Sinopsis The Nun: Teror Valak, Iblis Berwujud Biarawati

Diposting pada

Sinopsis The Nun – Siapa nih yang sukanya nonton Film-film Horror? Nah, jika anda termasuk salah satunya pasti sudah tidak asing lagi bukan mengenai film yang berjudul The Conjuring? Kali ini ada kelanjutan dari film tersebut yang akan diriliskan di tahun 2018 ini loh guys, untuk serial terbarunya kali ini nantinya akan mengusung judul The Nun. Loh, kok berbeda?

Perlu anda ketahui kalau Film The Conjuring itu memiliki beberapa spin-off, diantaranya yakni pada The Conjuring yang meluncur di tahun 2013 silam, lalu Annabelle di tahun 2014 kemarin, kemudian ada The Conjuring 2 yang telah dirilis pada tahun 2016 silam, kemudian Annabelle: Creation di tahun 2017 kemarin, dan The Nun yang akan rilis di tahun 2018 ini. Pada seri spin off Annabelle dan The Nun ini nantinya akan berfokus untuk menceritakan mengenai beberapa sosok makhluk halus yang pernah ditemui oleh Ed dan juga Lorraine Warren.

Untuk proses pengembangan Franchise The Conjuring ini telah berjalan sejak 20 tahun yang lalu saat Ed Warren tengah memainkan sebuah rekaman original interview Lorraine Warren oleh Carolyn Perron untuk sang produser yang bernama Tony DeRosa-Grund.

Lalu Ed telah berkata pada DeRosa-Grund di akhir rekamannya, ia ternyata menginginkan hal ini untuk menjadi sebuah film, setelah itu sang produser langsung menceritakan pandangannya mengenai film yang dimaksud kepada Ed. Kemudian DeRosa-Grund menulis Proyek film ini dengan mengusung judul The Conjuring.

Akan tetapi setelah 14 tahun berjalan, DeRosa masih gagal untuk menjadikannya sebuah Film. Namun ia masih belum menyerah juga dan berusaha mencari solusi hingga akhirnya bekerja sama dengan Peter Safran serta penulis Chad dan Carey Hayes untuk memperbaiki skrip film yang telah dituliskan sebelumnya. Lalu Hayes bersaudara itu telah mengganti sudut pandang Film ini yang awalnya dari keluarga Perron menjadi Ed dan Lorraine Warren.

Agar Hayes bersaudara ini paham betul akan kejadian sebenarnya yang terjadi, mereka berulang kali menghubungi Lorraine Warren sampai akhirnya di pertengahan tahun 2009 properti Film The Conjuring ini menjadi rebutan oleh 6 Studio sekaligus. Dan pada akhirnya yang telah memenangkan perebutan ini ialah New Line Cinema, Studio ini juga telah menjalani kesepakatan pada tanggal 11 November 2009 silam dengan pihak New Line Cinema dan DeRosa-Grund Evergreen Media Group.

Seperti itulah awal kisah terbuatnya dari Film The Conjuring ini, lantas bagaimanakah dengan serial terbaru yang berjudul The Nun ini? Berikut cuplikannya.

Sinopsis The Nun

Pemeran Valak yang ada di Film The Nun ini nantinya masih diperankan oleh Bonnie Aarons. Sedangkan Taissa Farmiga yang merupakan aktris dari TV Series ‘FX American Horror Story’ akan berperan sebagai Sister Irene bersamaan dengan Charlotte yang menjadi Sister Victoria dan Ingrid Bisu memerankan Sister Oana.

The Nun ini nantinya akan berfokus kepada seorang biarawati muda yang tengah menjalani hidupnya sendiri di pusat biara Rumania dengan seorang pastor yang memiliki masa lalu menyeramkan serta calon biarawati yang juga berada diambang pengambilan sumpah terakhirnya yang telah dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki kematian misterius biarawati tersebut/Valak.

Bagi para pecinta film horror pastinya layak banget deh menantikan kehadiran Film yang satu ini. Tapi kita harus bersabar sebentar lagi ya guys karena untuk Film ini nantinya baru akan rilis pada tanggal  7 September 2018 mendatang.

Trailer The Nun

Detail dan poster

sinopsis the nunSutradara: Corin Hardy
Produser: Peter Safran, James Wan
Penulis naskah: Gary Dauberman
Ide cerita: Gary Dauberman, James Wan
Pemain: Taissa Farmiga, Demián Bichir, Charlotte Hope, Ingrid Bisu, Jonas Bloquet, Bonnie Aarons
Penata musik: Abel Korzeniowski
Sinematografer: Maxime Alexandre
Editor: Michel Aller
Rumah produksi: New Line Cinema, The Safran Company, Atomic Monster Productions
Distributor: Warner Bros. Pictures
Tanggal rilis: 7 September 2018

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.