Everything, Everything

Diposting pada

Film Everything, Everything adalah sebuah drama romantis hollywood terbaru 2017 besutan Stella Meghie, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh J. Mills Goodloe. Film yang diproduseri oleh Ely Koplovitz Dutton dan Leslie Morgenstein diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya Nicola Yoon. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksii Film Itaca Films, Alloy Entertainment, Metro Goldwyn Mayer (MGM) dan didistributori oleh Forum Hungary, Metro Goldwyn Mayer, Warner Bros. Film Everything, Everything ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 19 Mei 2017 di Amerika Serikat.

Untuk beberapa negara film ini juga dikenal denngan judul yang berbeda, yaitu seperti di negara Brazil berjudul Tudo e Todas as Coisas, di negara Chile berjudul Todo Todo, di negara Hungaria berjudul Minden, dan di negara Italia berjudul Noi siamo tutto. Film Everything, Everything ini akan bercerita tentang seorang gadis remaja yang bernama Maddy diperankan oleh Amandla Stenberg yang berusia 18 tahun yang cerdas, selalu ingin tahu, dan juga imajinatif. Namun sayangnya ia tidak dapat keluar dari tempat perlindungannya dikarenakan suatu penyakit.

Film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Hollywood antara lain Amandla Stenberg berperan sebagai Maddy Whittier, Nick Robinson berperan sebagai Olly Bright, Anika Noni Rose berperan sebagai Dr. Whittier, Ana de la Reguera  berperan sebagai Carla, Taylor Hickson berperan sebagai Kara Bright, Danube R. Hermosillo berperan sebagai Rosa, Farryn van Humbeck berperan sebagai Ruby, Robert Lawrenson berperan sebagai Mr. Waterman, Peter Benson berperan sebagai Dr. Chase, Allison Rilley berperan sebagai Officer, dan Valareen Friday berperan sebagai Surf Shop Cashier.

Film ini bercerita tentang seorang gadis remaja bernama Maddy, ia gadis yang cerdas, ingin tahu, dan imajinatif. Dikarenakan suatu penyakit yang disebut “bubble baby” yang menyebabkan dirinya menjadi alergi berat terhadap segala hal, ia tidak dapat keluar dari tempat perlindungannya. Namun ia mulai jatuh cinta dengan seorang remaja lainnya yang baru pindah menjadi tetangganya yang bernama Olly. Dengan memandang melalui sebuah jendela dan berbicara hanya lewat text, mereka membentuk sebuah ikatan yang sangat mendalam dan mengarahkan mereka untuk mempertaruhkan segalanya agar dapat hidup bersama, bahkan jika kehilangan segalanya. Akankah mereka dapat hidup bersama dengan keterbasatasan masing-masing? Saksikan film ini yang akan mulai dirilis  19 Mei 2017 di Amerika Serikat.

Poster film Everything, Everything :

poster everything, everything

Informasi film Everything, Everything :

Directed by Stella Meghie
Produced by
Elysa Dutton
Leslie Morgenstein

Written by J. Mills Goodloe
Based on Everything, Everything
by Nicola Yoon

Starring
Amandla Stenberg, Nick Robinson

Music by Ludwig Göransson
Cinematography Igor Jadue-Lillo
Edited by Nancy Richardson

Production company
Metro-Goldwyn-Mayer
Alloy Entertainment[
Distributed by Warner Bros. Pictures

Release date
May 19, 2017 (United States)

Running time
96 minutes

Country United States
Language English
Budget $10 million
Box office $42.2 million

Trailer film Everything, Everything :

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.