makan malam. Drazen membunuh ayahnya dengan kalajengking hitam dan menyalahkan Mathayus. Sebelum meninggal, Yannick memberikan Kunci untuk Mathayus, yang menolak menangkap dan melarikan diri dengan Valina, yang berpura-pura sakit untuk melarikan diri dari selnya, menggunakan kekacauan yang terjadi kemudian untuk meninggalkan kastil.

Dalam prosesnya, Mathayus menderita luka panah di bahu (seperti yang dia lakukan ketika melawan Raja Memnon). Pasangan ini pergi ke ayah Valina, Sorrell Raskov, seorang sarjana dan penemu eksentrik yang tidak mau mengambil kembali tempatnya sebagai penguasa. Sorrell dapat membaca tulisan pada kunci, yang mengatakan mereka harus menemukan istana tersembunyi di Glenrrossovia untuk menemukan mahkota Alcaman, yang akan membiarkan mereka memerintah dunia. Drazen tiba, mengambil kunci, membakar rumah, dan membiarkan mereka mati.

Para pahlawan melarikan diri dan pergi ke Glenrrossovia, di mana Drazen sedang meneror penduduk desa untuk menemukan istana. Setelah meminta seorang bocah lelaki setempat untuk mencuri kunci, mereka membawanya ke Kuil Dewi, dipimpin oleh High Priestess Feminina. Mereka menemukan kunci memasukkan ke dalam lubang simbolis di patung Dewi, yang terletak di tempat suci bawah tanah Kuil.

Bagaimana kisah Mathayus selanjutnya? Saksikan sendiri film The Scorpion 4: Quest for Power di layar kaca kesayangan Anda.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.