Sinopsis THE DARKEST MINDS: Kisah Anak-Anak Berkekuatan Super

Diposting pada

Sinopsis The Darkest Minds – Film The Darkest Mind (2018) mengisahkan kondisi masyarakat Amerika setelah 98% anak-anak meninggal dalam wabah dan menyisakan hanya anak-anak berkekuatan super di mana negara berusaha mengontrol kekuatan mereka.

The Darkest Minds merupakan sebuah film bergenre Thriller yang direncanakan akan dirilis pada bulan Agustus 2018. Film ini digarap oleh rumah produksi 21 Laps Entertainment dan akan di distribusi oleh 20th Century Fox. The Darkest Minds merupakan sebuah film yang disutradarai oleh Jennifer Yuh Nelson dan ditulis oleh Chad Hodge. Film ini di adaptasi dari sebuah novel best seller berjudul The Darkest Minds yang ditulis oleh Alexandra Bracken. Film ini akan dibintangi oleh Amandla Stenberg, Harris Dickinson, Miya Cech, Mandy Moore, Gwendoline Christie, Patrick Gibson, Golden Brooks dan juga Wllace Langham.

Simak sinopsis The Darkest Minds berikut ini untuk mengetahui lebih banyak mengenai kisahnya.

Sinopsis The Darkest Minds

Hampir 98 persen anak-anak di Amerika Serikat meninggal akibat adanya suatu wabah. Hingga akhirnya hanya terdapat beberapa anak yang bertahan hidup. Beberapa anak yang bertahan hidup tersebut rupanya berbeda dengan anak biasanya, rupanya mereka mempunyai suatu kemampuan yang luar biasa. Bahkan kekuatannya dianggap mengancam Presiden Gray dan pemerintah Amerika Serikat. Kemudian pemerintah berusaha mengumpulkan anak-anak yang tersisa dan mencoba membaginya berdasarkan kemampuan warna yang mereka milih.

Warna merah merupakan pyrokinesis dimana kemampuan yang mereka miliki yaitu mengendalikan api sedangkan biru merupakan telekinesis yaitu mengendalik berbagai benda tanpa harus mereka menyentuhnya. Lalu warna kuning merupakan elektrokinesis yaitu dapat mengendalikan listrik, hijau yaitu anak yang mempunyai kecerdasan luar biasa dan orange merupakan anak yang dapat mengendalikan pikiran orang-orang.

Tujuan dikumpulkannya anak-anak tersebut agar mereka sembuh dari wabah yang telah menyebar akan tetapi rupanya hal tersebut rupanya menjadi penjara bagi mereka. Suatu hari terdengar dengung yang berbeda dengan biasanya. Ruby (Amandla Stenberg) terkapar akibat suara dengung tersebut dan membuat ia harus dibawa kerumah sakit. Pada saat Ruby akan dibawa ke rumah sakit, ia menaruh rasa curiga yang besar. Sehingga pada saat itu Ruby akhirnya kabur.

Ruby kabur dan masuk ke sebuah mobil dimana pada mobil tersebut terdapat Liam ( Harris Dickinson), Zu (Miya Cech) dan Chubs. Liam, Zu dan Chubs merupakan buronan Liga Anak dan juga PSF. Kemudian mereka bertiga berusaha mengajak Ruby untuk ikut serta bergabung bersama mereka mencari “Slip Kid” yaitu seorang anak berwarna “Orange” yang dapat melindungi mereka semua. Petualngan mereka pun mulai dimulai, lalu bagaimana akhir dari petualangan para remaja ini? Saksikan kisahnya Agustus 2018 di bioskop kesayangan Anda.

sinopsis the darkest mindsSutradara: Jennifer Yuh Nelson
Produser: Shawn Levy, Dan Levine
Penulis naskah: Chad Hodge
Berdasarkan: The Darkest Minds (novel), karya Alexandra Bracken
Pemain: Amandla Stenberg, Mandy Moore, Gwendoline Christie
Rumah produksi: 21 Laps Entertainment
Distributor: 20th Century Fox
Tanggal rilis: 3 Agustus 2018

Review

(belum ada)

Trailer

 

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.