Sinopsis HUM TUMHARE HAIN SANAM (2002) Lengkap

Diposting pada

Sinopsis Hum Tumhare Hain Sanam – Film ini mengisahkan pernikahan yang bahagia namun terusik oleh kesalahpahaman dan rasa cemburu yang besar.

Film Hum Tumhare Hain Sanam dibuat pada tahun 2002 yang diarahkan oleh K.S. Adhiyaman. Film ini dibintangi oleh Madhuri Dixit, Shah Rukh Khan dan Salman Khan, sementara Aishwarya Rai muncul sebagai cameo.

Film yang butuh 5 tahun untuk selesai ini merupakan film Hindi pertama K.S. Adhiyaman berdasarkan film Tamil buatannya, Thotta Chinungi. Perusahaan Shah Rukh Khan, Red Chillies Entertainment memiliki hak cipta atas Hum Tumhare Hain Sanam.

Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Hum Tumhare Hain Sanam berikut ini.

Sinopsis

Radha dan Suraj berteman sejak masih anak-anak. Gopal jatuh cinta dengan Radha sejak mereka menghabiskan beberapa tahun bersama saat masih anak-anak.

Bertahun-tahun kemudian, wali Gopal melamar Radha untuk menikah dengan Gopal dan Radha menerimanya. Dia menemukan suami yang mencintanya ada pada sosok Gopal.

Ketika Gopal bertanya siapa yang paling dia cintai, daftar pertama adalah ibunya, kemudian kedua adalah saudaranya, namun dalam hatinya dia berkata dia paling mencintai Gopal.

Tapi Gopal berpikir Radha menghabiskan waktu terlalu banyak dengan Suraj dan mulai mencurigainya, sehingga dia meminta Radha meninggalkan rumah.

Sinopsis Hum Tumhare Hain SanamJenis film: Drama, Roman
Sutradara: K. S. Adhiyaman
Produser: K. C. Bokadia
Penulis: K. S. Adhiyaman, Reema Rakesh Nath (dialog)
Pemain: Shah Rukh Khan, Salman Khan, Madhuri Dixit, Atul Agnihotri, Suman Ranganathan, Aishwarya Rai
Produksi: BMB Productions
Distributor: Salman Khan Films, Eros International
Tanggal rilis: 24 Mei 2002
Durasi film: 175 menit

Pemain dan karakter

  • Madhuri Dixit sebagai Radha
  • Salman Khan sebagai Suraj, teman Radha sejak kecil
  • Shah Rukh Khan sebagai Gopal, suaminya Radha
  • Aishwarya Rai sebagai Suman, pacar Suraj
  • Atul Agnihotri sebagai Prashant, adik laki-laki Radha
  • Suman Ranganathan sebagai Nita, adik perempuan Gopal
  • Aruna Irani sebagai Laxmi, ibu Radha dan Prashant
  • Laxmikant Berde as Hasmukh,
  • Alok Nath sebagai Dev Narayan, kakeknya Gopal
  • Asha Sharma sebagai Mona, Sekretarisnya Radha
  • Vikas Anand sebagai Ramu
  • Dinesh Hingoo sebagai Pengacara Gopal

Trailer

Plot

Dev Narayan (Alok Nath) hidup bersama putrinya yang seorang janda, Laxmi (Aruna Irani) dan anak-anaknya, Radha dan Prashant. Dev juga menjaga dua orang anak yatim piatu, Gopal dan Nita.

Laxmi percaya bahwa Dev lebih memperhatikan Gopal dan Nita jadi dia meninggalkan rumah bersama anak-anaknya. Ketika dia melihat anak yatim di jalan, dia mengambilnya. Radha mulai menganggap anak itu sebagai saudaranya dan memberinya nama, Suraj.

Bertahun-tahun kemudian, Suraj (Salman Khan) menjadi penyanyi terkenal dan populer. Radha (Madhuri Dixit) sangat dekat dengan Suraj yang juga merasa Radha berkontribusi bagi kesuksesannya sekarang.

Sementara itu, Gopal (Shah Rukh Khan) menjadi pengusaha sukses. Ketika Laxmi terbunuh dalam sebuah kecelakaan, Radha dan Prashant (Atul Agnihotri) dibawa tinggal di rumah Gopal, yang juga ada Nita (Suman Ranganathan), adik Gopal.

Gopal meminta Radha menikahi dengannya, dan Radha setuju. Sebelum pernikahan mereka, Suraj meminta Gopal menjaga Radha karena dia mencintai Radha seperti saudarinya sendiri.

Pada malam pernikahan, Gopal bertanya pada Radha siapa yang paling Radha cintai di dunia ini, Radha menjawab ibunya dan Prashant. Gopal sakit hati tapi diam saja.

Sejalan waktu berlalu, Gopal mulai tidak menyukai dua hal. Pertama, dia tidak menyukai fakta bahwa dia dan Radha membiayai Prashant, dan kedua, dia tidak menyukai fakta bahwa Radha selalu menelepon Suraj. Setelah salah paham, dia kehilangan kendali emosi dan mengusir Prashant keluar dari rumah.

Gopal curiga Suraj dan Radha memiliki hubungan terlarang sehingga dia mengusir Radha dari rumah. Radha pergi untuk tinggal bersama saudaranya. Semua orang berpikir Radha hanya pergi beberapa hari. Tapi Gopal mengirimkan surat cerai kepada Radha.

Suraj menyadari situasi ini dan diam-diam menemui Gopal yang membuat Gopal marah padanya. Gopal sampai menodong dia dengan senjata dan meminta Suraj menembak dirinya. Setelah berdebat, Suraj pergi dan kini dia percaya bahwa perceraian Radha adalah salahnya. Dia merasa bersalah.

Radha juga mulai menyadari bahwa Gopal marah karena hubungan dia dan Suraj. Akhirnya dia dan Suraj setuju untuk tidak saling bertemu lagi.

Bagaimanakah akhir dari kisah Gopal dan Radha? Saksikan film Hum Tumhara Hain Sanam di layar kaca kesayangan Anda.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.